Rekomendasi Gelang Berlian Mirip di Drakor, Ini Pilihannya

Bagi yang butuh rekomendasi gelang berlian mirip di drakor tentunya sekarang bisa menemukannya secara mudah semenjak banyaknya toko online. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan gelang tersebut tanpa selalu banyak pertimbangan.

Baca juga : Inilah Manfaat Retinol untuk Tubuh Mengoptimalkan Kesehatan

Tentu saja untuk urusan budget tergantung dari setiap bahan, desain, dan merek. Namun, hal tersebut tentunya bukan menjadi masalah buat kalian bukan? Asalkan lebih terlihat menawan, berapa saja biayanya tidak menjadi masalah besar.

Alasan banyaknya orang membutuhkan rekomendasi gelang berlian mirip di drakor karena mereka kerap menyaksikan para aktor drakor mengenakannya. Pada saat mengamatinya, para aktor tersebut terkesan lebih menawan, sehingga menarik minat para penontonnya.

Apalagi pada zaman sekarang ini, gaya-gaya para artis Korea banyak ditiru oleh masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Mulai dari pakaian, aksesoris, gaya rambut, dan lain sebagainya selalu menjadi pusat perhatian banyak orang di masa kini.

Pada kenyataannya gaya-gaya trendi tersebut membuat para penirunya terlihat lebih kece dan berkelas, meskipun tidak menghilangkan kesan kesederhanaan. Sudah pasti para kamu muda-mudi selalu ingin terlihat seperti para aktor dan aktris Korea tersebut.

Beberapa Rekomendasi Gelang Berlian Mirip di Drakor, Wajib Kalian Koleksi

Beberapa Rekomendasi Gelang Berlian Mirip di Drakor, Wajib Kalian Koleksi

Mencari tahu informasi tentang gelang yang digunakan oleh para aktris Korea memang cukup membingungkan. Namun, dengan rekomendasi ini, diharapkan kepada para pembaca bisa lebih mudah dalam menemukan barang sesuai keinginannya tersebut.

  1. Adelle Jewellery Raline Diamond Bracelet

Adelle Jewellery Raline Diamond Bracelet merupakan salah satu rekomendasi gelang berlian mirip di drakor. Untuk desainnya sendiri sangat berkelas, sehingga membuat siapa saja yang memakainya terlihat lebih anggun dan bijaksana.

Sisi menarik dari terciptanya gelang ini sendiri yaitu rantainya dapat diatur, sehingga bisa menyesuaikan lengan dari para penggunanya. Banyak orang puas dengan memiliki salah satunya, sehingga memberikan kesan tersendiri bagi para penggunanya tersebut.

Kalau dilihat dari ukurannya sendiri terbilang tidak terlalu besar, sehingga cocok digunakan oleh anak muda maupun wanita dewasa. Hal tersebut juga menjadi simbol sederhana, sehingga kalian tidak akan berlebihan dalam mengenakan perhiasan karena akan terlihat aneh.

Raline Diamond Bracelet sendiri terdapat lebih empat puluh berlian mikro, di mana berlian tersebut dipelintir, sehingga membuat terlihat lebih istimewa. Terlebih ketika disentuh, gelang itu akan terasa lebih halus membuat nuansa romantic.

Sedangkan untuk material gelangnya sendiri terbuat dari emas putih dengan jumlah karat 18, tentu membuatnya lebih mewah. Selain itu, rekomendasi gelang berlian mirip di drakor ini juga sudah memiliki sertifikat In-house.

  1. Kimberly Jewellery Gelang Berlian KBG775137

Untuk rekomendasi gelang berlian mirip di drakor berikutnya adalah Kimberly Jewellery Gelang Berlian KBG775137. Bahkan untuk perhiasan yang satu ini memang banyak diincar oleh masyarakat karena harganya sendiri tidak terlalu mahal.

Desainnya cukup berkelas, sehingga siapa yang mengenakannya memiliki kepercayaan lebih ketika pergi ke luar. Meskipun tampilannya terkesan mewah, namun tetap cocok dipakai oleh semua kalangan, dari anak muda maupun wanita dewasa.

Gelang ini menggunakan dua berlian yaitu terdapat 2 Round Diamond 0,036 karat dan juga 12 Round Diamond 0.055 Karat. Dengan harga yang cukup terjangkau, membuat kalangan para wanita bisa memilikinya segera tanpa harus berpikir dua kali.

Sedangkan untuk kelebihan lain dari gelang yang satu ini yaitu kalian dapat memesan material emas sesuai selera. Kalian dapat menggunakan rose gold atau white gold sesuai selesai. Diameternya sendiri yaitu sekitar 5,7 cm dan berat emas 18 karat.

Bahkan gelang yang terlihat berkelas ini juga sempat digunakan oleh para aktris di dalam series Doctor Cha. Ya, bagi penggemar drama Korea sudah pasti kalian sempat melihatnya bukan? Jadi, tunggu apa lagi?

  1. Swan Jewellery Gelang Berlian Butterfly IMBG718158

Rekomendasi gelang berlian mirip di drakor yang tidak kalah menarik dari beberapa rekomendasi sebelumnya adalah Swan Jewellery Gelang Berlian Butterfly IMBG718158. Pengguna gelang ini selalu menarik perhatian semua kalangan, khususnya para wanita.

Desainnya dibuat khusus untuk memberikan kesan para pengguna agar terlihat lebih feminim. Dengan kombinasi yang epic membuat para pengguna tersebut cocok dipadukan dengan pakaian jenis apapun, tidak mengurangi nilai para penggunanya.

Dari desainnya tersebut dapat kita lihat bahwa gelang tersebut menampilkan bentuk kupu-kupu yang indah, ditambah sembilan butir berlian. Sedangkan untuk berat dari berlian yang digunakan tersebut totalnya adalah 0,10 karat.

Tidak hanya orang-orang Asia saja tertarik untuk mengenakannya, namun pada wanita dari Eropa sekalipun cukup tertarik memilikinya. Bahan gelang tersebut masuk dalam kategori Grade Color F serta Clarity VVS.

Untuk ukuran dari rekomendasi gelang berlian mirip di drakor ini memiliki diameter sekitar 5,5 cm. Sudah pasti ukurannya disesuaikan dengan ukuran rata-rata lengan wanita, khusus untuk para wanita dari negara-negara di Asia.

  1. Reflections Amora Bracelet

Mungkin sebagian wanita yang gemar mengoleksi perhiasan, khususnya gelang sudah tahu tentang keberadaan dari gelang berlian Reflection Amora Bracelet. Gelang ini memang memiliki kelasnya tersendiri, sehingga membuat siapa saja merasa lebih percaya dirinya.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini