15 Tempat Nongkrong di Tangerang Hits dan Instagramable

Primaradio.co.idSedang mencari tempat nongkrong di Tangerang yang asik dan hits? kalian tidak perlu khawatir karena kami akan menyediakan rekomendasi lengkap. Tangerang menjadi salah satu kota yang padat dengan penduduk.

Baca juga : Bule di Bali, Ini Tempat Wisata yang Sering Dikunjungi

Hal tersebut dikarenakan letak Tangerang berada di sekitar wilayah ibu kota DKI Jakarta. Banyak warga Tangerang yang memiliki pekerjaan asli di Jakarta dan sekitarnya, mengingat daerah ini sangat berdekatan.

Seiring waktu berjalan, Kota Tangerang mengalami kemajuan yang pesat karena menjadi salah satu pusat perusahaan industri besar berdiri. Selain itu, banyak kantor-kantor besar berdiri di wilayah Kota Tangerang.

Menjadi warga yang tinggal di Tangerang, kalian tidak perlu bingung jika ingin mencari tempat nongkrong. Karena ada banyak tempat nongkrong paling asik, nyaman, dan betah untuk didatangi bersama teman-teman.

Tempat nongkrong di Tangerang yang kami jelaskan nantinya berada di seluruh wilayah Kota Tangerang. Wilayah ini meliputi BSD City, Bintaro, Alam Sutera, Kotabumi, Cipondoh, dan banyak lain di sekitarnya.

Ada banyak spot nongkrong, ngopi, makan, ngobrol asik, hingga mengerjakan tugas atau pekerjaan yang nyaman di Kota Tangerang. Yuk ikuti seluruh penjelasan ini untuk mengetahui tempat nongkrong terfavorit di Tangerang.

Daftar 15 Tempat Nongkrong di Tangerang

Daftar 15 <yoastmark class=

Tangerang mempunyai banyak spot terbaik untuk nongkrong bersama keluarga atau teman dengan nyaman. Akan tetapi, banyak juga orang yang tinggal di Tangerang belum mengetahui tempat-tempat nongkrong paling hits.

Maka dari itu, kami akan menjelaskan daftar rekomendasi spot nongkrong hits dan Instagramable di wilayah Tangerang. Berikut adalah 15 spot hits yang wajib kalian datangi ketika ingin nongkrong di Tangerang.

Cultivate

Tempat nongkrong di Tangerang pertama terdapat Cultivate yang terletak di kawasan Gading Serpong. Makanan dan minuman beragam membuat pengunjung tidak perlu bingung dalam memilih menu sesuai keinginan masing-masing.

Borders Cafe

Borders Cafe merupakan tempat nongkrong yang direkomendasikan untuk para generasi muda Tangerang. Tersedia jaringan Wi-Fi, makanan dan minuman lengkap, serta suasana tenang cocok digunakan untuk mengerjakan tugas atau bekerja.

Turning Point Coffee

Kalian juga bisa datang ke kafe bernama Turning Point Coffee yang letaknya di corner ruko daerah Serpong. Tempatnya minimalis dengan nuansa interior kayu membuat tempat ini sangat instagramable.

Cafe Kita

Selanjutnya, kalian juga bisa datang ke Cafe Kita yang terletak di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Cafe Kita menyediakan banyak menu makanan lezat dengan harga murah meriah bisa dinikmati bersama teman-teman.

Nibbles Damyati

Nibbles Damyati merupakan food court 88 yang cocok dikunjungi untuk makan, minum, dan nongkrong. Tempat ini terletak di wilayah Sukasari dan tidak pernah sepi karena menawarkan berbagai menu enak.

90’s Flashback

Tempat nongkrong di Tangerang berikutnya adalah 90’s Flashback yang sudah ada sejak lama. Restoran ini menyuguhkan nuansa tahun 90-an, dengan adanya hiasan nintendo, brisk cream, sega, dll.

IND.USTRIE

IND.USTRIE menjadi tempat rekomendasi untuk ngopi, meskipun sedikit mahal tapi dijamin puas dengan rasanya. Cafe IND.USTRIE sangat nyaman karena letaknya di tengah kota yaitu Sektor 7 Bintaro.

What’s Up Cafe

Salah satu kafe yang populer selanjutnya adalah What’s Up Cafe, letaknya di Sukasari. Menu kalianlan di What’s Up Cafe adalah aneka mie yang memiliki variasi rasa menggiurkan dengan harga terjangkau.

Sans House, Ubud Village

Berikutnya, tempat nongkrong di Tangerang hits adalah Sans House Ubud Village Ciledug. Tempat ini terletak di rooftop, cocok dikunjungi pada saat sore atau malam hari agar tidak panas.

Home Brew Coffee & Eatery

Home Brew Coffee & Eatery cocok untuk hangout bersama teman-teman, apalagi tempatnya yang sangat Instagramable. Kalian bisa membeli aneka minuman dan makanan yang lezat ala Home Brew Coffee & Eatery.

Kopi Rumah Pohon

Kopi Rumah Pohon juga menjadi tempat nongkrong hits untuk anak muda, letaknya di daerah Islamic Village Karawaci. Kalian dapat nongkrong bersama teman-teman dengan konsep outdoor sambil menikmati kopi yang enak.

Intro Jazz Bistro BSD

Intro Jazz & Cafe terletak di dekat McD BSD ini selalu ramai dikunjungi warga Tangerang. Kafe ini cocok dipakai untuk acara-acara seperti perayaan ulang tahun, makan bersama kantoran, dan bukber.

ASAGAO

Tempat nongkrong di Tangerang hits dan instagramable lainnya adalah ASAGAO Coffee House. Letak ASAGAO di Gading Serpong, tempat ini cocok untuk me time karena menyuguhkan suasana yang tenang.

Lot 9 Cafe & Restaurant

Lot 9 Cafe & Restaurant termasuk ke dalam tempat paling cozy untuk nongkrong sekaligus menyantap makanan lezat. Ada live music setiap weekend, datanglah dan nikmati menu enak di kafe tersebut.

The Coffee Bean & Tea Leaf

The Coffee Bean & Tea Leaf menjadi tempat menyenangkan untuk hangout bersama teman atau keluarga. Ada makanan berat, kopi, dan minuman lain yang nikmat, serta tersedia smoking room.

Tempat nongkrong di Tangerang dapat dikunjungi setiap harinya, bahkan ada yang buka 24 jam. Kunjungi beberapa kafe yang kami rekomendasikan dengan harga terjangkau serta menyuguhkan tempat terbaik.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini