Rekomendasi Tato di Tangan yang Simple beserta Artinya

Ada banyak rekomendasi tato di tangan yang bisa kalian jadikan sebagai inspirasi dan artinya juga. Tato sendiri merupakan karya seni yang tidak jarang orang menggunakannya sebagai hiasan dan mengekspresikan diri.

Baca juga: 5 Zodiak yang Bisa Baca Situasi dan Mudah Mengenali Orang Lain

Selain itu juga dijadikan sebagai media mengabadikan hal penting yang terjadi dalam hidup orang tersebut. Oleh karena itu ketika menentukan bentuk, ukuran, serta warnanya sebaiknya tidak asal.

Karena tiap gambar tentu memberikan arti penting kepada sang pemilik. Tato yang besar serta unik belum tentu memberikan penampilan bagus, karena kuncinya adalah pada artinya ataupun alasan mengapa memilih desainnya.

Jadi ukuran bukan satu hal paling penting ketika membuat tato. Sebab desain yang simple dan sederhana dapat memberikan arti besar, bahkan desain kecil justru nampak indah, kuat, serta bermakna mendalam.

6 Rekomendasi Tato di Tangan Simple dan Artinya

6 Rekomendasi Tato di Tangan Simple dan Artinya
6 Rekomendasi Tato di Tangan Simple dan Artinya

Jika kalian ingin mempunyai tato berukuran kecil namun memiliki makna besar, maka ada sejumlah rekomendasi desainnya. Berikut ini beberapa contoh desain simple tapi kuat untuk tato tangan:

Bulan sabit

Umumnya menggunakan desain ini karena ingin mengingat momen saat kalian mulai satu hal dan menjadi diri baru. Menyampingkan artinya, kalian dapat melukisnya dengan full colour atau hitam putih.

Matahari

Identik dengan sesuatu yang bersinar, cerah, energik, serta awal baru membuat desain ini kerap dihubungkan hal baik. Apabila kalian merasa sudah jadi lebih baik serta melewati masa sulit bisa mengabadikannya.

Kupu-kupu

Desain ini bisa jadi rekomendasi tato di tangan yang populer untuk wanita bermakna kebebasan, perubahan, serta alam. Selain itu tato kupu-kupu juga dapat memberikan kesan feminim.

Bunga matahari

Karena berwarna kuning cerah, membuatnya tampak lebih menonjol sekalipun menggambarnya dengan ukuran kecil. Berdasarkan artinya erat hubungannya dengan kebahagiaan, kehangatan, serta sukacita. Sehingga sangat cocok untuk kalian yang punya kepribadian menyenangkan.

Anak panah

Desain ini sangat pas untuk kalian yang ingin raih target serta tujuan hidup. Lebih detail lagi anak panah ini menjadi simbol kekuatan serta arah tujuan, sehingga menggambarkan untuk mencapai tantangannya.

Kucing

Biasanya penggemar kucing akan menggunakan desain ini. Namun ada makna lain dari binatang menggemaskan ini yakni keberuntungan, kecerdasan, keanggunan, rahmat, misteri, serta after life.

Semicolon (titik koma)

Arti dari rekomendasi tato di tangan ini adalah pantang menyerah, semangat, serta tangguh. Titik koma ini merupakan desain kecil, sopan, serta gampang menyembunyikannya dengan arti besar.

Membuat Tato Temporer Simple pada Tangan 

Tidak jarang orang takut untuk membuat tatto karena khawatir infeksi, sakit, atau lainnya, namun sangat ingin mempunyainya. Untuk itu kalian bisa menggantinya dengan tipe temporer dan tidak permanen di kulit.

Kalian dapat menggunakan bahan yang mudah untuk membuatnya seperti stensil, eyeliner, pensil, spidol, atau kertas. Salah satu cara mudah ialah membuat tato dengan eyeliner, jadi pertama buat desain sesuai keinginan.

Membuat tato ini sama seperti menggambar, jadi hanya perlu melukiskan suatu desain pada bagian tangan dulu. Umumnya tidak perlu memakai garis tebal, ukurannya kecil, desain simple, dan terlihat estetik.

Kalian bisa mengikuti banyak rekomendasi tato di tangan yang desainnya simple. Kemudian pilih jenis eyeliner-nya dan pastikan ujungnya runcing agar lebih gampang menggambarnya, namun hindari menggunakan tipe cair.

Umumnya pembuatan tato temporer di kulit ini mempermudah dengan hairspray. Walaupun kerap memakainya di rambut, tapi ini sangat cocok jika dipakai pada kulit karena bisa membuat tatonya bertahan lama.

Tato temporer tangan memakai eyeliner ini bisa bertahan selama satu harian dan membersihkannya cukup memakai air hangat serta sabun. Tentunya gunakan produk terbaik agar hasilnya juga awet.

Selain menggunakan eyeliner, kalian juga bisa membeli stiker tato temporer yang sudah banyak orang menjualnya. Tentunya hal tersebut lebih simple karena tinggal tempel saja tanpa harus melukis sendiri.

Dampak Tato pada Tangan untuk Kesehatan

Pada dasarnya efek yang timbul dari tatto baik di bagian tangan maupun tubuh lainnya sama saja. akan tetapi karena tempatnya di tangan, tentu lebih berisiko terkena air, kotoran, serta sabun.

Sehingga hal tersebut membuatnya jadi lebih gampang mengalami masalah. Berikut ada beberapa resiko pembuatan tato pada tangan untuk kesehatan seperti. 

Infeksi

Kalian akan lebih mudah menemukan rekomendasi tato di tangan dengan desain unik dan simple. Namun ternyata tidak jarang orang justru mengalami infeksi ketika menggunakan tatonya di bagian tangan.

Umumnya hal tersebut terjadi karena menggunakan tinta tatto maupun peralatan yang tidak steril. Selain itu ketika tidak merawat dengan benar setelah membuatnya juga menyebabkan infeksi.

Saat mempunyai tato pada tangan, ada dua jenis infeksi yang kerap kali muncul yakni bakteri staphylococcus penyebab selulitis. Selain itu infeksi bakteri Mycobacterium penyebab tuberkulosis pada kulit.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini