5 Rekomendasi Villa di Ubud untuk Liburan Tenang Kalian

primaradio.co.id – Minimal, kalian wajib punya 5 rekomendasi villa di Ubud yang bisa dipilih. Lima pilihan ini nantinya akan menentukan selera dan keperluan kalian masing-masing. Mulai dari keterjangkauan akses lokasi yang strategis hingga urusan panorama sekitarnya.

Baca juga : <strong>Bule di Bali, Ini Tempat Wisata yang Sering Dikunjungi</strong>

Ubud sebagai salah satu daerah di Bali yang cukup sering jadi tujuan wisata, tentu memiliki banyak fasilitas akomodasi. Khusus soal penginapan, rekomendasi villa di Ubud berikut ini bisa kalian jadikan daftar teratas untuk dipilih.

5 Rekomendasi Villa di Ubud

5 Rekomendasi Villa di Ubud

Memilih villa atau pondok yang sempurna tergantung pada preferensi pribadi dan jenis liburan yang kalian pikirkan. Terlepas dari jenis liburannya, berikut adalah 5 rekomendasi villa di Ubud yang bisa kalian pilih saat berlibur.

  1. The Manipura Estate & Spa
The Manipura Estate & Spa

Satu dari 5 rekomendasi villa di Ubud ini terletak di daerah Pejeng Kaja. Tepatnya, ada di Desa Tampaksiring. Jika ingin mengintip lebih detail, kalian bisa kunjungi akun Instagram mereka di @themanipuraestate.

Benamkan diri kalian dalam esensi alam di The Manipura Estate and Spa. Ini adalah surga tersembunyi yang terletak di atas puncak pohon tropis Ubud di dataran tinggi tengah. Pilihan tepat bagi kalian yang tengah mendamba ketenangan dan keheningan natural.

Bersantailah di salah satu dari 5 rekomendasi villa di Ubud yang menonjolkan pengaruh Bali kontemporer ini. Dengan fitur bahan lokal Bali seperti alang-alang dan jerami bambu, nuansa Ubud akan terasa melekat di dalamnya.

Manipura Estate and Spa juga menyediakan penggunaan sepeda gratis bagi mereka yang ingin menjelajah desa. Berbagai kegiatan seperti bersepeda dan hiking atau kelas yoga di mana kalian dapat meluangkan waktu untuk menyeimbangkan kembali dan menemukan kedamaian batin.

Harga sewa The Manipura Estate and Spa, mulai dari US$780++ per malam untuk vila empat kamar tidur. Dikelilingi oleh alam tetapi masih dalam jarak dekat dengan pusat restoran terbaik Ubud. Kalian juga hanya beberapa menit dari Folk Pool & Bar yang populer itu.

  1. Villa Bisma Eight
Villa Bisma Eight

Daftar pilihan dari total 5 rekomendasi villa di Ubud selanjutnya ada Bisma Eight. Alamatnya ada di Jl. Bisma No.97, Ubud, Gianyar. Kalian bisa mengunjungi Instagram resminya di @bismaeight.

Hanya berjalan kaki singkat dari hotel mewah Bisma Eight di Ubud muncul harta karun terbaru mereka, The Villas at Bisma Eight. Terdiri dari hunian Single dan Double-Bedroom, dua belas vila mewah ini akan memanjakan diri kalian.

Masing-masing villa memiliki kolam renang pribadi dan halaman yang spektakuler. Kalian dapat melarikan diri ke surga terpencil kalian sendiri di salah satu tempat pilihan dari 5 rekomendasi villa di Ubud yang tenang ini.

Suasana indah mengalir di seluruh vila, lengkap dengan linen tenunan tangan, warna krem ​​dan terakota yang dipesan lebih dahulu. Sinar matahari yang berkilauan di seluruh area. Manjakan diri kalian dengan santapan yang dimasak langsung dari dapur kecil berperalatan lengkap.

Kalian dapat menyesap minuman dingin di tepi kolam renang, sambil berjemur di bawah sinar mentari. Sebuah pengalaman unik tersendiri, The Villas at Bisma Eight adalah tempat menginap yang tidak boleh kalian lewatkan di kota hutan ajaib Bali.

Harga sewa The Villas at Bisma Eight, mulai dari US$350++ per malam untuk Single Bedroom Pool Villa. Sedangkan, sebesar US$535++ per malam untuk Double Bedroom Pool Villa.

  1. Villa Naga Putih
Villa Naga Putih

Alamat villa ini ada di Pejeng Kaja, Tampaksiring, Gianyar. Kalian bisa melihat-lihat potret salah satu dari 5 rekomendasi villa di Ubud satu ini melalui akun Instagram @villanagaputih. Sebuah vila bergaya tropis kontemporer dan memberikan oasis terbaik untuk liburan musim panas.

Terletak di hutan Desa Umahanyar di atas Sungai Petanu, vila bergengsi ini hanya berjarak 5 km dari kota. Fasilitas mewah dan kenyamanan rumah modern tersebar di tiga tingkat yang elegan.

Menawarkan pemandangan indah melintasi hutan, vila ketiga dari 5 rekomendasi villa di Ubud ini bisa jadi pilihan yang tepat. Fasilitasnya terdiri dari empat kamar tidur, kolam renang tanpa batas, ruang media, ruang tamu dalam dan luar ruangan, serta dapur.

Nikmati ketenangan yang terbaik dengan ruang tamu yang berangin dan luas. Rasakan sensasi berada di antara alam bebas dengan bersantai di gazebo di tepi kolam renang tanpa batas. Menyaksikan panorama dari salah satu dari tiga balkon yang menghadap ke properti juga bisa.

Harga sewa dari villa Naga Putih, mulai dari US$610++ per malam untuk vila empat kamar tidur. Villa Naga Putih, terletak di antara dua restoran favorit di Bali, Api Jiwa di Capella dan Aperitif di Viceroy.

  1. Daun Lebar Villas
Daun Lebar Villas

Alamat villa ini bisa kalian temui di Banjar Susut, Desa No.777, Buahan, Payangan, Kabupaten Gianyar. Instagramnya bisa dikunjungi di @daunlebarubud. Vila keempat dari 5 rekomendasi villa di Ubud ini sangat sayang jika kalian lewatkan begitu saja.

Disepuh dengan dekorasi tropis-chic dan interior alami yang memukau, Daun Lebar adalah tempat perlindungan utama untuk melarikan diri dari kota. Nikmati lingkungan yang menakjubkan, menikmati suasana sawah yang subur dan bukit-bukit yang mengalir di Ubud.

Kalian dapat meluangkan waktu untuk terhubung kembali dan memulihkan tenaga dari stres sehari-hari. Bersantai dalam privasi vila satu, dua atau tiga kamar tidur yang luas dengan seseorang yang spesial. Masing-masing dengan kolam renang pribadi di dalam vila.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini