4 Kelebihan Seputar Motorola Edge 40 Pro 2023 Terbaru

Baterai Li-Po 4600 mAh non-removable menawarkan performa dan keamanan yang baik. Dengan kemampuan daya tahan baterai cukup lama dan fitur pengisian daya cepat, pengguna dapat menggunakan smartphone sepanjang hari.

Selain itu karena adanya teknologi keamanan dapat mencegah kerusakan baterai, aman dalam mengisi ulang baterai. Smartphone ini memiliki baterai tahan lama dengan keamanan baik, maka bisa menjadi pilihan tepat.

  1. Motorola Edge 40 Pro Memiliki Kamera Triple Beresolusi 50 MP

Smartphone terbaru dari Motorola dilengkapi kamera belakang Triple terbaik beresolusi 50 MP aperture f/1.8. Kamera tersebut memiliki kemampuan sensor cukup besar ukuran 1/1.55 inch dan piksel ukuran 1.0µm.

Kamera utama dilengkapi dengan teknologi multi-directional PDAF dan OIS (Optical Image Stabilization). Membuat foto-foto diambil lebih tajam dan stabil meskipun dalam kondisi cahaya kurang baik atau saat ada gerakan tangan.

Selain kemampuan fotografi juga dilengkapi karena berbagai fitur canggih seperti Night Vision, Ultra-Wide Angle. Fitur Night Vision dapat menghasilkan foto jernih meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Namun, dalam kondisi cahaya minim atau saat digunakan zoom, kualitas foto mungkin sedikit menurun. Meskipun demikian, maka adanya fitur Night Vision, OIS, pada kamera tersebut dapat menghasilkan foto cukup baik.

Kamera Triple 50 MP memiliki fitur multi-directional, PDAF menawarkan kemampuan fotografi sangat baik. Memiliki berbagai fitur canggih seperti Night Vision, Ultra-Wide Angle, dan Macro Vision.

Meskipun demikian, dalam kondisi cahaya minim atau saat digunakan zoom, kualitas foto mungkin sedikit menurun. Namun harganya tetap terjangkau maka ini menjadi pilihan tepat untuk mencari smartphone yang dilengkapi kamera mumpuni.

Baca juga: Mengenal Itel P40, Smartphone yang Diklaim Tahan 15 Hari

Secara keseluruhan adalah smartphone ini sangat menarik dengan berbagai fitur unggul. Layar lengkung, perform powerful, kamera berkualitas tinggi, baterai tahan lama Motorola Edge 40 Pro adalah smartphone terbaik.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini