Tumbler Stainless Steel Berkualitas Berbeda dengan Botol Biasa

Tumbler stainless steel bisa menjadi pilihan terbaik ketika ingin bepergian membawa minum. Apalagi kini sudah banyak varian dan merek yang menarik untuk digunakan dalam menyimpan air. 

Tidak heran jika beberapa orang ada yang senang mengoleksinya, meski fungsinya bukan hanya sekedar gaya-gayaan. Dengan kalian membawa wadah minum ini, nyatanya justru membantu menghindari penggunaan plastik. 

Baca juga: Ketahui Beberapa Bahaya Bleaching Gigi yang Paling Fatal

Misalnya, saat bepergian membeli minuman berisi air, tentu plastiknya akan menjadi sampah bukan? Oleh karenanya, tumbler stainless steel seperti ini sangat cocok dijadikan alternatif membawa air minum.

Tumbler Berbahan Baja Tahan Terhadap Karat

Tumbler Berbahan Baja Tahan Terhadap Karat
Tumbler Berbahan Baja Tahan Terhadap Karat

Tumbler stainless steel memiliki kemampuan dalam menjaga suhu minuman panas maupun dingin. Bahannya terbuat dari baja anti karat, sehingga tidak sulit membersihkannya, ketahanannya sangat baik terhadap noda.

Lalu, bagaimana cara membersihkannya? Kalian hanya perlu memakai air hangat dan menuangkan tetes sabun cuci piring secukupnya. Kocok tumbler selama beberapa saat sebelum akan dibilas.

Segala jenis minuman berbentuk cairan bisa dimasukkan ke dalamnya, seperti air putih, jus, kopi dan teh. Proses merawatnya juga sangat mudah, jadi kalian dapat menggunakannya untuk keperluan aktivitas sehari-hari.

Tanpa harus takut akan terkena noda membandel, sebab itu tidak akan terjadi. Karena memang ketahanan tumbler stainless steel sudah dirancang secara khusus agar noda-noda membandel tak menempel.

5 Rekomendasi Terbaik Berkualitas Tinggi

5 Rekomendasi Terbaik Berkualitas Tinggi
5 Rekomendasi Terbaik Berkualitas Tinggi

Begitu banyak jenis serta varian tumbler yang muncul dengan beragam warna menarik. Namun, kalian perlu memperhatikan ukuran, berat, serta ketebalannya. Berikut beberapa rekomendasi tumbler stainless steel yang dapat kalian pilih:

LocknLock Metro Double

LocknLock Metro Double
LocknLock Metro Double

Model tumbler satu ini bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari, baik itu di luar maupun dalam ruangan. Sebaiknya hindari penggunaan pembersih berbahan kasar, lalu jangan dimasukkan ke dalam dishwasher.

Tampilannya kokoh dengan warna elegan, di bagian bawah produk terdapat karet yang membuatnya tidak mudah tergelincir. Memiliki filter pada bagian atas penutup, dilengkapi formula dinding vakum menjaga suhu 8-10 jam.

Tumbler Termos Vacuum

Tumbler Termos Vacuum
Tumbler Termos Vacuum

Produk termos vacuum terkenal dengan kemampuannya melakukan isolasi termal yang baik. Bahkan, mampu menjaga suhu minuman tetap dingin atau panas meski dalam durasi panjang, terbuat dari stainless steel berkualitas tinggi.

Bagian penutupnya rapat, tujuannya agar tidak mengalami kebocoran, desainnya fungsional dan ergonomis cocok dipakai saat bepergian. Untuk harganya dibanderol dengan rentang harga Rp250.000 – Rp450.000.

Mizu

Mizu
Mizu

Kalian pecinta kopi? Tumbler stainless steel satu ini spesial untuk pecinta kopi. Mampu menahan panas selama 6 jam lamanya, desainnya unik seperti mug, cocok bila ingin dibawa bekerja.

Terdapat dinding dua lapis dan ruang vakum yang dapat menjaga suhu panas atau dingin. Dinding vakumnya dibuat tipis untuk memuat air lebih banyak, serta terbuat dari bahan stainless yang ringan.

Footstep Tumbler

Footstep Tumbler
Footstep Tumbler

Produknya berkapasitas 500 ml yang dibalut dengan warna hitam doff serta grafik metallic. Termasuk kategori food grade, BPA free, anti karat, juga dilengkapi filter infuser, cocok untuk membawa minuman berampas.

Hydro Flask Wide

Hydro Flask Wide
Hydro Flask Wide

Hadir dengan desain ultimate, kokoh, dan elegan, pada bagian atasnya lebar, memudahkan kalian ketika ingin membersihkannya. Berkonstruksi baja tahan karat, nyaman dipegang meskipun berkeringat, dilengkapi teknologi TempShield insulated.

Kemampuannya itu mampu menjaga minuman panas atau dingin selama berjam-jam. Apalagi pada minuman dingin, bisa bertahan hingga 24 jam.

5 Cara Terbaik untuk Memilih Tumbler Berkualitas

5 Cara Terbaik untuk Memilih Tumbler Berkualitas
5 Cara Terbaik untuk Memilih Tumbler Berkualitas

Dalam memilih tumbler berkualitas kalian juga harus mempertimbangkan beberapa hal berikut:

Menggunakan Bahan Aman

Perhatikan pada label BPA free, hal ini menandakan bebas kandungan BPA. Maksudnya ialah terbebas dari kandungan bahan kimia yang banyak dipakai dalam kemasan minuman maupun makanan.

Bahannya berasal dari baja anti karat, sehingga aman digunakan untuk minuman dibandingkan berbahan plastik. Khususnya jika terkontaminasi dengan panas, nah kalian harus memperhatikan tingkat keamanannya.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini