Rekomendasi 5 Outfit Jennie Blackpink yang Menarik dan Simple

Sering kali outfit Jennie Blackpink sold out, mulai dari pakaian sampai barang-barang yang digunakannya. Bukan hanya ketika menyanyi atau ngerap, Jennie juga sangat pintar jika memadukan outfitnya.

Baca juga: Buruknya Industri Fast Fashion: Dampaknya bagi Lingkungan dan Masyarakat

Bahkan postingan sosial medianya selalu memposting foto dirinya dengan gaya baju yang berbeda-beda. Tentunya penampilannya tersebut terlihat kece dan stylist bergaya casual, sekalipun ketika menghadiri acara formal.

Idol korea sendiri memang kerap jadi trendsetter dalam banyak hal, salah satunya ialah fashion karena gaya outfitnya terbilang menarik. Tidak heran jika banyak orang mencoba beragam gaya itu agar menarik.

Jennie juga menjadi salah satu inspirasi fashion kpop karena gayanya yang modis serta cantik. Kalian bisa meniru beberapa outfit-nya agar tampil modis sekalipun berada di acara formal atau non-formal.

5 Outfit Jennie Blackpink di Born Pink

5 Outfit Jennie Blackpink di Born Pink
5 Outfit Jennie Blackpink di Born Pink

Salah satu gaya fashion menarik dari salah satu member girl grup Korea Selatan ini ialah ketika konser Born Pink. Dalam konsernya tersebut, Jennie juga memberikan penampilan solo yang penggemar menantikannya.

Karena ia membawakan lagu yang belum pernah merilisnya sebelumnya. Bahkan pakaian panggungnya di setiap negara juga berbeda-beda, berikut beberapa gaya fashion ketika memberikan penampilan untuk lagu solo terbarunya:

Sleeveless V Neck

Ketika tampil di Osaka, Jepang, Jennie menggunakan pakaian yang serba putih. Dengan atasan sleeveless v-neck crop top dan detailnya ruffle, ia memadukannya dengan rok mini putih lengkap aksesoris bunga.

Stop Red Stripe

Penampilan solonya di Thailand, outfit Jennie Blackpink terlihat menggemaskan dengan atasan merah muda dan rok mini lilac. Ia juga mengikat rambutnya menjadi dua serta memberikan aksesoris berwarna senada baju.

  • Tanktop Backless

Tampil menggunakan atasan tanktop yang backless dengan tali di bagian punggung dan detail gemerlap menjadikannya lebih menyala saat lampu sorot mengenainya. Penampilannya makin apik dengan half skirt ungu serta mini skirt beludru.

  • Grey Suit

Penampilannya di Jakarta juga sangat apik dengan pakaian serba abu-abu. Atasan sleeveless crop top dengan rok mini ruffle serta sepatu senada dan rambutnya diikat memakai aksesoris abu-abu juga.

  • Chanel

Sebagai salah satu brand ambassador Chanel, ketika di Paris Jennie tampak mengenakan pakaian dari merek tersebut. Tampak elegan dengan atasan putih sabrina dengan mini skirt senada dan aksesoris ikat pinggang.

Gaya Penampilan Jennie di Berbagai Event

Ketika bernyanyi outfit Jennie Blackpink memang terlihat rumit dan berkilau. Tapi saat red carpet di beragam event, tampilannya justru tampak lebih simple minimalis namun tetap terlihat anggun.

Seperti ketika di acara porsche yang jarang menunjukkan penampilannya ini. dalam event porsche tersebut, Jennie terlihat menggunakan tube top nude dan celana palazzo hitam dengan lipatan nude di pinggang.

Kakinya terlihat lebih jenjang dengan heels. Selain itu dalam event Met Gala 2023, ia juga tampil cantik dengan mini dress putih berpita hitam dan produk tersebut dibuat ulang oleh Chanel.

Lengkap dengan sarung tangan, stocking, heels hitam, serta choker membuat penampilannya terlihat cute. Ketika tampil di acara Calvin Klein, outfit Jennie Blackpink dengan busana mini dress knit lilac.

Penampilannya tersebut terlihat sederhana namun seksi. Tampil di Cannes Film Festival 2023, gaya busana Jennie sukses menjadi trending di sosmed. Dengan gaun putih Chanel ia tampak manis serta klasik.

Gaunnya berbahan lace berbentuk korset, bagian lengannya ada elemen tulle, dan roknya mengembang. Terlihat bak seorang putri dengan bando berpita serta open toe heels.

Gaya pakaian terbaru dari sang idol ketika hadir dalam after party Cannes Film Festival. Saat siang, ia tampil ala princess, namun saat malam hari lebih kasual dengan maxi skirt belahan tinggi.

Atasannya memakai vest tweed motif kotak-kotak dan cuttingan memeluk tubuh menampilkan perut rampingnya. Jennie juga tidak memakai aksesoris berlebih serta hanya menggerai rambutnya.

Rekomendasi 3 Ide Outfit Jennie Blackpink Simple

Rekomendasi 3 Ide Outfit Jennie Blackpink Simple
Rekomendasi 3 Ide Outfit Jennie Blackpink Simple

Dalam beragam kesempatan, salah satu member Blackpink ini selalu tampil menarik dan cantik. Ia juga terlihat stylist dengan gaya fashion kasual, berikut beberapa ide outfit yang bisa kalian tiru:

T-shirt, cardigan crop, jeans

Rekomendasi gaya berbusana pertama ini ialah menggunakan kaos dan memadukannya dengan cardigan crop serta celana jeans. Outfit ini akan memberikan kesan kasual namun tetap menarik.

Kalian bisa menggunakannya untuk pergi ke kebun binatang atau taman seperti yang Jennie dalam unggahan sosial medianya. Ide tersebut juga sangat simple, jadi kalian dapat mengikutinya.

Long dress

Ide outfit Jennie Blackpink yang simple selanjutnya ialah mengenakan long dress. Pakaian tersebut pastinya sangat cocok untuk berpiknik atau jalan-jalan santai.

Kalian bisa memberikan aksesoris simple tote bag untuk mempercantik penampilannya. Untuk rambut bisa diikat agar terlihat semakin cantik dan sneakers senada.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini