5 Game Petualangan Android Tersedia dengan Peringkat Terbaik

Game petualangan dengan fokus yang kuat pada masalah logika dikenal sebagai game petualangan puzzle. Permainan teka-teki logika atau mainan dengan masalah teka-teki mandiri biasanya diprioritaskan. 

Permainan ini biasanya menyertakan sedikit atau tidak ada karakter yang tidak dapat dimainkan dan tidak ada tantangan inventaris yang terlihat dalam petualangan tunjuk-dan-klik standar.

  1. Game Action atau Adventure (Genshin Impact)

Salah satu 5 game petualangan android terbaru yang masuk dalam daftar adalah Genshin Impact. Lingkungan terbuka yang cukup besar yang dipenuhi dengan misi dan tugas tersedia untuk dijelajahi pemain. 

Bahkan pesawat layang tersedia untuk pemain sehingga mereka dapat melakukan perjalanan lebih jauh. Anda mendapatkan sebagian besar karakter melalui misi daripada pemanggilan acak, yang memberi game ini lebih banyak rasa. 

  1. Game Karakter dan Narasi (The Walking Dead)

Pemain dalam 5 game petualangan Android ini dapat menikmati narasi game dengan bantuan kontrol karakter. Tujuannya adalah untuk memungkinkan pemain berinteraksi dengan karakter non-pemain, memperoleh sumber daya, memecahkan teka-teki. 

Elemen penting dari game ini adalah pemain secara langsung mengontrol karakter game, biasanya sebagai orang ketiga. 

Permainan naratif berbeda dari film interaktif dan novel visual karena mereka juga memiliki skenario yang telah ditulis sebelumnya. Hasilnya, gameplay lebih sensitif terhadap masukan pemain dan lebih imersif.

Untuk menyelesaikan misi dan bertahan hidup, salah satu aspek dari game ini mengharuskan Anda untuk terlibat dalam pertempuran zombie. 

Baca juga: Game Petualangan Offline Mb Kecil Android Terbaik 2023

Di antara semua genre game, petualangan termasuk yang paling khas. Itu tidak memiliki mekanika yang khas. Pemain harus memulai beberapa bentuk petualangan sepanjang permainan. Karena banyaknya game yang harus dipertimbangkan, menulis daftar ini sangat menantang. Selama sebuah game berisi plot yang dapat melibatkan pemainnya, itu bisa menjadi 5 game petualangan Android.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini