Link Live Streaming Real Madrid VS Al Hilal Siaran Langsung

Primaradio.co.id | Link Live Streaming Real Madrid VS Al Hilal – Dini hari nanti, tepatnya pada tanggal 12 Februari 2023, 02.00 WIB. Real Madrid akan menjamu Al Hilal di stadium Prince Moulay Abdellah untuk sebuah laga final Piala Dunia Antar Klub.

Pertandingan ini juga bisa kalian saksikan secara langsung melalui Live Streaming.Tidak heran mengapa laga ini menjadi laga yang sungguh krusial, karena memang ini adalah laga final piala dunia antar klub.

Dimana Al Hilal adalah salah satu klub yang jarang didengan. Dan sebaliknya seperti Real Madrid yang sudah tidak asing karena gelar yang selalu didapatkannya.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Real Madrid telah berhasil mendapatkan Gelar berturut-turut di ajang Piala Dunia Klub ini. Dari tahun 2014, Hingga 2018 Real Madrid berhasil mengemas banyak kemenangan.

Maka tak heran apabila laga yang akan berlangsung dini hari nanti bisa menjadikan sebuah kemenenangan yang akan dikemas oleh Real Madrid. Tetapi kita juga tidak bisa seolah-olah meremahkan Al Hilal.

Al Hilal memperoleh banyak pencapaian, karena telah berhasil mengalahkan Klub Flamengo asal Brazil dan membuat mereka lanjut kebabak selanjutnya.

Untuk mengetahui lebih lengkap informasi dari laga yang akan berlangsung dini hari nanti. Kalian bisa menyimak pembahasan yang kami sediakan dibawah ini.

Informasi starting pemain, Head To Head, Prediksi skor dan juga Link Live Streaming Real Madrid VS Al Hilal bisa kalian simak pada pembahasan selanjutnya.

Informasi Starting Real Madrid VS Al Hilal

Real Madrid VS Al Hilal

Untuk informasi starting Real Madrid VS Al Hilal bisa kalian simak penjelasannya pada pembahasan yang telah kami sediakan.

Real Madrid

Real Madrid Pada laga dini hari nanti akan menurunkan starting pemain terbaiknya. Dan telah konsisten untuk menggunakan sebuah formasi (4-3-3). Dimana dengan formasi ini, Real Madrid menggunakan taktik menyerang dan bertahan.

Adapun starting pemain yang akan bertanding pada dini hari nanti, bisa kalian simak dibawah ini.

Lunin (GK), Carvajal (RB), Nacho (CB), Rudiger (CB), Alaba (LB), Kross (CMF), Tchouameni (CMF), Modrid (AMF), Valverde (RWF), Rodrygo (LWF), Vinicius (CF).

Coach: C. Ancelotti.

Al Hilal

Tidak mau kalah begitu saja dengan Real Madrid, Al Hilal juga menurunkan berbagai pemain terbaik untuk diikut sertakan pada laga dini hari nanti yang akan berlangsung.

Dengan menggunakan formasi (4-2-3-1). Al Hilal lebih mengutamakan untuk memperkuat lini belakang. Adapun beberapa pemain yang akan masuk kedalam starting, bisa kalian simak dibawah ini.

Al-Mayouf (GK), Abdulhamid (RB), Jang (CB), Al-Bulaihi (CB), N Al-Dawsari (RB), Kanno (DMF), Cuellar (DMF), Marega (LMF), Vietta (RMF), Al Dawsari (AMF), Ighalo (CF).

Coach: Ramong Diaz.

Pertandingan antara Real Madrid Vs Al Hilal adalah pertemuan pertama dari kedua belah tim. Karena memang sebelumnya kedua tim ini belum pernah sama sekali bertemu pada laga apapun.

Bagi kalian yang tertarik untuk menonton laga ini melalui Live Streaming, kalian bisa mengakses pada link yang akan kami berikan dibawah ini.

Agar nantinya kalian dapat menonton pertandingan spektakuler ini dimanapun dan kapanpun.

Kalian bisa menonton pertandingan Real Madrid Vs Al Hilal menggunakan: Yacine TV.

Artikel Terkait:

Hanya itu saja yang dapat kami sampaikan pada pembahasan ini, semoga informasi mengenai Link Live Streaming Real Madrid Vs Al Hilal dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Sekian dari kami dan terimakasih.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini