Fitur PLN Mobile serta Keunggulan yang Dimilikinya

Anda bisa melakukan top up terlebih dahulu sehingga saldo pada mobile PLN terisi. Untuk selanjutnya bisa digunakan melakukan pengisian daya pada kendaraan listrik Anda.

Setelah melakukan transaksi Anda bisa melihat riwayatnya melalui fitur yang sama. Sehingga daftar transaksi pembelian sebelumnya bisa dilihat secara detail.

Bahkan untuk konsumsi energi yang sebelumnya sudah terpakai juga tercatat pada aplikasi mobile PLN. Anda dapat dengan mudah melakukan tracking riwayat energi yang digunakan sebelumnya pada kendaraan listrik. 

Dengan adanya fitur-fitur tersebut memudahkan para pengguna untuk mengakses berbagai fitur dalam satu aplikasi saja. Tidak heran bahwa mobil PLN ini menjadi salah satu unggulan aplikasi yang diterbitkan oleh PT PLN persero. 

Kelebihan dari Aplikasi PLN Mobile

Kelebihan dari Aplikasi PLN Mobile

Dengan menggunakan aplikasi terbitan PT PLN persero ini memberikan begitu banyak kemudahan bagi penggunanya. Ada beragam fitur yang dapat diakses hanya dalam satu aplikasi saja.

Tentunya menjadi salah satu kelebihan yang menjadikan PLN mobile menjadi aplikasi multifungsi. Hal ini dapat mempermudah Anda untuk dapat menyimpan data pada satu aplikasi namun memiliki banyak manfaat.

Penggunaan fitur-fitur yang ada pada mobile PLN juga dapat memberikan keefektifan para penggunanya. Karena mulai dari melakukan pemesanan pembayaran hingga tracking riwayat yang sebelumnya sudah dilakukan bisa ke akses dengan mudah. 

Melakukan semuanya secara online juga akan lebih menghemat waktu. Karena semuanya dapat dilakukan secara online Anda tidak perlu datang langsung ke kantor PLN jika ingin melakukan pemasangan perbaikan pengaduan dan lain sebagainya. 

Baca juga : Keunggulan Penggunaan Alat AirTag, Wajib Anda Miliki

Dengan banyaknya fitur serta kelebihan yang dimiliki aplikasi tersebut menjadi salah satu alasan kenapa mobile PLN menjadi aplikasi unggulan. Adanya PLN mobile ini menjadi salah satu fasilitas terbaik yang diberikan oleh PT PLN persero bagi masyarakat.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini