7 Tujuan Utama saat Travelling ke Bangkok yang Menarik Dikunjungi

Primaradio.co.id – Kita akan memberikan 7 tujuan utama saat travelling ke Bangkok. Bangkok menjadi salah satu kota tujuan wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Baca Juga : Tips Traveling Hemat dan Murah Nikmati Liburan Tanpa Boros

Ibukota negara Thailand memiliki banyak sekali tempat-tempat menarik serta berbagai macam makanan lezat untuk dikonsumsi. Jadi sangat tidak mengherankan, jika menjadi salah satu tempat favorit ketika liburan di Asia Tenggara.

Bukan hanya tempat wisata yang sangat menarik, ternyata untuk liburan di Bangkok relatif terjangkau bagi semua kalangan. Jadi Bangkok bisa menjadi pilihan tepat bagi kalian jika ingin liburan tetapi tidak ingin mengeluarkan budget besar.

Daftar 7 Tujuan Utama saat Travelling ke Bangkok

Berkunjung ke tempat-tempat yang unik dan menarik bisa menjadi salah satu cara untuk menghilangkan stres. Oleh karena itu, tidak sedikit orang memang mengeluarkan biaya dan waktu untuk liburan.

Jika kalian memiliki keinginan untuk berkunjung ke Bangkok, berikut beberapa tempat yang kita rekomendasikan untuk dikunjungi.

Royal Grand Palace

Tujuan utama saat travelling ke Bangkok ini merupakan salah satu bangunan paling bersejarah, sehingga seringkali menjadi tujuan utama orang-orang ketika liburan di Bangkok.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan ketika mengunjungi tempat ini yaitu menggunakan pakaian sopan. Karena pada masanya merupakan tempat bagi para raja-raja.

Untuk biaya masuknya sendiri itu tidak terlalu besar. Setiap orang hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 200.000 untuk menikmati keindahan Royal Grand Palace.

Jadi sangat cocok bagi kalian jika suka dengan sesuatu yang berhubungan dengan sejarah. Kalian bisa menikmati arsitektur megah dari bangunan ini.

Wat Arun

Tempat yang dijadikan sebagai tujuan utama saat travelling ke Bangkok berikutnya yaitu Wat Arun. Ini adalah kuil Buddha tertua dan memiliki lokasi di hulu Sungai Chao Phraya.

Wat arun juga merupakan salah satu bangunan bersejarah karena sudah berumur 200 tahun lebih. Salah satu hal paling menarik dari bangunan ini yaitu arsitekturnya.

Kalian pastinya akan dibuat terkagum-kagum dengan berbagai macam ukiran yang ada di kuil Wat Arun. Oleh karena itu ketika kalian berkesempatan untuk mengunjungi Bangkok, ini menjadi salah satu tempat yang tidak boleh Terlewatkan.

Wat Pho

Wat Pho merupakan salah satu kue terbesar di Bangkok. Sudah berdiri sejak tahun 1688 menjadikannya salah satu bangunan paling bersejarah.

Daya tarik utama dari tempat ini yaitu memiliki sebuah patung Budha dengan ukuran yang sangat besar. Jadi ukurannya mencapai 15 m untuk tingginya serta memiliki panjang mencapai 45 m.

Bukan hanya terlihat sangat menarik karena ukurannya, tetapi bagian luarnya juga dilapisi dengan emas. Pada bagian kakinya juga memiliki lapisan mutiara. Hal tersebut dimaksudkan untuk memberikan simbol keberuntungan.

Salah satu tujuan utama saat travelling ke Bangkok ini, biaya tiket yang dikeluarkan untuk masuk tidak terlalu besar. Karena kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 42.000 saja ketika ingin masuk.

Asiatique The Riverfront

Asiatique The Riverfront adalah tempat terbaik bagi kalian bersantai-santai serta berbelanja. Ada berbagai macam tokoh yang menjual berbagai macam souvenir, pakaian, dan aksesoris-aksesoris lainnya dengan harga terjangkau.

Kalian juga tidak perlu takut kelaparan ketika berada disini. Karena ada banyak sekali street food dengan harga murah. Akses yang mudah serta fasilitas yang cukup lengkap menjadikan tempat ini sangat populer.

Bisa dikatakan menjadi tempat yang menjadi surga bagi orang-orang berbelanja. Kalian sepertinya wajib untuk mengunjungi tempat ini jika berkesempatan liburan di Bangkok.

Madamme Tussauds

Salah satu tujuan utama saat travelling ke Bangkok selanjutnya yaitu Madamme Tussauds. Ini merupakan salah satu museum lilin paling populer di dunia.

Ini bisa menjadi solusi ketika kalian ingin bertemu dengan idola tetapi belum kesampaian. Karena di sini ada banyak sekali patung lilin dari tokoh-tokoh terkenal di dunia.

Salah satu tokoh dari Indonesia yang ada di museum ini yaitu Insinyur Soekarno. Selain tokoh politik, ada berbagai macam artis terkenal juga di dalamnya. Beberapa diantaranya yaitu Michael Jackson, Oprah Winfrey, serta beberapa lainnya.

Untuk harga tiket masuknya sendiri sebesar Rp. 340.000. Jumlah yang sebenarnya tidak terlalu besar, mengingat tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi.

Pasar Chatuchak

Pasar Chatuchak juga menjadi tujuan utama saat travelling ke Bangkok dari berbagai macam wisatawan. Tentu saja ketika liburan terasa kurang lengkap ketika belum membeli oleh-oleh.

Pasar adalah tempat terbaik bagi kalian mencari oleh-oleh bagi keluarga di rumah. Salah satu pasar terbesar di Asia Tenggara ini hanya buka khusus pada hari Sabtu dan Minggu saja.

Tentu saja ada berbagai macam produk yang dijual. Kalian bisa menemukan aksesoris, pakai, makanan, dan masih banyak lagi lainnya. Karena biasanya selalu ramai dikunjungi, kalian harus hati-hati ketika berada di pasar.

Pastikan untuk selalu menjaga barang bawaan dengan baik, ketika berada di salah satu tujuan utama saat travelling ke Bangkok ini. Supaya tidak terlalu panas, kalian bisa datang pada pagi hari.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini