Link Video Erika Tiktok Viral Prank Ojol Heboh Minggu Ini

Kini beredar sebuah video tiktok yang tengah menjadi perbincangan para warganet, yaitu Erika Tiktok Viral Prank Ojol. Erika sendiri merupakan seorang Tiktokers yang sudah memiliki banyak followers pada akun Tiktoknya sendiri.

Ia memang sering membuat konten semacam ini dan ada sebuah video Erika Tiktok Viral Prank Ojol yang menjadi buah bibir masyarakat. Pasalnya, video yang dibuat oleh wanita cantik ini mengundang banyak kontroversi.

Mungkin kalian juga penasaran dengan Erika Tiktok Viral Prank Ojol karena kata kunci tersebut sering kali muncul di Beranda pencarian. Buat yang belum lihat videonya bagaimana maka langsung saja klik link Erika Tiktok Viral Prank Ojol terbaru 2023.

Video prank memang kerap kali menjadi salah satu bahan konten yang dibuat para konten kreator. Sebenarnya tidak masalah dengan konten prank ini asalkan masih dalam aturan yang sopan.

Namun, konten prank yang dibuat oleh Erika Putri ini benar-benar mencuri perhatian para pengguna Tiktok. Seperti judul yang akan Primaradio bahas, yaitu mengenai Erika Tiktok Viral Prank Ojol. Target yang diprank oleh Erika Putri ini adalah seorang pengemudi ojek online.

Seperti apa isi video viral Erika Putri Prank Ojol ini yang link videonya menyebar hingga ke media sosial lainnya.

Informasi Sekilas Tentang Tiktokers Erika Putri.

siapa-erika-putri

Tiktok merupakan tempat orang-orang menyalurkan ide dan juga kreativitas yang mereka miliki dalam bentuk video. Semua konten kreator memiliki ciri khasnya tersendiri ketika membuat sebuah konten sehingga mudah dikenal oleh para pengguna Tiktok lainnya.

Sama halnya seperti Erika Putri yang merupakan seorang konten kreator terkenal di Tiktok. Pengikut akunnya saja sudah mencapai sekitar 2 jutaan dengan jumlah likes sebanyak 40,7 M.

Otomatis sudah banyak video konten yang diunggah oleh orang tersebut ke dalam akun Tiktok pribadinya. Konten khas dari Erika ini memang lebih sering berinteraksi dengan laki-laki yang ada di sekitar.

Baik ketika ia sedang pergi ke luar atau bahkan pada saat Erika Putri sedang berada di rumah saja. Hampir semua konten yang dibuat oleh Erika ini selalu melakukan dialog dengan lawan jenis.

Begitu pula konten yang dibuat oleh Erika bersama dengan salah satu orang yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online. Video yang ia buat menjadi viral dan benar-benar mencuri perhatian seluruh warganet.

Bahkan, video Erika Tiktok Viral Prank Ojol ini bukan hanya dibicarakan oleh warga Tiktok, melainkan warga Twitter juga. Video kontroversial tersebut membuat para pengguna Tiktok yang lain ikut penasaran.

Apalagi banyak yang mengatakan bahwa konten video Erika ini sering kali menjurus ke hal-hal khusus. Itu dia informasi sekilas mengenai sosok Erika Putri yang merupakan orang yang membuat Erika Tiktok Viral Prank Ojol.

Jika kalian ingin melihat bagaimana isi dari video prank yang dibuat oleh Erika terhadap Ojol. Kalian bisa mencarinya melalui Tiktok ataupun twitter dengan menggunakan kata kunci yang sama.

Isi Konten Video Erika Tiktok Viral Prank Ojol

Banyak yang penasaran mengenai konten dari Tiktokers yang cukup kontroversial ini bagi sebagian orang. Jika di antara pembaca Primaradio ingin tahu apa isi konten yang dibuat oleh Tiktokers tersebut.

Pada pembahasan ini kami akan memberikan gambaran sekilas mengenai video prank yang dibuat oleh wanita berparas cantik tersebut. Dalam video erinak prank ojol yang tengah viral di kalangan warganet.

Erika memakai baju berwarna putih tidak ada lengkan dengan celana jeans. Ia memasan sesuatu di aplikasi Ojek Online. Ketika pengemudi Ojol tiba, wanita itu meminta untuk masuk ke dalam rumah karena ingin meminta bantuan.

Si wanita mengatakan bahwa ada uler di kamar mandi dan ia ketakutan. Lalu di tengah video Erika meminta pengemudi ojol tersebut untuk mengusapkan sabun wajah ke wajah wanita tersebut dan ternyata itu merupakan salah satu konten endorse dari Erika.

Namun, video tersebut bukanlah kali pertama tiktokers membuat video dengan Ojol. Ada juga konten erika dengan Ojol yang pada akhirnya mas ojol mengurut kepala Erika.

Konten-konten tersebut kian menjadi buah bibir netizen sehingga muncul komentar yang memenuhi kolom akun tersebut.

Link Video Erika Tiktok Viral Prank Ojol Full No Sensor

link-video-erika-tiktok-viral-prank-ojol

Kalau memang kalian merasa penasaran mengapa Tiktokers Erika Putri ini menjadi pembicaraan para netizen. Maka silahkan saja cek akun Tiktoknya dan lihat sendiri apakah konten yang ia buat mendidik atau tidak menurut kalian.

Semua video prank yang ia buat masih tersimpan rapi disana termasuk video prank ojol yang satu ini. Banyak komentar netizen yang juga berprasangka akan konten video prank yang dibuat oleh wanita tersebut.

Tidak sedikit warganet yang berkomentar ke arah khusus di kolom video prank tersebut, seperti. Bahkan, video tersebut sudah di posting ulang di berbagai akun tiktok.

Netizen juga bisa menemukan konten viral yang dibuat oleh konten kreator tersebut melalui twitter karena memang perbincangan ini sudah sampai platform tersebut. Belum lagi komentar warganet juga yang terkadang memancing, seperti berikut.

“beda cerita klo gw di posisi ojol” kata salah satu pengguna yang memberikan komentar mengenai konten prank wanita tersebut.

Kalau mau lihat konten prank Erika yang viral dimana-mana bisa langsung klik Link Erika Tiktok Viral Prank Ojol DISINI.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini