Inilah Urutan Zodiak Paling Cuek dan Kurang Peka

Karakter setiap orang memang tidak bisa diprediksi, tapi ada zodiak paling cuek jika ada perbandingan satu sama lain. Karena karakter seseorang juga bisa dengan mudah memprediksinya melalui zodiak masing-masing.

Baca juga: Zodiak yang Mudah Menangis Ternyata Ini

Memang benar, karakter dan sifat setiap orang akan berbeda-beda dan sangat sulit mengetahuinya. Namun tidak menutup kemungkinan juga kalau kalian bisa mengetahuinya berdasarkan dari zodiak.

Urutan Lengkap Zodiak Paling Cuek 

zodiak paling cuek

Dari sekian banyak zodiac yang ada, pastinya ada karakteristiknya masing-masing. Maka dari itu terkadang ada kelompok zodiak cuek dan ada yang tidak terlalu. Setiap masing-masing kelompok ini bisa dibedakan sesuai dengan kepribadian masing-masing.

Sebenarnya memiliki sifat yang cuek dan dingin itu sendiri ada nilai positif dan negatifnya masing-masing. Karena ada sebagian orang yang justru merasa tertarik karena adanya sifat cuek, namun ada juga malah merasa terganggu dengan sifat tersebut.

Selain itu mengetahui urutan zodiak mana yang memang memiliki sifat cuek atau tidaknya juga merupakan hal yang sangat penting. Dengan begitu akan memudahkan dalam menilai karakter seseorang.

Zodiak Paling Cuek: Virgo

Kalau kalian bertanya zodiak paling cuek maka jawabannya adalah Virgo. Para Virgo biasanya memiliki sifat yang paling cuek dan jutek. Jadi sebaiknya perlu berhati-hati kalau ada urusan dengan Virgo.

Tidak hanya itu saja, pada pertemuan pertama kali saja bisa langsung mengetahuinya kalau Virgo sudah menunjukkan sifatnya. Karena itulah kebanyakan orang akan malas kalau harus berhadapan dengan Virgo.

Sederhananya, seorang Virgo merupakan individu yang cenderung malas untuk melakukan basa-basi. Terlebih dengan orang-orang baru atau dirasa tidak terlalu dekat.

Aquarius

zodiak paling cuek

Tidak hanya virgo, zodiak paling cuek lainnya juga ada pada seorang Aquarius. Pemilik zodiak ini umumnya sangat cuek, alasannya kemungkinan karena masing-masing memiliki jiwa yang bebas.

Karena memiliki jiwa yang bebas ini akhirnya membuat Aquarius malas untuk berbasa-basi dan memperhatikan sekitar. Para Aquarius juga umumnya memiliki sifat keras kepala dan memiliki jiwa pemberontak.

Selain itu, karena memiliki sifat yang cuek dan bodo amat ini, para Aquarius tidak jarang menjadi pribadi yang dingin dan cuek dengan penampilannya. Meskipun demikian, Aquarius tetap asik untuk menjadi teman maupun pasangan.

Capricorn

Untuk urutan zodiak paling cuek lainnya adalah Capricorn, ini merupakan salah satu zodiak yang memiliki sifat pekerja keras. Bahkan orang-orang Capricorn terkenal dengan istilah workaholic karena memang sangat pekerja keras.

Karena memiliki sifat tersebut tidak heran kalau akhirnya banyak orang yang salah mengartikan sifat seorang Capricorn. Sebagian orang akan menganggap kalau Capricorn merupakan orang yang sangat dingin dan tidak memperdulikan keadaan sekitar.

Selain itu Capricorn juga terkenal dengan sifatnya yang sangat skeptis dan selalu berpikir kritis. Alasan ini juga yang membuat Capricorn cenderung malas berbaur dengan orang lain dan tidak mementingkan perasaan orang lain.

Gemini

Selanjutnya zodiak paling cuek adalah Gemini, zodiak paling sulit dimengerti. Terkenal dengan memiliki kepribadian ganda atau memiliki wajah yang berbeda-beda juga menjadi alasan kenapa akhirnya Gemini tergolong menjadi orang-orang yang cuek.

Karena Gemini cenderung memiliki banyak wajah, tidak heran kalau emosinya akan sangat cepat berubah. Terkadang dirinya bisa menjadi orang yang sangat ramah, kemudian akan berubah sesuai dengan perubahan emosinya.

Selain itu, hal lainnya yang sangat erat kaitannya dengan Gemini yakni sifatnya yang sangat tidak peka dan cuek. Ini biasanya membuat pemilik zodiak ini menjadi sulit memahami perasaan orang lain, karena sifatnya yang sangat cuek.

Scorpio

zodiak paling cuek

Pemilik zodiak paling cuek lainnya dipegang oleh Scorpio. Berbeda dengan beberapa zodiak lainnya yang memiliki keunikannya tersendiri dari sifat cuek atau sifat acuh tak acuhnya.

Sedangkan untuk seorang Scorpio ini bagaikan gunung es, atau sangat dingin dan sulit untuk didekati. Umumnya orang dengan zodiak ini cenderung sulit berkomunikasi dengan orang lain dan tidak memperdulikan sekitarnya.

Para Scorpio umumnya akan menutup telinganya mengenai komentar orang lain. Hal menarik dari Scorpio lainnya yakni aura dinginnya tersebut, karena aura tersebut sehingga membuat Scorpio menjadi sulit didekati.

Sagitarius

Pilihan zodiak paling cuek lainya adalah Sagitarius. Pemilik zodiak ini umumnya juga merupakan golongan orang-orang yang memiliki jiwa bebas. Karena jiwanya ini juga membuat Sagitarius sulit untuk didekati.

Umumnya para Sagitarius lebih senang dengan petualangan diri sendiri dan menyukai alam. Seorang Sagitarius juga lebih mementingkan perasaannya dan merasa bahagia apabila mendengarkan isi hatinya sendiri.

Hal menarik lainnya bagi pemilik zodiak ini adalah karena memiliki pemikiran yang positif dan selalu optimis. Maka dari itu pendapat orang lain menjadi opsi kedua baginya, dan lebih memilih cuek untuk sekitarnya yang dirasa tidak terlalu penting.

Aries

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini