Urutan Zodiak dari yang Paling Setia Perlu Diketahui

Aquarius

Aquarius terkenal dengan sifatnya yang cuek terhadap pasangan, sehingga hal tersebut terkadang membuat hubungan menjadi rumit. Adanya naungan planet Uranus, Aquarius memiliki sifat ingin bebas dan merdeka dari apapun.

Dari sifatnya tersebut banyak orang menganggap bahwa Aquarius memiliki pemikiran tertutup dan kaku. Kesetiaannya dalam asmara selalu berdasarkan karakter pasangannya, apakah mampu membuatnya merasa merdeka atau justru mengekangnya.

Libra

Sesuai dengan simbolnya yang bergambarnya timbangan, membuatnya selalu mempertimbangkan segala sesuatu saat berhubungan. Tidak heran orang lain terkadang menganggapnya memiliki pribadi labil dan membingungkan.

Libra sendiri merupakan pribadi logis dalam berpikir dan juga memiliki perasaan sensitif, sehingga terkadang hal tersebut membuatnya sering merasa ragu dalam mengambil keputusan. Libra butuh pengendalian dari pasangannya dengan dominasi lebih besar. 

Gemini

Ketika kalian mengharapkan untuk menjalin hubungan yang komunikatif dan juga fleksibel, maka pasangan dengan zodiak Gemini adalah pilihan tepat. Gemini berada di urutan zodiak dari yang paling setia masuk ke peringkat 10.

Kesetiaan tersebut berdasarkan dari bagaimana kalian bisa mengajaknya berkomunikasi atau tidak sebagai kebutuhannya. Apabila komunikasi jarang terjadi, Gemini cenderung mencari seseorang yang dianggapnya mudah dalam komunikasi apapun.

Sagitarius

Sagitarius memiliki simbol seorang pemanah, dimana hal tersebut membuatnya kerap mendambakan eksplorasi termasuk untuk urusan asmara. Sebelum mendapatkan pasangan tepat, sagitarius cenderung menjadi petualang dalam kisah asmaranya.

Namun, begitu ia merasa sudah menemukan pasangan tepat, maka eksplorasi tersebut mengarah tentang bagaimana mencari cara membahagiakan pasangannya. Tentu saja, yang berhubungan dengan Sagitarius jarang merasa bosan.

Taurus

Terakhir adalah Taurus, di mana Taurus sulit mengatakannya sebagai karakter yang setia. Seringkali sagitarius tidak puas terhadap apa-apa yang ada di dalam hidupnya, sehingga ia kerap memunculkan sifat manipulasi terhadap pasangannya untuk memperoleh sesuatu.

Sebenarnya hal yang memicu mengapa Taurus terbilang kurang setia daripada zodiak lain karena Taurus cenderung memiliki sifat narsis, sehingga memancing orang masuk. Meskipun begitu, Taurus memiliki sifat mandiri, sehingga tidak akan merepotkan pasangannya.

Baca Juga : Inilah 5 Zodiak Perempuan Mandiri yang Wajib Diketahui

Setiap orang pasti akan mengalami perubahan setelah mendapatkan pengalaman di dalam hidup dan juga menjadi penentu hubungan asmaranya. Jadi, urutan zodiak dari yang paling setia ini tetap tergantung dari bagaimana kalian mengendalikannya.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini