4 Skin Baru All Star 515 Mobile Legends yang Menarik

Primaradio.co.id – Acara MLBB tahunan ini bertema 4 skin baru All Star 515 Mobile Legends sehingga menarik perhatian dari masyarakat. Pada bulan Maret maupun pada bulan April dan mencakup empat skin eksklusif baru dan peta dalam game baru. 

Baca juga: Mengenal Game Fight of Legends dan Tips Bermain

Seperti yang sudah diketahui oleh para penggemar Mobile Legends, event terbaru dari game ini yaitu 515 All Star 2023 telah dirilis yaitu bertepatan dengan dimulainya season baru MLBB. 

Event tahunan allstar ini mengusung tema musik, sehingga para pemain dapat menikmati instrument berbagai aktivitas menarik dan hadiah yang menggiurkan. 

Informasi Mengenai Jenis 4 Skin Baru All Star 515 Mobile Legends

‘’Seraf Selfie’’ Raphael

Selain itu, MLBB juga telah menggandeng grup musik kpop Itzy sebagai brand ambassador terutama untuk acara ini yang menambah kemeriahan acara. 

Berbagai hal menarik 4 skin baru All Star 515 Mobile Legends yang tidak bisa diabaikan oleh para penggemar termasuk skin eksklusif yang bisa didapatkan oleh para pemain. 

Pada event kali ini MLBB akan memperkenalkan 4 hero dengan skin eksklusif yang tersedia untuk hero Miya, Eudora, Rafaela, dan Hanabi. Berikut informasi skin baru All Star 515 Mobile Legends 2023. 

Acara MLBB tahunan ini tentunya bisa memperkenalkan konsep festival musik dengan memperkenalkan merek baru 4 skin baru All Star 515 Mobile Legends, yang menawarkan berbagai aktivitas menarik kepada para pemain. 

Sekaligus, adanya skin eksklusif disana tidak akan dirilis sekaligus, melainkan secara bertahap, jika kalian penasaran dengan skin eksklusif event ini, berikut rincian selengkapnya. 

  1. ‘’Seraf Selfie’’ Raphael 

Rafaela terlihat cantik, dress pink yang dipadukan dengan baju putih membuatnya terlihat sangat elegan, apalagi dengan kacamata dan rambut panjang yang dikepang membuatnya semakin terlihat anggun dan memikat. 

Bahkan bisa mendapatkan skin hero penyembuh cantik ini secara gratis mulai dari tanggal 31 Maret hingga 23 April dengan menyelesaikan event quest selama waktu tersebut. 

  1. ‘’Atomic Pop’’ Miya. 
‘’Atomic Pop’’ Miya. 

Saat hero skin shooter ini tampil dengan pakaian hitam dan sepatu putih serta rambut biru yang dikuncir kuda membuatnya cantik. Jika ingin mendapatkan skin ini, tentunya bisa mendapatkannya dengan diskon 4,4-25,4,30%. 3. ‘’atomic pop’’ oleh Eudora 

Sama seperti Miya, skin hero magical ini bisa kamu dapatkan dengan diskon sebesar 30% mulai tanggal 12 April hingga 2 Mei. 

Tampilan dari skin Eudora tersebut tidak hanya membuat hero ini terlihat keren dalam balutan bodysuit biru tua bahkan juga emas dengan hiasan rambut oranye yang dihiasi ornamen. 

  1. Hanabi ‘’Ninja Cahaya Bulan’’ 
Hanabi ‘’Ninja Cahaya Bulan’’ 

Hero penembak yang merupakan karakter terakhir dengan skin unik di All Star 515 Mobile Legends ini telah tampil dengan one-piece dress berwarna putih dan ungu yang serasi. 

Juga sepatunya serta rambut panjang yang dikuncir kuda. Jika kalian ingin mendapatkan skin baru ini maka akan tersedia pada tanggal 15 April 2023. Tentu dapat mendapatkannya melalui moonlit wish draw yang memungkinkan kalian menggunakan diamond untuk mendapatkannya. 

Terdapat Cara Mendapatkan 4 Skin Baru All Star 515 Mobile Legends

4 Skin Baru All Star 515 Mobile Legends

Adapun hal yang bisa kalian dapatkan secara gratis hanya skin Rafaela saja, dan jika kalian ingin mendapatkan skin eksklusif dari event All Star 515 Mobile Legends dapat dengan mudah. 

Bisa mengumpulkan keempat skin eksklusif yang tersedia, kalian dapat mendapatkannya dengan cara membelinya dengan diamond di mobile. Sebab didalamnya merupakan sebuah permainan legenda, sehingga kalian juga pasti tahu game Mobile Legend ini ada beberapa update terbaru. 

Seperti kali ini kalian akan mengetahui fungsi dari adanya 4 skin baru All Star 515 Mobile Legends technote item allstar Mobile Legends (ML) yang bisa kalian ketahui secara alami dan kegunaan pastinya. 

Jika kalian para pemain Mobile Legends pasti tahu tentang game ini yang terus memberikan update terbaru dari gamenya tersebut. Tentu cukup dapat menarik apa yang Anda lihat. 

 jauh dari sebelum itu, kali ini kalian juga akan segera mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai moonlit crest Mobile Legends (ML). Dengan begitu nantinya maka Anda akan bisa melihat apa fungsi dari adanya objek tersebut. 

Termasuk fungsi fitur unit technote allstar Mobile Legends (ML). Game Mobile Legends sendiri akan terus hadir dengan berbagai update terbaru yang tentunya cukup menarik untuk kalian. 

Seperti kali ini ada allstar technote dimana nanti kalian bisa mengumpulkan item-item tersebut untuk kemudian digunakan pada event purify harmonia Rafaela. 

Jika event purify harmonia Rafaela, kalian berkesempatan untuk mendapatkan skin Rafaela secara gratis nantinya dengan mengikuti draw pada event

Yang mana nanti 4 skin baru All Star 515 Mobile Legends tentunya akan berlangsung pada tanggal 02 bulan April 2023 nanti di Mobile Legends. 

Tentunya hal inilah yang telah ditunggu-tunggu oleh para pemain Mobile Legends kali ini, dimana nantinya mereka bisa mendapatkan skin secara gratis. 

Sehingga keuntungan ini pada saat event-event permainan berlangsung. Agar nanti MLBB bisa mengumpulkan 4 skin baru All Star 515 Mobile Legends dari game ini. Serta pada event moonlit wish, Anda bisa melakukan draw nanti di event menggunakan allstar diamond promo 80 . 

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini