Ci Mehong Review Buah Gomu Gomu

Primaradio.co.idBaru-baru ini Ci Mehong review buah gomu gomu. Ya, buah gomu gomu adalah buah iblis di film One Piece. Film One Piece merupakan salah satu serial yang menarik minat para pecinta film anime. 

Baca juga : Resep Salad Buah Enak Tidak Mudah Meleleh Untuk Jualan

Netflix pun juga merilis film series ini dengan karakter manusia. Dan di dalam film One Piece, karakter Monkey D. Luffy menjadi manusia karet setelah memakan buah iblis atau gomu gomu ini. 

Diceritakan pada film, buah iblis atau gomu gomu ini memiliki karakteristik dan rasa yang cukup unik. Namun tahukah kalian bahwa buah gomu gomu ini juga ada di dunia nyata. Dan Ci Mehong sebagai selebgram makanan melakukan review ketika mengkonsumsi buah gomu gomu.

Jadi kalian perlu mengetahui tentang karakteristik dari buah gomu gomu yang diceritakan dalam serial film One Piece ini. Sebab, buah gomu gomu di dunia nyata ini jauh dari apa yang ada dalam film One Piece.

Menariknya Ci Mehong Review Buah Gomu Gomu

Menariknya <yoastmark class=

Memang bukan rahasia lagi jika Ci Mehong menjadi salah satu food selebgram yang memiliki karakteristik unik. Ada banyak jenis makanan yang telah Ci Mehong review guna memberikan edukasi bagi para penonton di media sosial, seperti Instagram, Youtube, maupun Tiktok.

Salah satu makanan yang di review adalah buah gomu gomu ini. Bagi kalian pecinta film serial One Piece, buah gomu gomu ini dinarasikan sebagai salah satu sumber kekuatan para bajak laut untuk mendapat kekuatan magis.

Salah satu yang mengkonsumsi buah gomu gomu ini adalah karakter utama di film One Piece, Monkey D. Luffy. Ia menjadi manusia karet setelah mengkonsumsi buah gomu gomu ini. Luffy mengkonsumsi buah gomu gomu ini dengan lahap.

Tentu saja, Ci Mehong menjadi penasaran dengan rasa dari buah gomu gomu ini. Ci Mehong pun berkelakar bahwa ia akan mendapat kekuatan magis setelah menghabiskan buah gomu gomu yang telah dibelinya dengan harga mahal.

Ci Mehong mengatakan bahwa harga buah gomu gomu ini sangat mahal. Ia membelinya seharga 5 miliar berry. Dilihat dari kemasannya, buah gomu gomu Ci Mehong ini dikemas dengan box kayu khusus.

Selain itu, buah gomu gomu milik Ci Mehong ini berwarna ungu dengan motif mirip dengan yang ada pada film One Piece. Ci Mehong ini mereview buah gomu gomu dengan semangat. Sehingga ada beragam fakta menarik dari review buah ini dari Ci Mehong ini.

3 Fakta Menarik dari Ci Mehong Review Buah Gomu Gomu

3 Fakta Menarik dari <yoastmark class=

Bukan rahasia lagi jika Ci Mehong menjadi salah satu food vlogger terpopuler di Indonesia. Sebab, cara “mukbang” dari Ci Mehong ini sangat menarik para netizen untuk melihat dirinya mereview berbagai jenis makanan.

Salah satu video yang cukup viral di masyarakat adalah mereview buah gomu gomu atau buah iblis ini. Ada beberapa fakta menarik dari buah gomu gomu. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Rasa Buah yang Pahit

Fakta yang pertama, ternyata buah gomu gomu yang dikonsumsi oleh Ci Mehong memiliki cita rasa pahit. Ci Mehong menyatakan bahwa buah ini sangat pahit dan ia merasakannya dengan wajah yang terlihat masam.

Bagi kalian yang ingin mencoba mengkonsumsi buah gomu gomu, maka jangan kaget dengan rasanya. Sebab, rasa buah gomu gomu ini sangat berbeda dengan rasa buah yang ada di Indonesia.

Kemasan Buah Gomu Gomu yang Menarik

Fakta yang kedua, kemasan dari buah gomu gomu menjadi daya tarik dari penonton. Sebab, beberapa netizen menyoroti kemasan buah gomu gomu yang sangat mirip dengan di film One Piece.

Tentu saja, Ci Mehong review buah gomu gomu mendapat insight penonton yang sangat tinggi. Selain itu, video tersebut mendapat like dan komentar positif dari para netizen.

Insight Vider Ci Mehong Memakan Buah Gomu Gomu

Fakta yang ketiga, video review Ci Mehong memakan buah gomu gomu atau buah iblis ini sangat tinggi sekali. Di media sosial Tiktok, video tersebut telah mendapat like sebanyak 716.9k. Untuk komentar sebanyak 19.5k. Dan untuk share video sebanyak 27.7k.

Cara Ci Mehong Review Buah Gomu Gomu

Salah satu faktor mengapa review Ci Mehong sangat viral adalah cara mengkonsumsi buah ini. Netizen merasa bahwa Ci Mehong selalu jujur ketika mereview rasa dari buah gomu gomu ini.

Cara dari Ci Mehong mengkonsumsi buah gomu gomu ini sangat mudah dan simpel. Ci Mehong langsung memakan buah gomu gomu tanpa perlu mengupas kulitnya terlebih dahulu. 

Ia langsung menggigit buah tersebut. Daging buah gomu gomu yang dikonsumsi oleh Ci Mehong berwarna hijau. Rasa buah dari ini sangat pahit. Ketika selebgram tersebut merivew, ia mengatakan bahwa buah ini didominasi rasa pahit dan asam.

Sehingga kalian harus beradaptasi terlebih dahulu sebelum mencoba mengkonsumsi buah gomu gomu. Untuk itu, kalian bisa mempelajari bagaimana cara mengkonsumsi buah gomu gomu dari Ci Mehong.

Tips Mengkonsumsi Buah Gomu Gomu ala Ci Mehong

Dalam mengkonsumsi buah gomu gomu ala Ci Mehong tentu ada beberapa tips yang harus kalian ketahui. Sehingga kalian bisa mengkonsumsi buah gomu gomu dengan aman seperti di video TikTok dari Ci Mehong.

Tips yang pertama, jangan langsung memakan buah gomu gomu setelah kalian ambil dari kotaknya. Sebaiknya cuci dengan air bersih atau lap dengan tisu bersih dahulu. Tujuannya agar tidak ada debu atau kotoran yang menempel di buah tersebut.

Meskipun Ci Mehong Review buah gomu gomu dengan mengkonsumsinya secara langsung. Tapi kalian lebih disarankan untuk menjaga kebersihan dari buah tersebut. Tips yang kedua, kalian bisa menambahkan gula ketika menggigit daging buah gomu gomu.

Tujuannya agar mengurangi rasa pahit dari buah gomu gomu. Sebab, rasa pahit dapat membuat kalian muntah ketika akan menelannya. Untuk itu, tips tersebut bisa meminimalisir rasa pahit dari buah gomu gomu.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini