Rekomendasi Destinasi Wisata Unik di Korea Selatan

Kalian dapat melihat lebih dekat pada langgam arsitektur yang sangat khas dari Dinasti Silla. Hal tersebut sangat lengkap dengan pagoda batu, yang biasa dianggap sebagai warisan arsitektur. Jika ingin membangun rumah maupun kantor dengan konsep tradisional, bangunan ini bisa menjadi pertimbangan, karena sangat unik dari segi arsitekturnya. 

  1. Dolmen Gochang 

Destinasi wisata unik di Korea Selatan selanjutnya adalah Dolmen Gochang, berlokasi tepat pada Gochang, Hwasun. Destinasi ini sangat bersejarah dan cukup terkenal, karena berasal dari tahun 1000an sebelum masehi. Jadi, saat ini usia bangunannya sudah cukup tua, namun tetap bisa dirasakan sejarahnya. 

Objek wisata yang satu ini dianggap menjadi salah satu artefak terbaik dalam struktur sosial korea pada zaman dahulu. Budaya orang asia timur laut selama era prasejarah cukup tergambar pada Dolmen di Gochang. Untuk kalian yang ingin merasakan suasananya bisa langsung mengunjungi Dolmen tersebut. 

Wisata negara Korsel memang berbeda dengan Indonesia. Negara tersebut lebih banyak tempat bersejarah karena latar belakangnya sebagai kerajaan besar pada zaman dahulu. 

Baca juga : Seputar Nasi Lemak Pantjoran Pik sebagai Wisata Kuliner

Maka dari itu, bukan hanya bangunan yang dapat dilihat dari bentuk arsitekturnya, tapi juga pemandangan indah dari senja. Rekomendasi destinasi wisata unik di Korea Selatan di atas dapat menjadi pilihan.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini