Mengenal Ask Bo Sebagai Fitur Terbaru dari Air Asia

Dalam kolom chat bersama teknologi AI ini kalian bisa mendapatkan kemudahan mengajukan pertanyaan. Kalian dapat memiliki fitur perjalanan, untuk mengarahkan teknologi pada beberapa pertanyaan relevan.

Pengenalan menu ini akan memudahkan pengguna dalam menyusun pertanyaan sesuai keyword, yang mudah terbaca oleh sistem. Selain itu hal ini merupakan kategori carousel, yang sudah ada bagi pengguna.

Dalam menu ini nantinya kalian bisa memperoleh bantuan dalam perencanaan liburan bersama Air Asia. Tentunya fasilitas tersebut akan memudahkan pengguna dalam berbagai kesempatan.

  • Pengiriman

Air Asia merupakan maskapai penerbangan, yang tidak hanya fokus pada jasa perjalanan. Ada beragam opsi layanan lainnya, yang tentu saja bisa kalian manfaatkan secara baik. Maka dari itu kalian dapat menggunakan fitur “Pengiriman” untuk bertanya di Ask Bo.

Nantinya layanan akan menjawab beragam pertanyaan seputar pengiriman dan pengaturan perjalanan memakai airasia ride. Hal ini bisa menyediakan informasi secara terperinci mengenai fitur pengiriman.

  • Uang

Menu ini dapat kalian pilih jika ingin mengajukan pengembalian dana atau pembatalan. Sehingga hampir semua proses transaksi pelanggan nantinya bisa terproses secara online. Untuk menyelesaikannya kalian hanya perlu mengikuti semua tahapan sesuai arahan.

  • Bahasa

Layanannya juga sudah mendukung penggunaan beragam bahasa bagi pengguna. Sehingga kalian dapat menemukan banyak sekali kemudahan dalam mengakses perjalanan bersama Air Asia.

Kalian bisa mengakses chatbot menggunakan beberapa bahasa seperti Bahasa Indonesia, Melayu, Inggris, Jepang, Thailand, Korea serta Vietnam. Layanan bahasa yang beragam tentu memudahkan semua pelanggan dalam mengakses informasi secara mudah.

  • Informasi Terkini

Chatbot ini menghadirkan informasi secara realtime atau langsung. Sehingga semua jawaban yang ada tidak berdasarkan jawaban masukan. Chatbot sudah terhubung langsung dengan sistem sehingga membuatnya mampu menjawab pertanyaan secara tepat.

Pastinya opsi Machine Learning ini mampu menjadi solusi terbaik, bagi maskapai penerbangan. Nantinya kalian bisa memperoleh jawaban secara otomatis secara real time ke boarding pas secara elektronik.

Bahkan adanya fitur ini memberikan wewenang lebih bebas kepada tamu dalam melakukan penerbangan. Semua informasi bagasi dan pelacakan lainnya bisa kalian lakukan hanya dengan satu chatbot.

Layanan ini menjadi salah satu standar tertinggi dalam perkembangan Air Asia. Tentunya fitur tersebut ada dalam memberikan kebutuhan terbaik bagi para pelanggan.

Baca juga: Larangan-larangan di Pesawat Terbang agar Kalian Aman

Jika kalian melakukan perjalanan bersama Air Asia pastikan memanfaatkan fitur chat bot terbarunya. Ada banyak sekali kemudahan, yang bisa kalian dapatkan dari Ask bo.

 

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini