Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu yang Mempermudah Nasabah

Terdapatnya Masalah Jaringan

Apabila sedang terjadi masalah jaringan koneksi internet maka bisa menyebabkan proses tarik tunai menjadi gagal. Karena koneksi internet dan jaringan ATM yang tidak stabil bisa membuat mesin tidak terhubung ke server sehingga tidak mampu melakukan transaksi. Hal ini bisa saja terjadi apabila sistem sedang bermasalah. 

Solusi jika Tarik Tunai Gagal tapi Saldo Berkurang

Solusi jika Tarik Tunai Gagal tapi Saldo Berkurang
Solusi jika Tarik Tunai Gagal tapi Saldo Berkurang

Pada saat kalian melakukan cara tarik tunai tanpa kartu tetapi gagal namun saldo berkurang maka solusi yang harus dilakukan adalah dengan memeriksa riwayat transaksi. Hal ini bisa dilakukan melalui mobile banking dimana kalian bisa melihat apakah uang yang ditarik telah terpotong di saldo atau tidak. 

Apabila benar terpotong maka hubungilah pihak bank atau penyedia layanan ATM untuk melaporkan masalah tersebut. Dengan mengambil langkah tersebut kalian bisa mendapatkan solusi yang cepat dan tepat dari pihak yang bertanggung jawab. 

Pastikan kalian memberikan informasi yang tepat dan akurat untuk membuktikan bahwa benar terjadinya kegagalan tarik tunai.

Biasanya pihak berwenang akan meminta nomor rekening, tanggal dan waktu transaksi serta buktinya. Pastikan kalian bisa memberikan seluruh bukti tersebut agar pihak berwenang percaya dan membuat laporan. Nantinya dalam beberapa waktu uang tersebut bisa dikembalikan ke rekening kalian.

Baca juga: Mengenal AwanTunai untuk Memperlancar UMKM

Jadi tidak perlu panik apabila proses tarik tunai berjalan gagal. Pastinya pihak bank akan memberikan solusi yang tepat apabila memang benar proses tarik tunai berjalan gagal dan tidak bisa kalian tipu. Dengan kehadiran cara tarik tunai tanpa kartu ini sangat disayangkan jika kalian belum mempraktikkannya.

 

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini