Zodiak Paling Kekanak-kanakan dalam Hubungan Percintaan

Primaradio.co.idZodiak paling kekanak-kanakan dalam hubungan percintaan kerap menjadi salah satu informasi yang menjadi buruan pecinta sebelum menemukan pasangannya. Namun, bukan berarti seorang akan menghindari hal tersebut, melainkan hanya menjadi salah satu mawas diri.

Baca Juga : 12 Urutan Zodiak yang Tepat Menurut Tanggal Lahir Terlengkap

Kecenderungan sikap seseorang memang tidak bisa sepenuhnya terlihat sebelum mengenalnya lebih lama. Namun, dari beberapa informasi mengenai hal tersebut, zodiak seringkali menjadi salah satu pilihan untuk melihat sikap seseorang.

Biasanya gambaran zodiak tersebut terlihat dari pengamatan-pengamatan terhadap seorang dari waktu ke waktu. Sedangkan hal tersebut kerap menghubungkannya dari keadaan alam pada saat seseorang tersebut terlahir di dunia.

Memang tidak sepenuhnya informasi yang melibatkan zodiak tersebut tepat sasaran. Namun, terdapat manfaat di balik semua itu, di mana seseorang bisa lebih termotivasi menghindari sifat-sifat di dalam dirinya menurut pandangan zodiak tersebut.

Hal tersebut juga berlaku untuk zodiak paling kekanak-kanakan dalam hubungan percintaan, sehingga informasi ini bisa menjadi salah satu cara untuk memilih pasangan. Bahkan sebagai upaya untuk mengurangi sifat-sifat negatif tersebut.

Jenis zodiak sendiri biasanya mengikuti tanggal dan bulan lahir seseorang dan setiap zodiak memiliki sifat berbeda-beda. Ada yang mendekati kecocokan ada juga bertolakan, namun semua itu tetap tergantung dari pemilik zodiak tersebut.

Sifat seseorang pada dasarnya bukan sesuatu yang mutlak, melainkan dapat berubah tergantung perubahan tersebut untuk siapa. Begitu juga dalam hubungan percintaan, di mana sifat tersebut dapat berubah pada saat berhubungan dengan seseorang.

4 Zodiak Paling Kekanak-kanakan dalam Hubungan Percintaan, Apakah Kalian Termasuk?

Ada beberapa zodiak yang memiliki pribadi kekanak-kanakan dalam menjalin hubungan percintaan dengan pasangannya. Untuk beberapa jenis zodiak tersebut, kalian bisa simak beberapa informasi di bawah ini.

Aries

Pada urutan pertama zodiak paling kekanak-kanakan dalam hubungan percintaan yaitu mereka yang memiliki zodiak Aries. Untuk simbolnya sendiri Aries bergambar seekor domba dan elemen dari Aries yaitu api. 

Meskipun memiliki elemen api, namun zodiak ini ketika menjalani hubungan memiliki sifat kekanak-kanakan. Secara mendasar Aries merupakan seseorang yang memiliki sifat super agresif terhadap pasangan, hingga akhirnya mereka lebih banyak menuntut.

Selain sifat tempramen juga cukup buruk, sehingga hal tersebut membuat Aries terkesan kurang dewasa dalam menanggapi hubungan percintaannya. Seringkali sifat tempramen ini membuat pasangannya merasa kewalahan dan membuat hubungannya kurang baik.

Aries juga mempunyai modalitas cardinal, di maka lebih cenderung untuk memiliki keinginan dalam memegang kendali, begitu juga dalam hubungan percintaan. Hal tersebut memiliki pengaruh dari planet mars yang panas.

Bukan berarti hubungan dengan seseorang yang memiliki zodiak Aries ini selalu berakhir kandas. Ketika kalian memiliki hubungan dengan seseorang dari zodiak Aries, maka kesabaran merupakan kunci utama agar hubungan tetap menjadi hangat.

Dibalik sikap temperamen dan agresif tersebut, seseorang zodiak Aries ini sangat setia terhadap pasangannya dan selalu bergantung pada pasangannya tersebut. Seseorang dengan sifat Aries seringkali lebih menunjukkan perasaannya kepada pasangannya.

Leo

Berikutnya adalah Leo yang menjadi salah satu zodiak paling kekanak-kanakan dalam hubungan percintaan. Zodiak secara mendasar memiliki karismatik dan juga atraktif, hal tersebut bisa tergambar dari simbolnya yaitu singa.

Leo juga memiliki sifat ceria, optimis, hanya dan cerah sesuai dengan pengaruh matahari. Namun, dibalik sifatnya tersebut, Leo cenderung tidak senang apabila kurang dirinya tidak menjadi pusat dalam situasi kehidupannya dan terbayang-bayang oleh orang lain.

Dengan sifat ingin mendapatkan perhatian, terkadang di dalam sebuah hubungan, zodiak ini tidak senang apabila dikesampingkan oleh pasangannya. Seseorang dengan zodiak Leo ingin pasangannya selalu memanjakan egonya, maka hatinya akan lebih besar.

Selain itu, Leo juga terkenal dengan sifatnya yang posesif dan kerap melakukan tindakan secara kekanak-kanakan. Tidak heran apabila Leo sendiri merupakan zodiak paling kekanak-kanakan dalam hubungan percintaan.

Apabila kalian menjalin hubungan dengan Leo, maka siap-siap merasa terganggu terhadap sifat cemburuan mereka. Namun, hal tersebut semata-mata rasa kecintaan yang besar terhadap pasangannya dan tidak ingin kehilangannya. 

Sagitarius

Di urutan ketika zodiak paling kekanak-kanakan dalam hubungan percintaan yaitu Sagitarius, di mana zodiak ini kerap membuang menjadi rumit. Bahkan, pasangan seringkali merasa bingung terhadap sikap dari seseorang dengan zodiak Sagitarius ini.

Simbol dari Sagitarius yaitu seorang pemanah yang mendapatkan pengurus dari planet Jupiter dan untuk elemennya adalah api. Modalitas dari sifat Sagitarius yaitu merupakan seseorang dengan sifat yang bergantung pada mood.

Seringkali pasangan yang menjalin hubungan dengan seorang Sagitarius merasa hubungannya tarik ulur. Sedangkan hubungan semacam ini tidak bisa ditebak arahnya karena sagitarius cenderung memiliki sifat ingin bebas dari belenggu.

Terkadang sifatnya itulah yang membuat pasangan menjadi bingung, sehingga membuat hubungannya menjadi parah. Bahkan hal membuat zodiak paling kekanak-kanakan dalam hubungan percintaan ini, yaitu tidak tegas untuk memutuskan hubungan dengan seseorang.

Hal tersebut terjadi apabila dirinya merasa terkekang untuk melakukan banyak hal yang dianggapnya hal positif. Namun, dibalik sifat kekanak-kanakannya tersebut, Ia cenderung mandiri dan tidak terlalu bergantung serta menuntut pasangannya.

Apabila kalian mampu membiarkan tetap bebas melakukan apa saja kesukaannya yang masih berhubungan dengan kegiatan positif, maka hubungan pasti baik-baik saja. Kalian yang mendambakan hubungan tidak ketergantungan, maka Sagitarius merupakan sosok paling cocok.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini