Cara Daftar Shopee Affiliate 2023 Mudah Tanpa Syarat

Cara daftar shopee affiliate sangat mudah dan tanpa syarat gengs. Jika kita bicara soal aplikasi Shopee maka sudah pasti tidak akan asing lagi ditelinga. Pasalnya saat ini sudah banyak sekali pengguna phonsel yang melakukan belanja online menggunakan aplikasi Shopee.

Nah jika kamu saat ini merupakan pengguna aplikasi Shopee maka bisa memanfaatkan dengan maksimal. Aplikasi belanja online Shopee sudah meluncurkan program yang bernama Shopee Affiliate. Kamu bisa manfaatkan program ini sebagai lahan cari cuan dishoppe gengs. Jadi bukan hanya belanja dan menghabiskan uang saja ya.

Caranya yaitu ikut menjualkan produk dari berbagai toko tanpa harus memiliki barang ya gengs. Sangat membantu kamu mendapatkan uang secara mudah tentunya. Caranya cukup mudah gengs, kamu hanya perlu membagikan link produk yang ditawarkan. Nah pada saat pembeli baru mengklik tautan dan membeli produk dari link yang kamu bagikan maka tentu kamu mendapatkan komisi gengs.

Jadi bagaimana cara daftar shopee affiliate agar kamu bisa dapatkan uang? Tidak perlu khawatir ya gengs kamu cukup simak artikel ini sampai selesai ya gengs. Semua informasi akan disampaikan secara detile dalam artikel ini.

Review Program Shopee Affiliate 2023

Review-Program-Shopee-Affiliate-2023

Shoppe Affiliate salah satu program yang telah dibuat dengan banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Jika kamu selama ini menggunakan shopee hanya untuk belanja. Sepertinya kamu bisa coba jadi shoppe affiliate gengs supaya dapat komisi dari toko-toko yang terdapat di Shopee.

Shopee Affiliate Program adalah sebuah Program resmi yang dibuat akun Shopee. Mungkin hingga saat ini banyak pengguna shopee yang tidak tahu manfaat program ini ya gengs. So, Kita akan bahas disini secara lengkap. Menjadi Shopee Affiliate kamu bisa dapatkan komisi sebesar 10% untuk kalian yang sudah melakukan join ke program shopee Affiliate.

Cara Dapat Uang Banyak Dari Shopee Affiliate

Cara-Dapat-Uang-Banyak-Dari-Shopee-Affiliate

Bagaimana cara dapat uang banyak dari Shopee Affiliate dengan mudah? Caranya mudah banget gengs. Kamu tidak harus membuka toko di aplikasi Shopee. Pilih toko yang retingnya sudah bagus ya gengs. Sehingga ketika kamu membagikan link toko tersebut pembeli akan melihat toko itu dapat dipercaya dengan rating yang bagus. Supaya lebih jelas kita bahas satu persatu ya gengs.

Share Link produk yang cantik, bagus, dan yang unik, serta yang kira-kira dibutuhkan semua orang. Sebelum kamu share link produk kamu harus lebih dulu memastikan bahwa toko tersebut dapat dipercaya dan memiliki rating yang bagus gengs. Bisa dikatakan toko ini memiliki Kualitas ya gengs. Banyak Discount, Harga terjangkau dan sesuai dengan gambar asli. Sudah tidak sabar ya bagaimana cara daftar shopee affiliate supaya dapat cuan yang banyak.

Buat Fitur Koleksi Ku

Nah untuk fitir ini termasuk fitur terbaru dari shoppe affiliate. Jika sebelumnya kamu menggunakan menggunakan website nah sekarang kamu cukup membuat fitur koleksi ku. Jadi ketika kamu menggunakan Fitur Koleksi Ku secara otomatis bisa menambah pendapatan kamu gengs.

Jadi kamu bisa masukkan semua link-link produk yang akan kamu jual pada fitur koleksi ku. Dengan begitu kamu tingga share link shopee kamu dan mereka yang mengklik bisa memiliki belanja apa saja sesuai dengan link yang sudah kamu cantumkan. dengan begini apakah kamu sudah mulai tertarik menggunakan shopee affiliate. Cara daftar shopee affiliate bisa kamu simak dibawah ya gengs.

Membagikan link produk lebih banyak lagi pada saat menjelang tanggal-tanggal cantik gengs. Contohnya tanggal kembar 1 Bulan 1 atau 2.2 dan tanggal 2 bulan 2 atau 2.2. Selain itu kamu juga bisa share mejelang event-event tgl 25 setiap bulannya.

Karena pada tanggal itulah shopee memberikan banyak Voucher Gratis Ongkir, Discount menarik, atau Flash Sale menarik semua pengguna shopee. Jadi cara ini akan sangat memungkinkan banyak orang mengklik link yang sudah kamu share ya gengs. Penasarankan cara daftar shopee affilate ini yuk simak informasi lainnya ya.

Keuntungan Jadi Partner Shopee Affiliate

Keuntungan-Jadi-Partner-Shopee-Affiliate

Jika kamu belum join menjadi salah satu pengguna shopee affiliate maka disarankan buruan daftar ya gengs. Karena cara daftar shopee affiliate ini sangat mudah sekali dan kamu bisa dapat keuntungan yang besar.

Akan sangat seru dan menyenangkan ya cuam klik-klik, share-share dapat uang belanja dapat uang jajan juga. Nah informasi penting lainnya gengs kamu bisa dapatkan banyak sekali keuntungan bukan hanya sekedar dapat uang jajan saja.

Apa saja keuntungan yang bisa dapatkan pasti akan membuat kamu tidak sabar lagi untuk daftar menjadi shopee affiliate. Ok gengs tenang ya ssbelum kamu daftar simak dulu nih keuntungan yang bisa kamu dapatkan.

  • Komisi tetap yang bisa kamu dapatkan hingga 5%.
  • Bisa dapat komisi tambahan dari komisi XTRA.
  • Jalur Expres dapat komisi 2x lipat dan produk gratis gengs.
  • Bisa perkaya ilmu dan Network dari Shopee Affiliates Community.
  • Bonus 15% dengan cara ajak teman bergabung.

Cara Daftar Shoppe Affiliate Program

Cara-Daftar-Shoppe-Affiliate-Program

Supaya kamu tidak mengalami kendala pastika kamu terhubung dengan internet dan memiliki sinyak yang stabil untuk lakukan pendaftaran secara online ya gengs. Selanjutnya kamu ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Buka Google Chrome atau Browser lain di HP atau Komputer Kamu.
  • Kunjungi situs http://affiliate.shopee.co.id atau jika ingin lebih mudah klik “DISINI”.
  • Selanjutnya kamu akan berada pada tampilan awal dan silahkan Klik “Gabung Sekarang”.
  • Kemudian kamu akan diarahkan ke halam baru dengan tampilan Log In ke akun shopee yang kamu miliki ya gengs.
  • Setelah Log In kamu akan diarahkan untuk melakukan pendaftaran shopee affiliate denagn mengisi data-data yang dibutuhkan seperti No HP, Email dll.
  • Silahkan isi data kamu dengan benar dan lengkap ya gengs ini sangat penting agar kamu bisa diterima sebagai anggota shopee affiliate.
  • Pastikan kamu mengisi Email yang aktif ya gengs. Karena jika kamu sudah melakukan pendaftaran kamu akan menerima konfirmasi melalui email.
  • Nah Proses mendaftar ini membutuhkan wqaktu beberapa hari 2 atau 3 hari. jadi harus sabar ya gengs.

Tips & Trik Daftar Shopee Affiliate Anti Gagal

Kali ini kita akan bahas tips and trik supaya kamu bisa langsung diterima ketika melakukan pendaftaran Shopee Affiliate. Cara daftar shopee affiliate memang sangat mudah dan bisa dilakukan kapan saja ya gengs. Tapi ada kiat atau tips jitu yang harus kamu perhatikan.

  1. Pastikan Akun Sosial Media kamu tidak di Private jadi harus terbuka untuk semua agar para pengguna bisa melihat akun kamu. Tujuan dari Shopee ini adalah mempromosikan kesemua orang pengguna sosial media.
  2. Pastikan postingan kamu tidak mengandung unsur negatif seperti menyangkut SARA (Suku, Agama, dan Ras, Antar Golongan) Sebisa mungkin menghindari pemicu konflik pada postingan akun sosmed kamu.
  3. Pastikan kamu tidak menggunakan akun Toko atau Penjual ya gengs. Jadi kamu tidak bisa menggunakan Akun toko pihak shopee sendiri sudah memberikan aturan terkait hal ini.
  4. Tips terakhir yaitu pastikan data yang kamu isi memang benar adanya dan benar-benar data pribadi kamu ya gengs. Sehingga kamu tidak akan terkendala untuk melkaukan kegiatan lainnya menggunkan Shopee affiliate.

Baca Juga : Cara Pindah WA ke HP Baru Mudah dan Lengkap

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini