Delonix Hotel Karawang yang Mengusung Konsep Modern

Primaradio.co.id – Delonix Hotel Karawang merupakan tempat menginap dengan konsep modern. Mempunyai 172 kamar dan 117 apartemen dengan pemandangan taman dan area golf. Suasananya begitu tenang, sehingga membuat kalian merasa rileks.

Baca Juga : 5 Hotel Bersejarah (Berdiri Sejak Jaman Penjajahan)

Cocok untuk liburan atau hanya singgah sementara karena urusan bisnis, tidak heran bila jumlah pengunjungnya selalu meningkat, terlebih setiap weekend. Selain nyaman, lokasinya sendiri cukup strategis, terutama dari bandara.

Kalau bosan bisa pergi ke pusat perbelanjaan di karawang, jaraknya hanya 10 menit saja. Pilihan lainnya adalah memanfaatkan semua fasilitas yang sudah tersedia lengkap sesuai keinginan dan kebutuhan.

5 Fasilitas Lengkap Delonix Hotel Karawang

Penginapan yang terletak di Kecamatan Sukaluyu ini memang terkenal dengan fasilitasnya. Super lengkap dan sangat memanjakan para tamu, meliputi kolam renang buka setiap hari mulai pukul 7 pagi sampai malam.

Mau berolahraga sekaligus membentuk massa otot? Langsung datang ke sarana Gym, peralatannya sangat lengkap, berkualitas tersedia instruktur agar program kalian berjalan lancar, buka dari jam 7 pagi sampai 10 malam.

Fasilitas Delonix Hotel Karawang tidak cukup sampai disitu saja, masih ada banyak lagi dan pastinya memanjakan kalian. Berikut ini berbagai layanan yang tersedia dan jangan sampai tidak mencobanya. 

Area Restoran

Area restoran menjadi layanan terbaik, karena Delonix mempunyai tiga tempat dengan tema berbeda. Ada Sakana, setiap pengunjung dapat menikmati berbagai menu bercita rasa Jepang, enak dan autentik.

Mulai dari hidangan pembuka, utama, dan penutupnya benar-benar membuat lidah tidak bisa diam. Menariknya lagi, layoutnya terlihat sangat klasik, tradisional Jepang siapa saja pasti suka untuk datang.

Terlebih Sakana juga punya area taman yang terinspirasi langsung dari kesenian Jepang dalam melayani para tamunya. Cobalah menu dagingnya, sekali santap membuat kalian tidak mau berhenti makan.

Delonix Hotel Karawang masih punya dua restoran lagi dengan suasana dan cita rasa menunya benar-benar menggoda. Berikut kita akan bedah satu per satu tempat tersebut sebagai berikut: 

  • Terrace Restaurant

Restaurant berikutnya bernama Terrace, buka setiap hari pukul 5 lebih 30 pagi sampai jam 10. Kemudian tutup sebentar, lalu buka lagi pada saat makan siang sekitar 11.30 hingga 5 sore.

Khusus untuk resto ini, kalian bisa menikmati berbagai makanan khas barat. Mulai dari spaghetti, burger, pizza, dan masih banyak lagi, jangan bertanya bagaimana rasanya. Karena semuanya sangat enak dan al dente.

Suasana makan di Terrace Restaurant ini memang menyenangkan, mau sendiri, dengan keluarga, atau teman-teman aman saja. Begitu juga untuk menu minumannya, mau alkohol atau non tersedia lengkap.

  • Miami Cafe

Berikutnya ada Miami Cafe dan lounge. Poin menarik di sini adalah tempatnya dilengkapi area teras luar, jadi para tamu bisa bersantai sambil menikmati pemandangan taman. Pesona hijaunya memang mengesankan.

Untuk menunya sendiri beragam, mau western tersedia lengkap, ada salad, pasta, sampai steak. Ingin merasakan cita nusantara lengkap tinggal pilih. Termasuk dessert khas Indonesia, sekali gigit pasti ketagihan.

Poin menariknya selain tersedia area teras adalah dagingnya premium. Tidak heran saat memotongnya tidak pakai effort sama sekali, ramah untuk gigi, terlebih menu grilled resto ini benar-benar Grade A.

Untuk minumannya ada koktail atau mau teh hangat juga tersedia. Kita menyarankan kalau mau ke sini lebih baik sore, sekitar pukul 4 pesan teh serta camilan, rasakan suasana senjanya.

Spa

Delonix Hotel Karawang mempunyai fasilitas berupa spa yang menawarkan pemandian ala tradisional Jepang bernama Ofuro. Saat berada di sini suasananya sangat tenang, cocok untuk relaksasi menghilangkan berbagai macam beban.

Setelah selesai mandi, langsung bertemu dengan para ahli pijat. Nantinya para tamu bisa merasakan pijatan dari kepala, badan, tangan kaki, sehingga keluar dari sini terasa lebih segar, bugar dan bersemangat kembali.

Laundry Room

Delonix Hotel Karawang menyediakan juga ruang khusus untuk laundry dengan sistem self service. Sudah tersedia ruangan khusus dengan jumlah mesin cuci cukup banyak, jadi tidak perlu menunggu terlalu lama.

Hadirnya laundry room membuat para tamu, tidak perlu membawa atau mengirim pakaian kotor ke rumah. Cukup pergi ke tempat ini saja, terlebih pihak hotel juga sudah memberikan layanan pengering.

Barbershop

Delonix Hotel Karawang juga punya layanan potong rambut bernama Kingsman Barbershop. Buka setiap selasa sampai jumat pukul 4 sore hingga 11 malam, sabtu dan minggu sejak pukul 10 pagi.

Ruang Pertemuan atau Ballroom

Penginapan ini juga mempunyai ruang pertemuan yang cukup besar. Kalian dapat memanfaatkannya untuk berbagai keperluan, baik itu acara arisan atau keluarga dan bisnis, mempunyai delapan ruang mewah.

Semuanya dapat dimanfaatkan dengan dekorasi sesuai pilihan. Bukan hanya soal tempatnya saja, hotel ini juga menawarkan jasa catering dengan menu makanan beragam, membuat acara kalian tidak akan mengecewakan.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini