6 Tanaman Hias di Kamar Tidur, Filter Udara Alami Saat Tidur

Kemudahan tersebut menjadikan Bonsai terpilih menjadi hiasan favorit di dalam rumah. Alasan selanjutnya adalah kemampuan Bonsai dalam menjernihkan udara alami, menyerap zat racun, dan meredakan stress.

Kualitas tidur menjadi terjaga karena Bonsai mampu menyaring udara kotor bagi pemilik penyakit alergi pernafasan. Bonsai memiliki berbagai jenis dengan bunga indah, sehingga ramai orang menjadikan Bonsai sebagai penghias ruangan.

  1. Spathiphyllum 

Spathiphyllum atau Peace Lily menjadi rekomendasi 6 tanaman hias di kamar tidur terakhir. Tidak hanya keindahannya, ada manfaat yang bisa Anda dapatkan jika memilih Lily ini sebagai tanaman hias indoor.

Menurut NASA, Peace Lily merupakan salah satu tanaman penyaring udara terbaik karena bisa menyerap karbon monoksida, formaldehida, dan benzena. Selain itu, Lily andal dalam menyerap bebatuan tidak sedap.

Berbagai gangguan pola tidur akibat udara kotor bisa teratasi dengan mudah, sehingga mampu meningkatkan kualitas tidur penghuni kamar. Cara merawatnya cukup memberi air secara rutin dengan pencahayaan cukup.

Baca juga : Cara Pengaplikasian Pot Kreatif Tanaman Hias yang Benar

Merasakan tubuh segar dan prima saat bangun tidur mudah Anda dapatkan bersama berbagai jenis tanaman hias ini. Jika berkomitmen menyimpan 6 tanaman hias di kamar tidur tersebut, rawatlah dengan sungguh-sungguh.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini