Build Item Dyrroth Tersakit 2023 (Full Demage Paling Sakit)

Build Item Dyrroth Tersakit – Hero fighter Mobile Legends yang satu ini, sempat menjadi meta di beberapa season lalu. Hero tersebut bernama Dyrroth yang mempunyai spell vamp yang cukup deras, sehingga hero ini menjadi pilihan dari beberapa Player mobile Legends diluaran sana.

Itulah mengapa Dyrroth dinobatkan sebagai Hero Fighter Mobile Legends dengan Skill yang menyakitkan. Menariknya Hero Dyrroth tanpa adanya sebuah Item, dapat menyaingi sebuah Tank dan dapat melenyapkan sebuah Tank tersebut dalam sekejap. Kenapa Begitu?.

Karena Dyrroth sendiri memiliki sebuah Skill yang dapat merusak Armor lawan, dan dapat menghasilkan damage yang menyakitkan. Sehingga lawan harus memikirkan terlebih dahulu ketika ingin menyerang Hero Dyrroth ini.

Dyrroth juga memiliki sebuah brust damage yang terbilang cukup besar, dan dapat mempertahankan sebuah permainan secara optimal. Selain itu juga, Hero Dyrroth ini terkenal dengan kelincahannya, sehingga dari banyaknya Player kesulitan untuk mengejar Hero Dyrroth ini.

Sedangkan kelemahan utama dari Hero Dyrroth ini adalah, kalian akan mengalami kesulitan untuk melakukan Lock Target kepada musuh dan juga tidak adanya efek Crowd Control.

Maka dari itu kalian memperlukan sebuah Build Item Tersakit yang dapat digunakan untuk Hero Dyrroth ini, guna dapat mengoptimalkan sebuah permainan yang ada didalam Mobile Legends.

Baiklah jika dari kalian adalah salah satu penggemar dalam menggunakan sebuah Hero yang bertugas sebagai Fighter menyakitkan ini, maka kalian dapat menyimak pembahasan kami mengenai sebuah Build Item untuk salah satu Hero Fighter yaitu Dyrroth.

Jika dari kalian semunya tidak sabar untuk melihat apa saja Build Item yang digunakan oleh para Top Player lainnya. Sebaiknya kalian dapat menyimak pembahasan yang akan kami berikan dibawah ini.

Rekomendasi Build Item Tersakit Dyrroth 2023

Rekomendasi Build Item Tersakit Dyrroth 2023

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, bahwa Dyrroth merupakan sebuah Fighter yang bisa dibilang dapat menjadi salah satu Counter untuk Tank Lawan. Karena Dyrroth sendiri memiliki sebuah Skill ke-2 nya yang dapat memecahkan Armor Lawan.

Sehingga untuk memaksimalkan damage yang dimiliki Hero Dyrroth ini, memperlukan sebuah Build Item supaya tidak mudah mati dan dapat bertahan hidup selama pertandingan berjalan. Apakah dari kalian penasaran akan Build Item tersebut? Dibawah ini kami sudah menyiapkan Item Dyrroth seperti Pro Player.

1. Blade Of Despair (BOD)

Build Item Blade Of Despair yang satu ini sangat cocok untuk digunakan Hero Dyrroth, karena dapat mendominasi awal pertandingan dan juga pada early game. Item BOD ini dapat memberikan Dyrroth sejumlah +160 Physical Attack dan dapat mempercepat +5 Movement Speed.

Sedangkan pasifnya sendiri dapat membuat Dyrroth memperoleh +25% Physical Attack untuk lawan dan juga dengan Darah/HP dibawah 50% kurang lebih selama 2 detik.

2. Warrior Boots

Build Item Warrior Boots yang kedua dapat memberikan sebuah pertahanan kepada Hero Dyrroth +40% Movement Speed dengan +22 Physical Defense. Bukan hanya itu saja, Item Sepatu ini dapat memperoleh +5 Physical Defense ketika Hero Dyrroth terkena Basic Attack dari musuh.

Dengan memakai Build Item ini, ketika kalian menggunakan Hero Dyrroth maka tingkat kecepatan dan kelincahan akan mempersulit lawan untuk menyerang Hero kalian. Yang sudah terlindungi dengan +22 Physical Defense.

3. War Axe

Build Item selanjutnya yaitu War Axe, yang dimana kegunaan dari sebuah Item tersebut dapat memberikan Damage, HP, dan Cooldown Reduction. Karena War Axe dapat memberikan sebuah +35 Physical Attack, +550 HP, dan juga +10% Cooldown Reduction.

Terdapat sebuah pasif yang dapat memberikan +10 Physical Attack dan 2 Physical Penetration yang mampu mengobrak-abrik pertahanan musuh. Dengan adanya Build Item War Axe ini, kalian akan sangat terbantu sekali ketika kalian yang sedang menggunakan Hero Fighter Dyrroth yang satu ini.

4. Demon Hunter Sowrd

Demon Hunter Sowrd adalah Build Item yang dapat memberikan Dyrroth memiliki +35 Physical Attack dan +25 Attack Speed. Bukan hanya itu saja, pasif dari Item tersebut dapat memberikan 9% Damage dari sejumlah Darah musuh pada saat Dyrroth melakukan Basic Attack.

Ketika kalian menggunakan Build Item ini pada Hero Dyrroth, maka kalian akan lebih objektif lagi dalam menyerang musuh dengan adanya bantuan Build Item yang mematikan satu ini.

5. Brute Force Breastplate

Build Item yang satu ini sangatlah cocok untuk bertahan, ketika kalian menggunakan Hero Dyrroth. Karena dapat memberikan +600 HP, dan +10% Cooldown Reduction. Pasif yang dimiliki dari Item ini dapat memberikan Dyrroth 2% Movement Speed setelah menggunakan Skill dan Basic Attack.

Bukan hanya itu saja, Brute Force Breastplate akan memberikan sebuah Physical dan Magic Defense yang bertahan hingga 4 sampai 5 detik stack. Jadi kegunaan dari Item ini mampu bertahan, sehingga Hero Dyrroth yang kalian gunakan tidak akan mudah mati pada saat diserang musuh.

6. Immortality

Item terakhir yang wajib digunakan oleh Hero Dyrroth kali ini yaitu, Immortality. Build Item ini Berfungsi untuk menambahkan sebuah HP dan Physical Defense, dan dapat menghidupkan kembali Hero Dyrroth yang sudah tereleminasi selama 2,5 detik.

Bagaimana cukup menarik bukan Build Item yang satu ini, kalian akan hidup kembali selama 2,5 detik, yang bisa kalian gunakan untuk lari pada situasi yang kurang memungkinkan.

Build Item yang kami rekomendasikan dapat kalian lihat dan kalian contoh sebagai pembelajaran bagi kalian yang ingin mencobanya.

Akhir Kata

Mungkin cukup sampai disini dulu pembahasan yang dapat kami sampaikan diatas mengenai: Build Item Dyrroth Tersakit Seperti Pro Player Terbaru 2023. Semoga kalian dapat memahami apa yang telah kami sampaikan diatas. Terima Kasih!!

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini