4 Skin Baru All Star 515 Mobile Legends yang Menarik

Anda bahkan akan perlu menggunakan 20 blue diamond untuk mengikuti undian di event tersebut. Pengundian tersebut hanya berlaku untuk 1x pengundian acara tersebut. 

Tentunya keberadaan berbagai promo allstar diamond ini menarik untuk dicoba nantinya, kemungkinan akan mulai dijual pada akhir Maret tahun 2023. 

Jadi nantinya para player tinggal menunggu berbagai rencana pada event ini saja. Pada update terbaru itu Mobile Legends kali ini kalian bisa mengikuti berbagai event allstar diamond promo yang sedang berlangsung. 

Dimana sebenarnya bisa saja ada fungsi dari 4 skin baru All Star 515 Mobile Legends diamond promo, agar nantinya kalian bisa membeli pack, skin, hero dari store dan mengikuti event moonlight wishes

Tentu kalian para player sendiri sudah sangat mengetahui beberapa update dari game Mobile Legends tersebut. Yang mana memang seperti yang kita tahu, banyak hal menarik yang berperan. 

Kali ini kalian juga telah mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai cara mendapatkan skin promo diamond allstar Mobile Legends kali ini. Jadi Anda bisa mengetahui cara mendapatkannya saat menginginkannya. 

Baca juga: Build Item Hayabusa Tersakit 2023 – Dengan Ulti Mematikan!

Di atas ini juga telah menjelaskan tata cara kerja promo allstar diamond di dalam game. Tentunya Anda nanti terlebih dahulu bisa mengetahui 4 skin baru All Star 515 Mobile Legends karena sangat menarik.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini