5 Rekomendasi Villa di Ubud untuk Liburan Tenang Kalian

Daun Lebar Villas mengadopsi ‘gaya hidup lambat’ dan diberi label sebagai ‘retret hidup lambat’, meluangkan waktu untuk merangkul kesederhanaan dalam hidup. Bagi siapa pun yang mencari oasis tropis tersembunyi di antara alam, yang kalian cari ada di Daun Lebar Villas ini.

Harga sewa Daun Lebar Villas, mulai dari US$141++ per malam untuk vila satu kamar tidur. Pastikan untuk berkunjung ke restoran Api Jiwa di Ubud, hanya butuh 5 menit berkendara dari vila inap kalian.

  1. Black Penny Villas
Black Penny Villas

5 rekomendasi villa di Ubud menawan ini dirancang dengan pengaruh budaya dari masyarakat Bali di sekitarnya, dengan fokus yang kuat pada seni, tradisi, dan alam. Nuansa alami dan kehangatan yang memancar menawarkan tempat persembunyian yang ideal untuk melarikan diri.

Vila pribadi yang terletak di sepanjang Sungai Ayung dengan pemandangan yang mengalir ke lembah, masing-masing dengan kolam terjun air tawar pribadi di sisi tebing. Pilihan tepat buat kalian yang ingin bersantai dalam privasi vila kalian sendiri.

Restoran yang ada akan menyajikan masakan lokal dan internasional dengan pemandangan indah di tengah puncak pohon. Harga sewa Black Penny Villas, mulai dari US$300++ per malam untuk vila satu kamar tidur.

Kalian bisa bersantap di salah satu restoran mewah paling terkenal di Ubud, Mozaic, kurang dari satu kilometer dari vila ini. Pergilah sedikit lebih jauh ke kota dan kalian akan menemukan beberapa kafe terbaik di Ubud, termasuk Selada Air dan Susu dan Madu.

Berikut Ini Pertimbangan Memilih Villa

Berikut Ini Pertimbangan Memilih Villa

Jika 5 rekomendasi villa di Ubud yang sudah diuraikan di atas masih dirasa kurang, kalian bisa menemukan vila sesuai selera kalian sendiri. Namun, setidaknya, pertimbangkan beberapa faktor penting yang sekiranya akan membantu kalian tepat menemukan pilihan penginapan.

Pertimbangan pertama adalah tentang jarak dari vila ke kota terdekat. Saat berlibur, kalian tentu ingin menikmati pemandangan indah atau berada dalam mode Zen jauh dari kehidupan sehari-hari yang biasanya sibuk.

Pertimbangan lainnya, ini cukup relatif sebetulnya, kalian bisa pilih vila yang ada kolam renangnya. Memilih vila yang dekat dengan laut itu bagus, tapi kolam renang adalah tambahan yang tidak ada salahnya untuk dipilih.

Kita semua menikmati laut biru jernih dan pantai yang indah dan berada sedekat mungkin dengan laut. Namun, bisa menikmati kenyamanan berenang di pagi hari atau untuk menyegarkan diri di siang hari tanpa perlu mencemaskan pasang laut, tentu sebuah keuntungan.

Baca juga : Resep Ayam Betutu Khas Bali, Simpel dan Kuahnya Pedas

Ada banyak cara yang bisa kalian pilih dalam menikmati liburan. Memilih vila yang cocok adalah salah satu faktor penunjang kepuasan dalam berlibur. Pilihlah satu dari 5 rekomendasi villa di Ubud yang sesuai dengan selera kalian sendiri.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini