5 Selebgram dengan Endorse Termahal

Keanu Agl

selebgram dengan endorse termahal
Sumber gambar; cdns.klimg.com

Sudah tidak asing lagi dengan sosok Keanu Agl, para pengguna Instagram kebanyakan sudah mengetahui sosok yang satu ini. Jadi Keanu merupakan salah satu selebgram yang cukup populer di Indonesia dan berteman dengan beberapa artis maupun aktor papan atas.

Keanu terkenal dengan video kocak di Instagram miliknya. Karena ucapannya yang kocak, Keanu sering menarik perhatian netizen dan membuat mereka menyukainya. Karena sudah memiliki banyak followers memutuskan untuk membuat endorsement untuk beberapa produk.

Sebagai salah satu selebgram dengan endorse termahal, Keanu memberikan harga Rp3.5 juta untuk satu kali story di Instagramnya.

Cara Jadi Selebriti Instagram

selebgram dengan endorse termahal
Sumber Gambar: dropshipaja.com

Melihat kesuksesan beberapa selebgram di Indonesia, tentu banyak masyarakat awal yang tertarik untuk menjalankan profesi tersebut. Namun terkadang masih banyak yang bingung bagaimana cara untuk mulai menjalani profesi sebagai seorang selebgram. 

Dengan memiliki cita-cita menjadi salah satu selebgram dengan endorse termahal, Mungkin kalian bisa melakukan beberapa cara berikut:

Pilih Niche yang Sesuai Minat

Cara pertama yang harus dilakukan adalah memilih Niche yang sesuai dengan minat kamu. Jadi Niche merupakan tema khusus yang digunakan dalam setiap konten dan selalu di posting di media sosial. Cara jadi selebgram pemula yang sukses adalah dengan memilih tema konten yang tepat sesuai dengan minat sejak awal.

Dengan memilih konten yang tepat tentu bisa membuat kamu mendapatkan followers dan memiliki kemungkinan menjadi selebgram. Dengan tema yang konsisten dan menarik perhatian orang, akan mempermudah kamu mendapatkan klien atau brand. Biasanya akan berkaitan dengan tema yang kamu pilih.

Semua selebgram dengan endorse termahal juga memulai karir dengan langkah ini.

Lakukan Personal Branding

Cara selanjutnya, kamu bisa melakukan personal branding. Hal ini perlu dilakukan untuk menonjolkan kelebihan maupun ciri khas tersendiri, misalnya kamu memiliki kecantikan dan minat tertentu yang menarik perhatian.

Banyak orang yang tertarik untuk mengikuti selebgram dengan karakteristik yang menarik dan unik. Sangat penting untuk mengenali karakteristik diri, sehingga kamu lebih mudah untuk menentukan target maupun segmen yang dituju.

Terapkan inspirasi tersebut sesuai dengan karakter yang ingin diusung, atau kenalkan terhadap khalayak pengguna Instagram. Jika kalian adalah salah satu orang yang memiliki kepribadian unik dan humoris maka bisa diterapkan untuk membuat konten-konten yang lucu dan menarik. 

Kesempatan untuk menjadi salah satu selebgram dengan endorse termahal bisa dilakukan melalui personal branding yang kuat.

Pilih Target Audiens

Cara selanjutnya yang perlu dilakukan adalah memilih target audiens. Jika kalian sudah berhasil menerapkan kedua poin di atas, maka langkah berikutnya adalah menentukan target audiens yang akan disasar di media sosial Kalian. Hal ini dapat dilakukan dengan beberapa cara, misalnya saja dengan menggunakan rentang usia, lokasi tempat tinggal, berdasarkan minat, dan lain sebagainya.

Dengan menentukan target audiens tentu bisa menjadi salah satu cara jitu untuk menjadi selebgram di Instagram. Nantinya para audiens yang kalian pilih akan lebih mudah tertarik untuk menjadi pengikut, karena konten-konten yang kamu sajikan lebih relevan dan sesuai dengan mereka.

Buat Profil Instagram Menarik dan Unik

Langkah selanjutnya untuk menjadi seorang selebgram dengan endorse termahal adalah membuat profil Instagram yang menarik dan unik. Profil menjadi salah satu bagian dari personal branding yang patut dipertimbangkan. Hindari untuk membuat profil Instagram secara asal-asalan.

Baca juga: Membuka Franchise Bisa Jadi Ide Bisnis Kekinian

Hal ini karena membuat pengunjung merasa tidak tertarik dan penasaran untuk melihat profil kalian terlebih dahulu. Jangan lupa untuk tidak memprivate akun Instagram jika tertarik menjadi seorang selebgram. Selain itu kalian bisa mengubah akun pribadi menjadi akun bisnis sehingga akan lebih mudah untuk mengelola. 

Sekarang ini sudah semakin banyak selebgram di Indonesia yang bermunculan. Beberapa selebgram membuka program endorsement yang menawarkan harga tertentu. Sedikit selebgram dengan endorse termahal yang bisa ditemui di Indonesia. 

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini