Mengenal Ask Bo Sebagai Fitur Terbaru dari Air Asia

Saat ini Air Asia mengenalkan produk terbaru bernama Ask Bo. Tentunya kehadirannya menjadi terobosan terbaru dan lebih modern bagi pengguna di jaman sekarang. Bahkan pihak Air Asia juga mengklaim akan ada beberapa peningkatan bagi masyarakat.

Baca juga: Kehadiran Robot Pintar Stasiun MRT di Lebak Bulus

Tentunya sebagian besar masyarakat sudah tidak asing dengan Air Asia. Pihaknya merupakan maskapai penerbangan terjangkau, yang cukup populer bagi masyarakat Asia. Sebagai maskapai terbesar tentu ada beragam pelayanan bagi pelanggan setianya.

Saat ini fitur customer service sudah menjadi kebutuhan tidak terpisahkan dalam beragam aspek. Meski sebelumnya Capital A sebagai induk perusahaan Air Asia sudah memilikinya tentu perlu ada peningkatan. Hal tersebut bisa kalian simak secara lengkap di bawah ini.

Mengetahui Ask Bo Layanan Chatbot Terbaru Air Asia

Mengetahui Ask Bo Layanan Chatbot Terbaru Air Asia
Mengetahui Ask Bo Layanan Chatbot Terbaru Air Asia

Sebagai sebuah teknologi terbaru tentu belum banyak masyarakat yang mengetahuinya. Secara umum fitur tersebut merupakan teknologi terbaru dari maskapai Air Asia. Layanannya merupakan jenis customer service modern, yang baru diluncurkan.

Maskapai Air Asia merupakan sebuah perusahaan besar dengan banyak sekali pelayanan kepada masyarakat. Setiap harinya pasti akan ada banyak sekali pengembalian dana, perubahan jadwal dan beragam aktivitas lainnya.

Melihat dari fakta ini tentu sangat mustahil jika hanya manusia saja, yang melakukannya. Maka dari itu Capital A meluncurkan teknologi terbaru bernama Ask Bo. Seperti mengikuti perkembangan jaman layanan ini hadir dengan menggunakan teknologi AI.

Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa kecerdasan buatan sudah banyak membantu beragam aktivitas manusia. Bahkan banyak perusahaan kecil sampai besar yang sudah menggunakan teknologi Artificial Intelligence. Sehingga hal ini sudah bisa terhindarkan lagi.

Penggunaan teknologi berbasis kecerdasan buatan sudah menjadi trend dalam beragam industri. Ask Bo juga hadir dalam menjawab semua keluhan pelanggan menggunakan chatbot terkemuka.

Hal ini menjadi salah satu komitmen dari perusahaan dalam menciptakan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Nantinya pelanggan akan merasa puas dengan pelayanan lebih baik juga transparan. Tentunya hadirnya layanan tersebut pelanggan sambut dengan baik.

Secara umum fitur ini merupakan pramutamu dari Air Asia dengan basis AI. Awal peluncuran utamanya terjadi pada bulan Februari 2023 dengan beragam penawaran terbaik bagi pengguna. Kalian dapat mengaksesnya pada website resmi dan Airasia Super App.

Tentu saja semua aspek tersebut mencukupi pelayanan pelanggan berkualitas. Sehingga semua informasi dari penerbangan dapat kalian peroleh secara lebih rinci. Semua layanannya akan memandu pelanggan dalam melaksanakan perjalanannya.

Kelebihan Ask Bo Dibandingkan Ava bagi Pengguna

Kehadiran fitur terbaru ini memiliki beragam kelebihan, yang tidak ada dari chatbot sebelumnya. Tentunya bagi pengguna setia Air Asia pasti sudah tidak asing dengan Ava, yang sejak tahun 2019 memenuhi kebutuhan pengguna.

Pembuatan layanan terbaru ini juga berdasarkan dari saran serta masukan semua pelanggan. Banyak orang menyesalkan layanan AVA karena lamban dalam beberapa proses. Bahkan AVA tidak bisa memenuhi harapan pelanggan dalam beberapa kebutuhan.

Meski demikian AVA sudah menangani lebih 113 juta pelanggan sejak tahun 2019. Namun melihat dari skala maskapai Air Asia Ava memiliki beberapa kekurangan. Maka dari itu hadir Ask Bo, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan sejak setelah pandemi Covid-19.

Fiturnya menerapkan teknologi terbaru, yang menggunakan kecerdasan buatan. Sehingga kemampuan respon pelanggan menjadi lebih cepat dan proaktif. Dari sini banyak pelanggan akan merasa puas dengan pelayanan dari fitur tersebut.

Jika kalian bandingkan dengan AVA teknologi tentunya kemampuannya akan jauh lebih baik. Tentunya pengembangan layanan ini sangat fokus pada kebutuhan pelanggan maskapai penerbangan Air Asia.

Ketika menggunakan Ask Bo kalian bisa merasakan pengalaman perjalanan lebih mudah dan sederhana. Selain semua informasi bisa kalian dapatkan secara cepat dan langsung. Bahkan fitur pramutamu ini cenderung lebih penuh perhatian dan proaktif.

Meskipun layanannya merupakan mesin berteknologi buatan, namun kemampuan pelayanannya memiliki perasaan layaknya manusia. Dari sini pelanggan akan jauh lebih nyaman dalam melakukan komunikasi dengan pramutamu online tersebut.

Fitur Ask Bo yang Bisa Masyarakat Manfaatkan

Fitur Ask Bo yang Bisa Masyarakat Manfaatkan
Fitur Ask Bo yang Bisa Masyarakat Manfaatkan

Peluncuran chatbot berbasis teknologi ini memberikan lebih banyak fitur kepada masyarakat. Tentunya dari adanya fitur-fitur tersebut diharapkan akan lebih banyak pelanggan, yang puas pada pelayanan Air Asia.

Sebagai layanan terbaru dari AVA ada beragam penawaran, yang ada dalam teknologi ini. Berikut merupakan beberapa fitur Ask Bo, yang bisa kalian ketahui, yaitu:

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini