Cabang Resto Nex Carlos Paling Populer dan Terbaru

Primaradio.co.id – Cabang resto Nex Carlos sampai saat ini telah berjumlah cukup banyak, dan tersebar di beberapa kota besar Indonesia. Resto dan tempat maka tersebut terus berkembang dengan seiring waktu dan tetap konsisten untuk mempertahankan cita rasa melalui resep rahasia.

Baca juga : Inilah Daftar Lokasi Pabrik Samsung di Dunia

Nama restoran dan tempat makan Nex Carlos tersebut biasa dikenal dengan istilah Ayam Gedebuk. Nama tempat makan Ayam Gedebuk ini merupakan singkatan dari Gerobak Uduk, sehingga seluruh menu di dalamnya tidak lepas dari Ayam dan nasi Uduk.

Salah satu menu paling utama dan menjadi keunggulan dalam resto Nex Carlos ini adalah Ayam makanan ayam goreng serta ayam bakar, lengkap dengan jenis sambal terasi, dan pilihan nasi putih/nasi uduk. Akan tetapi menu paling banyak pembeli pesan adalah ayam bakar dan nasi uduk.

Selain menjual menu makanan berat, minuman di resto ini tentu juga sangat direkomendasikan. Salah satu minuman tersebut adalah menu yang minuman asli dari kota Pontianak, kota asal YouTuber pemilik tempat makan ini, jenisnya mulai dari es kiamboi, lalu es kacang ijo, jeruk besar, hingga jeruk nipis.

Lantas di mana saja cabang resto dari YouTube Nex Carlos dengan rating tinggi dan cukup popular? Berikut ini adalah daftar cabang resto Nex Carlos yang wajib untuk Anda ketahui.

4 Cabang Resto Nex Carlos Terbaru di Jawa

4 Cabang Resto Nex Carlos Terbaru di Jawa

Setidaknya ada 4 cabang dari tempat makan ayam gedebuk miliki Nex Carlos ini dengan kualitas cukup populer dan banyak pengunjungnya. Beberapa di antaranya bahkan bisa ditemukan dengan mudah sebab lokasinya sangat strategis untuk dijangkau oleh semua pengguna.

  1. Cabang Ayam Gedebuk Nex Carlos Daerah Jakarta

Lokasi pertama dari resto Nex Carlos terbaru dengan jumlah pengunjung cukup banyak adalah daerah Jakarta dan sekitarnya. Setidaknya untuk daerah jakarta ini terdapat 4 titik lokasi yang mudah dijangkau, di antaranya adalah sebagai berikut.

Lokasi pertama terletak di kawasan Taman Harapan Indah, tepatnya di Blok AA No. 7, jalan. Tubagus Angke, tepatnya di Jelambar, daerah Jakarta Barat.

Lokasi kedua terletak di Ruko Taman Palem Lestari, tepatnya Blok A5 nomer. 36A, Jalan Taman Palem Lestari, tepatnya di Cengkareng, daerah Jakarta Barat.

Lokasi Ketiganya terletak di Jalan. Meruya Selatan No. 19, tepatnya di Meruya, daerah Jakarta Barat.

Lokasi Terakhir di Jakarta terletak di Jalan. Waru Nomer. 14, Kecamatan Rawamangun, Jakarta Timur.

Semua lokasi tersebut tentunya terbilang strategis dan mampu menjadi tujuan destinasi wisata kuliner terbaru bagi Anda yang sedang berada di Jakarta atau sedang berkunjung ke daerah tersebut.

  1. Cabang Ayam Gedebuk Nex Carlos Daerah Tangerang

Lokasi kedua dari resto Nex Carlos terbaru dengan jumlah pengunjung cukup banyak adalah daerah Tangerang dan sekitarnya. Setidaknya untuk daerah Tangerang ini terdapat 1 titik lokasi yang mudah dijangkau, yakni.

Cabang Ayam Gedebuk Ruko Beryl dengan lokasi di Ruko Beryl 2, No. 6, Jalan. Gading Golf Boulevard, area Gading Serpong, kota Tangerang, daerah Banten.

Bagi Anda yang sedang berada di kota Tangerang dan sekitarnya maka wajib untuk mengunjungi resto tersebut jika hendak merasakan sensasi dan pengalaman terbaru makan nasi uduk.

  1. Cabang Ayam Gedebuk Nex Carlos Daerah Jawa Barat

Lokasi ketiga dari resto Nex Carlos terbaru dengan jumlah pengunjung cukup banyak adalah daerah Jawa Barat dan sekitarnya. Setidaknya untuk daerah Jawa Barat ini menjadi penyebaran cukup banyak dari outlet Ayam Gedebuk tersebut dengan jumlah 5 titik lokasi yang mudah dijangkau.

Cabang pertama adalah Ayam Gedebuk Beji. Dengan lokasi tepatnya di Jalan Margonda Raya No. 492G, Beji, Depok, Jawa Barat.

Kedua ada Ayam Gedebuk kota Harapan Indah, dengan lokasi sangat strategi di kompleks Kota Harapan Indah, tepatnya di Blok EB1 No. 1, pada kawasan Ruko Emerald.

Selanjutnya ada cabang Ayam Gedebuk di Mall Bekasi Junction, tepatnya di Lt, LG, Kota Bekasi. Untuk daerah Bogor lokasi cabang Ayam gedebuk berada di Jalan SuryaKencana nomor 273, kota Bogor.

Terakhir ada cabang Ayam Gedebuk Cihampelas, dengan lokasi di jalan Cihampelas No. 60, Cihampelas, Kota Bandung, Jawa Barat Cihampelas.

Semua lokasi tersebut tentunya terbilang strategis dan mampu menjadi tujuan destinasi wisata kuliner terbaru bagi Anda yang sedang berada di daerah Jawa barat atau sedang berkunjung ke kota-kota tersebut.

  1. Cabang Ayam Gedebuk Nex Carlos Daerah Jawa Timur

Lokasi terakhir dari resto Nex Carlos terbaru dengan jumlah pengunjung cukup banyak adalah daerah Jawa timur dan sekitarnya. Setidaknya untuk daerah Jawa Barat ini menjadi penyebaran cukup maksimal dari Ayam Gedebuk tersebut dengan jumlah 3 titik lokasi yang mudah dijangkau.

Lokasi pertama adalah cabang Ayam Gedebuk Gwalk. Berada di kawasan sentra Ruko Taman Gapura, lokasi Blok A, nomor ruko 11, Gwalk Citraland, Jl. Niaga Gapura, Sambikerep, daerah Surabaya Barat, provinsi Jawa Timur.

Kedua adalah Ayam Gedebuk Kedungdoro. Dengan lokasinya di Jl. Kedungdoro No. 50D, Kecamatan Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur.

Terakhir ada cabang Ayam Gedebuk Langsep. Dengan lokasi di Jalan Raya Langsep No. 2C, Kecamatan Klojen Kota Malang.

Semua lokasi tersebut tentunya terbilang strategis dan mampu menjadi tujuan destinasi wisata kuliner terbaru. Bagi Anda yang sedang berada di daerah Jawa Timur khususnya kota Surabaya dan Malang maka Ayam Gedebuk Nex Carlos bisa menjadi pilihan tempat singgah untuk santap makan.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini