Kapan GAP The Series Tayang – Link Nonton Full Episode

Bagi kalian yang sudah penasaran mengenai Kapan GAP The Series Tayang beserta dengan jumlah episodenya. Maka simak pembahasan yang akan admin berikan di artikel Primaradio hari ini.

GAP The series merupakan sebuah drama asal Thailand yang cukup hits di kalangan masyarakat dalam negeri. Bisa jadi pembaca disini juga adalah salah satu yang menantikan drama tersebut.

Nah, buat yang mau tahu Kapan GAP The Series Tayang dan bagaimana cara menonton drama tersebut. Silahkan cari tahu penjelasan lebih lanjutnya melalui pembahasan di bawah ini.

Sinopsis Singkat Dari Drama GAP The Series

sinopsis-GAP-the-series

Salah satu jenis tontonan drama maupun film yang memiliki banyak peminat dari dalam negeri adalah berasal dari Thailand. Ada begitu banyak cerita menarik yang bisa ditonton oleh masyarakat dari negara tersebut.

Di antara pembaca artikel ini pastinya ada pecinta drama thailand sehingga mengikuti semua update cerita terbaru dari sana. Kali ini kami akan membahas satu drama terbaru di tahun 2022 yang cukup menggemparkan dan juga menarik banyak perhatian.

Bisa dibilang drama tersebut sukses menarik para penggemar khususnya mereka yang memiliki ketertarikan khusus dengan isu cerita yang dibawakan oleh drama itu. Apakah kalian sebelumnya pernah dengan soal drama GAP The Series?

Mungkin saat ini kamu sangat menantikan Kapan GAP The Series Tayang dan bagaimana cara untuk menontonnya. Namun, buat yang masih ragu untuk nonton drama tersebut dan ingin tahu sinopsis dari drama itu bagaimana. Disinilah kami akan menjelaskannya.

GAP The Series ini menceritakan seorang wanita yang berusaha untuk masuk ke dalam perusahaan karena mengagumi pemilik perusahaan tersebut. Pemeran utama dari drama ini adalah Mon yang diperankan oleh Becky Amstrong dan Lady Sam yang diperangkan oleh Freen Saroha Chankimha.

Pada saat Mon masih kecil, Lady Sam menolong Mon sehingga sejak saat itu Mon mulai mengagumi perempuan penolongnya. Itulah yang menjadikan motivasi utama Mon untuk masuk ke perusahaan yang dimiliki oleh Sam.

Ternyata Mon memiliki perasaan khusus kepada Sam yang secara umur jauh lebih tua dari Mon.

Itulah Sinopsi singkat dari GAP The Series ini dan banyak yang ingin tahu bagaimana kelangsung jalan cerita dari drama tersebut. Jumlah epsisode dari drama Thailand yang satu ini adalah sebanyak 12 Episode. Mau tahu Kapan GAP The Series Tayang?

Poin Menarik Drama GAP The Series Yang Perlu Diketahui

poin-menarik-dari-gap-the-series

Berdasarkan sinopsi dari drama tersebut, genre utama dari drama Thailand yang sedang kita bahas adalah romantis. Namun, kisah romantisnya bukanlah seperti yang kebanyakan melainkan ingin mengangkat kisah GL.

Bagi kalian yang memiliki ketertarikan dalam menonton cerita dengan genre GL ataupun BL. Maka ini merupakan salah satu cerita yang bisa ditonton karena memiliki alur yang seru dan juga tidak membosankan.

Setiap episodenya akan selalu dibuat penasaran dengan bagaimana kelanjutan antara hubungan dengan Mon selaku pegawai dan Sam yang memiliki perusahaan tempat Mon bekerja.

Mungkin genre romance seperti ini belum banyak yang tahu, tetapi biasanya anak-anak mudah malah memilik interest tersendiri dengan genre drama semacam ini. Jadi, jika kalian tertarik untuk nonton series GAP ini maka jangan sampai lewatkan tanggal penayangannya.

Kapan GAP The Series Tayang?

GAP The Series ini merupakan sebuah drama Thailand dengan genre romance GL yang memiliki daya tarik tersendiri untuk dilihat. Jika kamu termasuk yang suka nonton serial romantis girl lover maka biasanya tertarik untuk menonton cerita apa yang terbaru.

Kalau selama pembaca sudah menantikan Kapan GAP The Series Tayang maka ini dia jawabannya. Drama tersebut terdiri dari 12 Episode yang tayang mulai dari 19 November 2023.

Namun, bukan berarti semua episode dari drama tersebut langsung ditayangkan pada hari yang sama. Melainkan waktu penayangan dari drama ini hanyalah satu kali dalam seminggu.

Buat yang mau nonton drama Thailand langsung dari TV yang berasal dari sana, maka bisa cari di Channel 3. Apabila ingin menonton yang versi sub indonya tanpa harus membayar biaya langganan. Maka silahkan simak penjelasan di Primaradio sampai selesai untuk mengetahui tips and tricknya.

Jadwal Tayang Terbaru Drama GAP The Series

jadwal-tayang-gap-the-series

Salah satu drama adaptasi novel yang berhasil menarik minat para penonton adalah series dari GAP yang berasal dari Thailand. Dengan membawa genre cerita GL ini menjadi suatu hal yang unik bagi para penggemarnya.

Pastinya yang menonton cerita ini mereka yang memang memiliki ketertarikan tersendiri dengan kisah romantis antara dua orang wanita. Total episode dari drama GAP ini adalah sebanyak 12 Episode tayang perdana pada tanggal 19 November.

Mengenai jadwal tayang dari tiap episode drama tersebut adalah satu kali dalam seminggu. Update episode GAP The Series ini adalah tayang pada hari sabtu setiap minggunya.

Untuk penayangan episode terakhir GAP the series ini adalah pada bulan Februari tepatnya 11 Februari 2023. Jadi, buat yang baru mau nonton GAP hari ini kalian tidak perlu menunggu update episodenya tiap sabtu karena dramanya sudah tamat.

Content rating dari drama tersebut adalah umur 13 tahun ke atas dan bisa ditonton melalui berbagai aplikasi.

Cara Nonton GAP The Series Sub Indo Gratis

Jika pembaca penasaran bagaimana jalan cerita dari drama Thailand yang satu ini. Maka segera nonton GAP the series melalui beberapa platform yang bisa di download melalui smartphone saja.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini