10 Rekomendasi Game Naruto Offline yang Mengasyikkan

  1. Shinobi Legend: Ninja Battle

Shinobi Legend: Ninja Battle menyajikan pertarungan sederhana antar karakter. Kontrol untuk memainkannya juga mudah Anda pahami di HP. Tidak heran jika Shinobi Legend: Ninja Battle sering menjadi andalan game bagi anak-anak pecinta anime ini.

Anda juga harus mencoba game Naruto offline ini jika suka dengan game berisi murni pertarungan saja. Apalagi karakter dalam Shinobi Legend: Ninja Battle juga sudah lumayan lengkap. Selain itu ukuran gamenya tidak terlalu memberatkan kinerja perangkat Anda.

  1. Shinobi Heroes

Shinobi Heroes kurang lebih isi gamenya mirip dengan Ninja Heroes. Lebih banyak menampilkan karakter pahlawan bagi shinobi dan berisi pertarungan sederhana. Meskipun begitu, Shinobi Heroes memiliki ukuran ringan sehingga cocok untuk segala jenis Android.

Shinobi Heroes juga bisa Anda unduh tidak hanya melalui Play Store namun juga website. Isi permainannya juga mudah Anda pahami khususnya untuk pemula.

Baca juga: Game Stardew Valley Mod Apk, Berikut Fitur-Fitur Unggulannya

Jika sudah tahu apa saja rekomendasi game Naruto offline, Anda bisa langsung memainkannya di Android untuk mengisi waktu luang atau menghilangkan stress.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini