ROG Store Terbesar Sudah Ada di Indonesia

Bagi para gamer, tentunya kehadiran ROG Store terbesar di Indonesia menjadi salah satu kabar paling menggembirakan. Pasalnya para gamer khususnya yang berada di Indonesia lebih mudah untuk menjangkaunya.

Baca juga: Seluk Beluk Telepati Elektronik yang Saat Ini Dikembangkan

Seperti telah diketahui bahwa dunia game akhir-akhir ini semakin berkembang. Perkembangan tersebut terjadi begitu cepat, semua itu tentunya karena pengaruh perkembangan teknologi. Salah satunya adalah kehadiran ROG Store terbesar di Indonesia.

Kemajuan teknologi memang selalu selaras dengan perkembangan dunia game, baik itu game ponsel maupun PC. Bahkan, zaman sekarang gamer sudah menjadi pekerjaan tetap. Jadi, jika kalian berpikir bermain game hanya buang-buang waktu, pemikiran tersebut tentunya salah.

Mengenal Lebih Jauh tentang ROG Store

Mengenal Lebih Jauh tentang ROG Store
Mengenal Lebih Jauh tentang ROG Store

Sebelum membahas lebih jauh tentang dimana letak ROG Store terbesar, ada baiknya kalian memahami pengertiannya terlebih dahulu. Kecanggihan teknologi satu ini berasal dari brand Asus yang menyediakan semua produk gaming dengan kualitas tinggi.

Sebenarnya nama Republik Of Game (ROG) sudah diperkenalkan oleh brand Asus sejak tahun 2006. Awal diperkenalkannya hanya motherboard Asus Republik Of Game Crosshair yang memenuhi kebutuhan gaming dan overclocking hardcore.

Mengikuti perkembangan zaman, Republik Of Game berlanjut untuk lini produk lainnya seperti kartu grafis, laptop, desktop, peripheral gaming, hingga monitor gaming. Dikembangkan oleh para ahli R&D terbaik ditambah dengan masukan dari komunitas penggunanya.

Maka, tidak heran jika teknologi tersebut telah menjadi merek dan komunitas legendaris, bahkan di dunia. Meskipun sudah diperkenalkan sejak lama, tapi pada kenyataannya untuk pertama kalinya, Asus membuka ROG Store terbesar di Indonesia.

Menariknya lagi, Asus Republic of Gamers Store tersebut dijadikan sebagai tempat berkumpul, berbagi ide, dan bertukar informasi sembari menjajal gadget-gadget berteknologi terkini. Dengan kehadirannya tersebut para gamer memiliki wadah untuk berkumpul dan menambah skillnya.

Pada kenyataannya para gamer di Indonesia belum memiliki wadah untuk menekuni kegiatannya tersebut. Sehingga dengan hadirnya ROG Store terbesar tersebut dinilai sangat menguntungkan untuk semua gamers.

Bahkan, pihak Asus dan Microsoft telah bekerjasama untuk mewujudkan keinginan para gamer tersebut. Sehingga gamers akan lebih mudah melakukan download dan install pada perangkatnya.

Dimana Letak ROG Store Terbesar yang Ada di Indonesia?

Dimana Letak ROG Store Terbesar yang Ada di Indonesia?
Dimana Letak ROG Store Terbesar yang Ada di Indonesia?

Berada pada kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta, tepatnya Ruko Beach Boulevard Blok.D No.1 Golf Island, Pantai Maju. Lokasi ini merupakan alamat toko ROG Store terbesar di Indonesia hingga saat ini.

Sebenarnya sudah ada beberapa Republik of Games yang berada di Indonesia, tapi satu ini paling baru, lengkap dan baru. ROG Store di PIK tidak hanya menawarkan rangkaian lengkap produk laptop gaming, namun juga memamerkan berbagai laptop konsumen dari ASUS.

Menariknya lagi, para pengunjung tidak hanya dapat membeli, tetapi juga mencoba dan mempelajari produk-produk terbaru yang berada disana. Sebagai yang terbesar di Indonesia, maka wajar saja jika menghadirkan rangkaian laptop gaming yang paling lengkap. 

Selain itu, Experience zone nya juga dikelola oleh para staf berpengalaman sehingga pelanggan dapat mempelajari lebih lanjut setiap produk. Bahkan, ASUS juga telah menerapkan protokol kesehatan sejalan dengan anjuran pemerintah kepada seluruh pengunjung dan karyawannya.

Hal tersebut bertujuan untuk memastikan konsumen berbelanja tetap aman dan nyaman. Bahkan, saat pembukaannya pihak Asus memberikan promo beli laptop gratis laptop. Tentunya hal tersebut tidak dilewatkan oleh orang-orang yang berada sekitar PIK.

Apa Saja Keuntungan Berbelanja melalui ROG Store Terbesar dan Resmi?

Apa Saja Keuntungan Berbelanja melalui ROG Store Terbesar dan Resmi?
Apa Saja Keuntungan Berbelanja melalui ROG Store Terbesar dan Resmi?

Jika kalian selalu memperhatikan saat berbelanja, membeli melalui toko resmi akan lebih terjamin. Tidak hanya kualitasnya saja yang terjamin, tapi juga dengan pelayanan dan keamanannya. Maka dari itu, kebanyakan orang selalu memilih berbelanja pada toko resmi.

Hal tersebut tentunya berlaku juga saat ingin berbelanja alat elektronik, termasuk laptop. Apalagi untuk gamers tentunya ingin melakukan pengecekan langsung terhadap produknya. Berikut ini beberapa keuntungan berbelanja melalui ROG Store terbesar dan sudah resmi:

Mendapatkan Laptop dengan Kualitas Terbaik

Jika berbicara tentang dunia games, tentunya kalian harus memeriksa perangkatnya sebelum memutuskan untuk membelinya. Dengan datang langsung ke storenya maka kalian akan mendapatkan perangkat dengan kualitas terbaik, sesuai dengan keinginan kalian.

Tentunya jika membeli secara online, kalian tidak akan tahu bagaimana kualitas dari laptopnya. Hal tersebut bisa saja tidak sesuai dengan keinginan dan membuat kecewa. Maka, sebaiknya datang ke storenya dan periksa langsung produknya.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini