Top 10 Film Hollywood Sepanjang Masa

Tetapi, liburan yang awalnya terpikir akan sangat menyenangkan tersebut tiba-tiba menjadi cukup menegangkan ketika mereka diserang oleh segerombol doppelganger yang mengancam mereka. 

Film bergenre horror thriller ini mendapatkan rating 93% pada Rotten Tomatoes dan sukses membuat semua penonton ikut takut dan tegang. 

  1. Split (2017) 

Keberhasilan film ini terlihat dari keuntungan luar biasa yang mencapai 287 juta dolar AS dengan biaya pembuatan hanya 9 juta dolar AS saja. Split bercerita mengenai seorang pemuda bernama Kevin Wendell Crumb. Ia didiagnosa mempunyai gangguan Dissociative Identity Disorder (DID) dan mempunyai 23 kepribadian ganda. 

  1. The Invisible Guest (2016) 

Film bergenre misteri ini mempunyai alur yang sangat tidak terduga mengenai teka-teki pembunuhan. Film ini berawal dari Adrian Doria, seorang pengusaha yang menjalani proses hukum atas kasus pembunuhan Laura Vidal. Ia tidak mengaku bersalah dan mengaku sangat mencintai Laura yang menjadi kekasih gelapnya.

Baca juga : Yandex Ru APK Nonton Film Online Browser Twitter Jepang Video

Film ini mempunyai plot twist yang bisa membuat Anda tercengang. Anda akan memperoleh benang merah di akhir film sehingga sadar jika setiap detail kecil dari scene pada film ini sangat penting. 
Nah, itu dia rekomendasi top 10 film Hollywood sepanjang masa dari kami yang harus Anda tonton saat memiliki waktu senggang. Jadi, film mana yang akan Anda tonton lebih dahulu?

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini