Urutan Zodiak dari yang Paling Setia Perlu Diketahui

Zodiak seringkali menjadi salah satu perwakilan karakteristik seorang dalam kesetiaan, tetapi tahukah kalian urutan zodiak dari yang paling setia? Barangkali kalian menjadi orang beruntung mendapatkan pasangan setia atau sebaliknya?

Baca Juga : Zodiak Paling Kekanak-kanakan dalam Hubungan Percintaan

Setiap orang memiliki zodiaknya masing-masing, pastinya karakternya juga ikut berbeda satu sama lain. Namun, ketika seseorang tersebut memiliki zodiak serupa, cenderung ada kesamaan sifat dalam kehidupan, meskipun bukan 100%.

Karakter seseorang dari zodiak tersebut terpengaruh oleh pergerakan bintang di langit, sehingga energi dari pergerakan itulah membuat seseorang memiliki sifat tertentu saat lahir. Tidak heran apabila zodiak sendiri menjadi perwakilan sifat seseorang.

Begitu juga kesetiaan, di mana kesetiaan tersebut cenderung ingin dilihat oleh semua orang dari pasangannya. Meskipun pada akhirnya dirinya telah mencintai seseorang yang memiliki zodiak kurang setiap bukan berarti harus meninggalkan.

Hanya saja butuh upaya lebih besar untuk membuat pasangannya tersebut terpenuhi kebutuhan emosionalnya. Dari sana sifat dewasa sangat penting perannya, sehingga kalian perlu ketahui terlebih dahulu urutan zodiak dari yang paling setia.

Memang sudah menjadi tugas kalian melengkapi setiap kekurangan pasangan dengan kelebihan-kelebihan yang ada. Dengan saling melengkapi, maka hubungan dalam percintaan menjadi lebih hidup dan bermakna hingga akhir hayat.

Urutan Zodiak dari yang Paling Setia, Apa Saja sih?

Tentu bagi kalian yang memiliki pasangan dengan zodiak paling setia akan merasa beruntung dalam menjalani percintaan. Apa saja sih zodiak yang terkenal akan kesetiaannya? Ya, kalian simak informasinya sebagai berikut.

Scorpio

Urutan zodiak dari yang paling setia pertama adalah Scorpio. Alasannya mengapa Scorpio memiliki kesetiaan besar terhadap pasangannya karena Scorpio cenderung memiliki obsesi besar terhadap pasangannya, sehingga sulit untuk berpindah hati.

Keteguhan hati dalam menjalani hubungan memang Scorpio berada di urutan pertama dari lainnya. Hal tersebut juga cenderung ingin memanfaatkan setiap pemikirannya untuk mendominasi setiap situasi ketika menjalani hubungan intens.

Cancer

Cancer menduduki peringkat kedua dalam urutan zodiak dari yang paling setia karena karakteristik ini sangat bucin terhadap pasangannya. Dengan perasaan lebih tersebut, cenderung Cancer lebih sering mengalami patah hati dalam menjalin hubungan.

Kesetiaan Cancer sendiri berdasarkan pengaruh dari naungan planet bulan, sehingga membuatnya memiliki sifat memelihara dan juga menjaga. Dari hal tersebutlah mampu memengaruhi kesetiaan ketika menjalani kehidupan asmara. 

Virgo 

Virgo sendiri terkenal dengan karakteristiknya yang perfeksionis untuk melakukan segala hal. Namun, meskipun begitu, Virgo berada di urutan ke-3 dalam kesetiaan, sehingga sulit membuat orang masuk ke dalam hatinya.

Ketika seseorang sudah masuk ke dalam jalinan asmara Virgo, ia cenderung menganggap bahwa pasangannya tersebut merupakan pasangan terbaik. Oleh sebab itu, Virgo akan selalu menjaga komitmennya dalam hubungannya.

Leo

Urutan zodiak dari yang paling setia berikutnya adalah Leo. Leo sendiri terkenal sebagai live life to the fullest, sehingga membuatnya memiliki karakter artistik, setia, dan romantis. Sangat jarang hubungan asmara tersebut berakhir karena perlakuan Leo.

Dengan sifatnya yang artistik sekaligus romantis membuat dirinya ingin mengekspresikan api kepada pasangannya. Leo akan melakukan segala hal sesuai kemampuannya ketika telah menemukan kasih sayang dari pasangannya tersebut.

Pisces

Untuk urutan zodiak dari yang paling setia dan juga memiliki empati tinggi terhadap orang lain yaitu Pisces. Sifatnya yang sensitif terkadang membuatnya kewalahan karena harus menelaah setiap informasi dari luar.

Selain itu, Pisces juga merupakan karakteristik mudah terpengaruh oleh orang lain, sehingga dirinya cenderung mengalami down terhadap apapun. Namun, dalam hubungan Pisces selalu mencari informasi yang sekiranya mampu menanggalkan praduga apapun.

Capricorn

Dengan naungan planet Saturnus, Capricorn memiliki sifat ingin membangun kehidupannya agar lebih kokoh, termasuk dalam urusan asmara. Sifat kurang emosional di dalam dirinya juga kerap menjadi proteksi saat menjalani hubungan asmara.

Apabila sekiranya memiliki pasangan kurang setia, maka Capricorn tidak mau ambil pusing dan siap memutuskan untuk pergi. Namun, saat mendapatkan pasangan tepat, maka dirinya mudah membebaskan seseorang selama tidak mengganggu hubungannya.

Aries

Urutan zodiak dari yang paling setia dan mendapatkan peringkat nomor 7 adalah Aries. Karakternya dalam menjalani hubungan sebenarnya berada di tengah-tengah antara setia dan tidak setia. Semuanya tergantung kebutuhannya terpenuhi atau tidak.

Meskipun begitu, Aries termasuk orang yang selalu memegang komitmen dan juga prinsip sampai mendasar. Hal tersebut terkadang membuat Aries terlalu selektif dalam mencari kekasih agar asmaranya terjalin dengan baik tanpa masalah.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini