Mengenal Robot Humanoid Lebih Jauh yang Mirip dengan Manusia

  1. Berpengaruh Terhadap Perekonomian

Fakta pertama adalah dapat mempengaruhi perekonomian. Misalnya robot jenis ini bisa menggantikan beberapa aktivitas manusia. Sehingga beberapa lowongan pekerjaan akan sedikit berkurang. Secara otomatis jumlah karyawan juga akan berkurang.

Hanya saja untuk saat ini tugas dan tanggung jawabnya masih tergolong sederhana, belum kompleks seperti manusia. Misalnya saja mengangkat barang pada pabrik dan melakukan pekerjaan rumah seperti menyedot.

  1. Bisa Menerima Perintah

Robot humanoid tentunya juga bisa menerima perintah untuk beberapa tugas ataupun pekerjaan. Contohnya dimintai tolong untuk mengambilkan sebuah alat untuk diletakkan pada tempat tertentu sesuai perintah.

Selain itu ada contoh lain yang lebih kompleks. Misalnya saja perintah untuk datang ke supermarket dan mengembalikan barang belanjaan milik kalian. Kalian bisa memberikan daftar list barangnya. 

Baca juga : Bobol Password WiFi Tetangga yang Belum Terhubung (No Root)

Seiring perkembangan zaman serta teknologi tentunya ada banyak sekali inovasi-inovasi baru yang diperuntukkan untuk mempermudah pekerjaan manusia. Seperti contohnya adalah robot humanoid yang sangat mirip manusia. Mulai dari bentuk hingga responnya. 

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini