Daftar Kursi Gaming Ergonomic Terbaik, Layak Dipilih

Primaradio.co.id – Para gamers wajib tau daftar kursi gaming ergonomic terbaik yang bisa dipilih. Kursi gamers berkualitas tinggi merupakan salah satu investasi terbaik yang dapat dilakukan untuk kesehatan Anda. 

Baca juga : Daftar HP Gaming 1 Jutaan Update 2023 RAM 6 – 8 GB

Semua kursi bagi gamers lebih dari sekadar menjadi tempat duduk, namun juga dirancang untuk mendukung postur alami tubuh. Untuk mencegah sakit dan nyeri ketika digunakan serta meningkatkan aliran darah.

Tidak hanya itu saja, kursi gamers biasanya juga ditambahkan beberapa fitur tambahan yang ditujukan untuk para gamer. Dalam artikel kali ini kita akan bahas kursi gamers ergonomic terbaik.

Daftar Kursi Gaming Ergonomic Terbaik

Daftar Kursi Gaming Ergonomic Terbaik

Seperti telah dibahas sebelumnya, kursi gaming ada berbagai macam jenis, salah satunya ergonomic. Berikut ini daftar beberapa kursi gamers ergonomic terbaik yang bisa dijadikan pilihan, antara lain:

  1. Nokaxus 

Daftar kursi gaming ergonomic terbaik yang pertama ialah Nokaxus. Nokaxus sekilas memang  terlihat mirip dengan Dowinx, namun mempunyai beberapa fitur unik. Nokaxus dibuat dengan spons pantul tinggi.

Yang akan membuai tubuh Anda serta mendistribusikan berat badan dengan cerdas. Selain itu Nokaxus juga mempunyai semua penopang punggung bawah dan juga leher. Nokaxus juga menggabungkan berbagai hal dari Dowinx.

Seperti bantal pinggang yang dilengkapi dengan fungsi pijat khusus. Untuk kustomisasinya, kursi gaming ergonomic Nokaxus ini memungkinkan Anda untuk memodifikasinya dengan cara apapun. Anda bisa menaikkan atau menurunkan bagian lengan.

Selain itu ketinggian juga dapat disesuaikan, sandaran dapat dimiringkan serta pijakan kaki yang dapat dipanjangkan. Nokaxus Ini jauh lebih murah dibandingkan Dowinx, namun untuk daya tahan material secara keseluruhan sama. 

Hanya saja Nokaxus tidak sekuat itu, namun bukan berarti tidak bisa memberikan dukungan yang besar selama bertahun-tahun. Asalkan Anda tidak kasar dalam menggunakan kursi yang satu ini.

  1. Dowinx
Dowinx

Dowinx merupakan daftar kursi gaming ergonomic terbaik yang berikutnya. Tadi kita sekilas sudah membahasnya sedikit, Dowinx Gaming Chair memiliki warna yang sederhana, namun tetap berkualitas.

Dowinx mempunyai lapisan bantalan busa kepadatan tinggi yang sangat bagus dan juga tebal. Membuatnya nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu lama serta pijakan kaki yang bisa ditarik.

Untuk sirkulasi kaki yang lebih baik. Tidak hanya itu, sandaran lengannya juga bagus dan kokoh, tidak seperti sandaran lengan yang dapat longgar serta goyah seiring waktu. 

Sandaran punggung bisa direbahkan sejauh 170° dan dapat bergoyang 15° lagi. Basis bercabang 5 serta rangka logam membuatnya hampir tidak mungkin terbalik. Pada bagian belakang, ada bantalan penyangga lumbar.

Dan leher yang bagus, membuat punggung Anda tetap bagus serta tertopang selama sesi permainan maraton berlangsung. Kursi ini terbuat dari kulit PU yang bisa menangani banyak keausan. 

  1. AKRacing Master Series Max
AKRacing Master Series Max

Daftar kursi gaming ergonomic terbaik yang selanjutnya adalah AKRacing Master Series Max. Kursi ini mungkin tidak terlalu bagus untuk mereka yang bertubuh sangat besar dan tinggi. 

AKRacing Master Series Max dirancang untuk para gamers dengan tinggi di atas 6 kaki serta memiliki berat hingga 400 pon. Bantalan bawah besar berukuran 23 inci dengan lebar 20 inci.

Memberikan pinggang banyak ruang tanpa merasa terjepit atau terkekang. Bantalan ini menggunakan busa yang diawetkan dengan pendingin di sisi yang lebih kokoh. Gunanya sebagai penahan yang lebih baik.

Selain itu lengannya juga menyenangkan, bantalan karetnya tidak hanya lembut dan bagus. Namun juga bisa disetel sepenuhnya ke segala arah. Anda bisa mengaturnya tepat di tempat yang paling nyaman.

Anda mempunyai fungsi pivot serta tilt normal dan juga kemampuan untuk mengunci sudut favorit Anda. Dengan adanya sandaran sejauh 170°. Satu-satunya kelemahan ialah harganya lebih mahal.

  1. GTRacing GT000

GTRacing GT000 merupakan Daftar kursi gaming ergonomic terbaik yang berikutnya. Bila Anda tidak membutuhkan speaker Bluetooth tambahan bawaan dan hanya membutuhkan kursi berkualitas tinggi. GTRacing GT000 ini bisa dijadikan pilihan.

GTRacing GT000 datang dengan harga jauh lebih terjangkau, cocok bagi Anda yang mempunyai anggaran terbatas. Tidak terlalu banyak perbedaan dengan sebelumnya. Fitur yang ada di dalamnya juga lengkap.

Bila memilih kursi gaming ergonomic GTRacing GT000 ini, Anda akan mendapatkan bantalan yang bisa disesuaikan. Serta sudut sandaran yang sama, sandaran lengan, kulit dan bantal empuk. 

  1. GTRacing GT890M

GTRacing GT890M ini menawarkan semua kenyamanan serta dukungan yang Anda inginkan dari kursi gaming berkualitas tinggi. Ditambah 2 speaker Bluetooth internal yang menyediakan suara surround.

Yang akan membawa pengalaman bermain game ke level berikutnya. Anda bisa  menghubungkannya langsung ke ponsel, konsol atau PC untuk pengalaman audio yang luar biasa. Terdapat sepasang bantalan tebal yang bagus.

Untuk punggung dan juga leher, keduanya bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Biasanya mempunyai kepadatan yang tinggi. Sehingga kokoh dan buih tersebut dibungkus menggunakan kulit PU yang tahan lama.

Kursi gaming ergonomic GTRacing GT890M ini mempunyai semua bagian yang bisa disesuaikan. Anda bisa mengatur ketinggian, bersandar antara 90 dan 170° serta mengatur tinggi sandaran tangan Anda. 

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini