Rekomendasi Anime Sad yang Wajib Kalian Tonton

Kisah ini mengikuti kehidupan Tomoya Okazaki dan istrinya Nagisa Furukawa saat mereka menjalani tantangan sebagai orang dewasa dan menjadi orang tua. 

Serial ini mengeksplorasi tema keluarga, pengorbanan, dan rasa sakit karena kehilangan, dan melakukannya dengan cara yang menghangatkan hati dan menghancurkan.

Apa yang membedakan Clannad: After Story dari serial anime lainnya adalah kemampuannya untuk membawa penonton pada roller coaster emosi. 

Serial ini akan membuat kalian tertawa, menangis, dan merasakan berbagai emosi yang tidak pernah kalian pikirkan mungkin dari serial animasi. Animasi dan musik di Clannad: After Story juga terbaik dan berfungsi untuk meningkatkan dampak emosional dari cerita. 

Serial ini wajib ditonton bagi siapa saja yang menikmati tangisan dan ceritanya dibuat dengan baik. Pastikan untuk memiliki beberapa tisu di tangan saat menonton film ini.

Violet Evergarden

Violet Evergarden adalah rekomendasi anime sad menyayat hati yang menceritakan kisah seorang gadis muda bernama Violet, yang sebelumnya digunakan sebagai alat perang. 

Serial ini mengikuti Violet saat dia mencoba menemukan tempatnya di dunia setelah perang berakhir. Saat ia mengambil pekerjaan sebagai Auto Memory Doll, yang merupakan orang yang menulis surat untuk orang lain.

Violet perlahan-lahan mulai memahami emosi dan perasaan yang datang dengan menjadi manusia. Animasi yang indah dan visual yang menakjubkan dari seri ini dicocokkan dengan kedalaman emosionalnya dan penceritaan yang kuat. 

Baca juga : Kucing Pink Apk Streaming Anime (Nekopoi) Terbaru 2023 Full HD

Masih banyak anime sedih lain yang tidak kalah menarik untuk kalian tonton. Tetapi daripada bingung, coba saja nikmati rekomendasi anime sad di atas.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini