Misteri Segitiga Bermuda, Konspirasi yang Tidak Ada Habisnya

Alien dalam Misteri Segitiga Bermuda

Alien dalam Misteri Segitiga Bermuda
Alien dalam Misteri Segitiga Bermuda

Salah satu teori yang paling absurd namun tidak menutup adanya kemungkinan adalah peran makhluk ekstra terestrial. Pemerintah dan akademis independen Amerika Serikat menyatakan kemungkinan adanya ETB di area, berikut detailnya.

Hilangnya Kapal dan Pesawat Kargo

Tragedi hilangnya pesawat dan juga karamnya kapal karena ETB tersebut tidak ingin terusik oleh manusia. Meskipun absurd ketika kita melihat bagaimana penampakan dan juga tragedi terkait ETB tahun 2022-2023 kemungkinan jelas terbuka lebar.

Apabila dugaan tersebut benar maka kita dapat meyakini bahwa sejak dulu memang sudah ada pangkalan alien di laut Bermuda. Bahkan belakangan dugaan semakin menguatkan dari teori lainnya.

Insiden Pegunungan Peru

Serangan alien yang terjadi di salah satu pegunungan Peru telah menelan cukup banyak korban luka tahun 2023 tentu bisa membuka mata. Bahwa pada dasarnya kemungkinan adanya ekstra terestrial being atau ETB itu sangat besar.

Seperti anomali gravitasi, EMP cannon, sampai lorong waktu sangat memungkinkan terjadi jika pembuatnya adalah makhluk dari peradaban lain. Teori konspirasi seperti ini tentu saja cukup mengerikan apabila kita bedah secara mendalam.

Baca juga: Sejarah Penemuan Pesawat Terbang Perlu Kalian Ketahui

Semua pertanyaan memang tidak dapat terjawab dalam satu tulisan singkat ini. Namun dengan memahami sedikit teori tentang misteri Segitiga Bermuda setidaknya bisa membuka mata terkait kemungkinan yang ada.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini