Kenali Bahaya Rokok Elektrik Bagi Tubuh

Mengganggu Kesehatan Mental 

Bahaya rokok elektrik bagi tubuh berikutnya yaitu kesehatan mental dapat terganggu. Penggunaan rokok elektrik tidak hanya memengaruhi kondisi fisik saja, tetapi juga secara psikis. Jangan menganggap remeh efek samping tersebut karena psikis yang terganggu akibat rokok pun akan sangat membahayakan.

Perokok aktif yang sudah bergantung pada nikotin akan sulit untuk berhenti merokok. Ketika kebiasaan merokok diberhentikan untuk sementara waktu, maka perokok dapat mengalami beberapa gejala yang memengaruhi mental. Muncul perasaan gelisah, cemas, dan tertekan karena belum menyentuh nikotin. 

Memengaruhi Kinerja Otak

Kandungan nikotin pada rokok elektrik dapat mengganggu kinerja otak. Hal ini tentu akan memengaruhi suasana hati, kemampuan motorik, kontrol impuls, maupun memori. Sehingga bukan tidak mungkin akan mempercepat proses penuaan dini. Dampak tersebut dapat menjadi ancaman bagi para pengguna rokok elektrik yang masih berusia remaja. 

Baca juga : <strong>Pro Kontra Menikah Beda Agama, Cek Fakta Dan Persyaratannya</strong>

Kerusakan otak akibat penggunaan nikotin dapat berujung fatal. Karena besar kemungkinan dapat memicu timbulnya berbagai penyakit mematikan, seperti stroke.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini