Jajaran Aplikasi Password Manager yang Bisa Diunduh

  1. Bitwarden

Bitwarden adalah pilihan lain untuk aplikasi password manager terbaik. Fitur-fiturnya sangat lengkap dan dapat menyimpan kata sandi terenkripsi secara offline. Bitwarden menawarkan versi gratis dan berbayar, bulanan mulai dari US$0,83.

  1. 1Password 

Dengan fitur mutakhir, 1Password dapat melindungi data pengguna. Keluarga bisa menggunakannya karena bisa menampung hingga lima orang. Namun, program ini tidak memiliki versi gratis.

Paket Pribadi 1Password dibanderol seharga US$2,99 per bulan, sedangkan paket Keluarga seharga US$4,99 per bulan.

  1. KeePass

KeePass adalah salah satu opsi terbaik jika mencari pengelola kata sandi yang gratis. Program ini tersedia untuk semua pengguna.

  1. RoboForm

RoboForm adalah aplikasi berbeda yang harus dicoba. Hanya dengan satu klik, dapat langsung mengisi formulir berkat fitur isi otomatisnya. 

Untuk biaya sebenarnya, yang berhasil keluar menjadi US$1,99 setiap bulannya. Selain itu, ada versi gratis yang tersedia dengan sejumlah fitur yang sama menariknya.

Memiliki kata sandi yang berbeda akan membantu memastikan bahwa jika satu situs diretas, kata sandi yang dicuri tidak dapat digunakan di situs lain, terutama mengingat seringnya berita tentang pencurian identitas.

Baca juga: Apk Hacker Dark VIP Mod No Password Terbaru 2023 (Aman)

Beberapa menawarkan brankas terenkripsi untuk menyimpan dokumen dan penyimpanan internet juga. Selain itu, tidak perlu melacak banyak detail lain jika memiliki aplikasi password manager.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini