Huawei Watch Buds: Spesifikasi dan Fitur Pendukungnya

Begitupun dengan panggilan juga memiliki pengaturan default volume 50% di lingkungan yang kondisinya tidak berisik. Persyaratan sistem yang mendukung Huawei Watch Buds diantaranya ponsel Android 7.0 ke atas, EMUI 12.0 ke atas serta iOS 9.0 ke atas.

Fitur Pendukung Watch Buds Huawei Lainnya yang Menjadi Daya Tarik Tersendiri

Huawei Watch Buds
Ilustrasi fitur menarik Huawei Watch Buds. Foto:twitter/HuaweimobileKW

Fitur pendukung lainnya yang menjadi daya tarik produk ini yaitu sudah tersertifikasi IP54, sehingga tahan terhadap cipratan air serta debu dalam keadaan normal. Tapi, bukan merupakan perangkat tahan air dengan tingkat profesional.

Ketahanan terhadap cipratan air serta debu tersebut sifatnya tidak permanen. Penggunaan sehari-hari akan membuat kinerjanya semakin lama menurun. Air bisa masuk ke bagian kompartemen earbud ketika penutup jam tangannya ditutup serta dibuka.

Bava juga: HP Infinix Terbaru 2023, Intip Spesifikasi dan Harganya

Untuk itulah diharapkan agar pengguna bisa menjaga bagian kompartemennya supaya tetap dalam keadaan kering. Disarankan untuk tidak mengisi daya Huawei Watch Buds pada area lembab karena berpotensi menimbulkan kerusakan.

Di mana kerusakan akibat terkenanya cairan tersebut tidak masuk dalam kategori garansi. Jadi, agar lebih awet dan meminimalisir terjadinya kerusakan, sebaiknya hal tersebut tidak dilakukan. Port pengisian daya perangkat ini nirkabel.

Fitur pengaturan equalizer tersedia memudahkan pengguna menyesuaikan suara tergantung pada selera. Perangkat ini termasuk kompatibel, karena Anda bisa mengkoneksikannya ke perangkat lain yang mendukung fitur bluetooth, seperti laptop, tablet dan ponsel.

Penting untuk dipahami bahwa informasi produk tersebut bisa berubah sewaktu-waktu terkait spesifikasi dan fitur pendukungnya menyesuaikan dengan kebijakan dari pihak Huawei. Sebab, ada saja kemungkinan spesifikasi Huawei Watch Buds mengalami penyesuaian.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini