Kursi Gaming Multifungsi Cluvens IW-SK Zero Gravity Terbaik

Tersedia Sayap di Kedua Sisi

Sayap di kedua sisi kursi dapat kalian gunakan untuk berbagai macam kebutuhan. Fitur sayap pada kursi memberikan aksesibilitas yang lebih mudah dan efisien. Sayap kanan ialah tempat keyboard, mouse, headphone dan perlengkapan komputer untuk bermain game lainnya.

Sedangkan sayap kiri, bisa kalian pakai untuk tempat bersandar tangan dan cup holder. Ketika bersantai, cukup pakai sayap kiri karena menyediakan ruang yang luas. Tapi jika kalian butuh keyboard untuk bermain, silakan gunakan sayap kanan dan kesampingkan sayap kiri.

Sistem Pencahayaan LED

Fitur terakhir kursi gaming multifungsi Cluvens IW-SK Zero Gravity adalah sistem cahaya LED yang tersedia di setiap bagian kursi. Sistem pencahayaan ini membuat tampilan kursi terlihat lebih menarik. Bahkan, kursi juga bisa memberikan rasa nyaman melalui cahaya LED-nya.

Lampu LED ada di bagian ekor kalajengking atau lebih tepatnya pada bagian atas. Dengan LED, kalian dapat melihat layar monitor lebih jelas tanpa mengganggu kenyamanan mata. Fiturnya sangat membantu, terutama saat bersantai dan menonton film melalui pose Zero Gravity.

Kelebihan Kursi Gaming Multifungsi Cluvens IW-SK

Kelebihan Kursi Gaming Multifungsi Cluvens IW-SK
Kelebihan Kursi Gaming Multifungsi Cluvens IW-SK

Dengan berbagai fitur yang tersedia, tentu saja kursi gaming ini memiliki banyak kelebihan. Kalian akan menemukan berbagai macam hal yang tidak tersedia di kursi gaming. 

Berdasarkan kelebihan dan fitur-fitur yang ditawarkan, kursi Cluvens IW-SK ini sebanding dengan harga jualnya. Untuk lebih jelasnya, berikut kelebihan kursi gaming multifungsi Cluvens IW-SK Zero Gravity :

Pijakan Kaki Nyaman

Kursi gaming skorpio berbentuk seperti sofa recliner, sehingga ada tempat khusus untuk kaki. Pengguna bisa tidur berbaring, bersantai dengan kemiringan 45° serta duduk tegak lurus. Jika kalian ingin memodifikasi kursinya, tempat pijakan kaki bisa diubah menjadi mesin pemijat.

Memiliki Pemijat dan Pemanas

Salah satu kelebihan kursi gaming multifungsi Cluvens IW-SK Zero Gravity adalah fitur dalam kursinya. Terdapat pemijat vibrator yang bisa membuat pengguna merasa rileks. Terlebih lagi, ada juga fitur pemanas untuk menaikkan suhu badan ketika cuaca sedang dingin.

Material Kuat dan Berkualitas

Material kursi menggunakan 2-4mm baja karbon yang berat dan berlapis cat anti karat. Kursi dapat menahan beban sampai 130Kg maksimal, sehingga cocok untuk semua orang. Material yang kuat membuat kursi bisa tahan lama, terutama untuk menahan berat monitor besar.

Lapisan Kulit Kursi Berkualitas

Untuk lapisannya, kursi menggunakan kulit PU Leather dan High Density Cold PU Foam. Jadi, bahannya tebal, empuk, halus, nyaman dan terasa sejuk saat bersentuhan dengan kulit kalian. Kulitnya juga menyatu dengan fitur pemijat vibrator dan pemanas tubuh kursi gaming.

Memiliki Banyak Pose Duduk

Kursi gaming multifungsi Cluvens IW-SK Zero Gravity memiliki 6 pose utama yang bisa diatur. Keenam pose tersebut terdiri dari postur duduk yang berbeda-beda, sehingga bisa kalian atur sendiri. Baik bermain game, bersantai, bekerja atau berbaring, semua ada kontrol posenya.

Support 3x Kabel HDMI

Terakhir, kursi memiliki tiang ekor kalajengking yang bisa menahan tiga monitor PC sekaligus. Kuatnya material membuktikan bahwa kursi gaming dapat menahan beban berat. Jadi, kalian tidak perlu merasa khawatir kursi rusak karena dipakai untuk bermain game yang intens.

Fakta Kursi Gaming Multifungsi Cluvens IW-SK Zero Gravity

Beberapa fakta lain yang perlu kalian ketahui adalah kursi butuh daya sebesar 100V/240V untuk bisa mengaktifkan setiap komponen elektroniknya. Dimensi LWH 165cm x 108cm x 208cm, kursi gaming Cluvens cukup besar karena memiliki beberapa komponen ekstra di setiap sisinya.

Kursi juga dapat dibongkar pasang sesuka hati, menyesuaikan keinginan pengguna. Layar monitor yang bisa kalian pasang pada ekor kalajengking terdiri dari dua susunan. Versi pertama, ada tiga monitor PC berukuran 29” inch dan versi kedua 32”, 38,” serta 49” inch untuk single monitor.

Jauh dekatnya layar monitor ke kepala pengguna juga bisa disesuaikan dengan menggunakan alat kontrol panel utama. Kalian dapat menyesuaikannya sendiri sesuai selera dan preferensi pribadi. Produk kursi gaming multifungsi ini telah menyediakan masa garansi selama 2 tahun.

Baca juga: Mengenal Memory Stick Teknologi Penyimpanan yang Praktis

Jadi, kalian hanya perlu mengklaimnya jika memiliki kendala tertentu pada kursi. Sebagai sebuah kursi gaming, Cluvens IW-SK Zero Gravity telah menawarkan banyak fitur menarik. Kursi gaming multifungsi Cluvens IW-SK Zero Gravity adalah produk aksesoris gamer terbaik di kelasnya.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini