5 Selebgram dengan Endorse Termahal

Penasaran dengan 5 selebgram dengan endorse termahal? Selebgram atau “Selebriti Instagram”, merupakan istilah yang digunakan bagi beberapa orang yang bisa terkenal dikarenakan akun Instagram yang dimiliki. 

Biasanya para selebgram selalu memberikan konten-konten yang dibagikan melalui platform Instagram, misalnya seperti foto keseharian, gaya hidup mereka, serta karya seni.

Baca juga: Perbedaan Hoodie dan Sweater Detail beserta Karakteristiknya

Sudah banyak selebgram di Indonesia yang berhasil memanfaatkan kepopuleran mereka di media sosial Instagram untuk berbagai macam tujuan, misalnya seperti endorse atau bahkan membangun merek pribadi. 

Fenomena selebgram juga berhasil menciptakan industri baru di mana orang-orang yang menjadi selebriti Instagram bisa mendapatkan pendapatan melalui aktivitas media sosial, salah satunya melalui endorse. Indonesia sendiri sudah banyak selebgram yang dibayar mahal untuk endorse.

Selebgram dengan Endorse Termahal

Selebgram dengan endorse termahal
Sumber Gambar: katadata.co.id

Kemunculan selebriti Instagram di Indonesia memang berkembang semakin pesat. Selebgram ini datang dari berbagai macam kalangan, dan kebanyakan mereka memiliki pendapatan dari postingan di Instagram. Jika kamu merasa penasaran, Berikut ini beberapa informasi selebgram dengan endorse termahal di Indonesia.

Tasya Farasya

Selebgram dengan endorse termahal
Sumber Gambar: crops

Siapa yang tidak kenal dengan Tasya Farasya? Tasya merupakan salah satu selebgram yang sangat populer dan terkenal karena sering membagikan tips perawatan wajah, serta memberikan review terhadap beberapa produk make up. Jadi bisa dikatakan bahwa Instagramnya satu ini disebut sebagai beauty influencer

Tidak hanya memberikan review seputar produk make up, tetapi Tasya Farasya juga menciptakan beberapa produk make up sendiri dan meraih banyak keuntungan bahkan hingga 1 miliar rupiah dalam waktu 13 menit. 

Nah, ternyata Tasya Farasya juga termasuk selebgram dengan endorse termahal. Bayangkan saja, Tasya bisa meraup keuntungan dari endorse untuk satu kali posting story Instagram bisa mencapai Rp5 juta loh. 

Anya Geraldine

Selebgram dengan endorse termahal
Sumber Gambar: viva.id

Saat ini mungkin sudah banyak orang yang mengenal Anya Geraldine sebagai seorang aktris yang memerankan beberapa judul film dan series. Sebelum terjun ke dunia seni peran, ternyata Anya Geraldine juga termasuk selebgram yang terkenal di Indonesia.

Sebelumnya, ketika menjadi seorang selebgram Ia adalah seorang model dan selebgram. Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh Anya Geraldine adalah body goals. Karena banyak pengikut di Instagram dan menjadi salah satu orang yang berpengaruh dalam media sosial tersebut, Anya Geraldine membuka endorse untuk beberapa produk.

Disebut sebagai salah satu selebgram dengan endorse termahal, Anya Geraldine membuka budget sama seperti Tasya Farasya, yaitu Rp5 juta per Instagram Story. 

Rachel Vennya

selebgram dengan endorse termahal
Sumber Gambar: promediateknologi.id

Sudah memiliki nama dan banyak dikenal, selebgram yang satu ini juga memiliki harga endorse yang mahal loh. Rachel Vennya sekarang menjadi salah satu selebgram yang menjadi favorit kawula muda. 

Awalnya Rachel membuka konten beauty influencer dengan tutorial make up, tidak jauh berbeda dengan Tasya Farasya. Kemudian sekarang sudah memiliki anak 2, Rachel sudah fokus untuk merawat anak dan tetap menjalankan beberapa produk yang menjadi endorse.

Dengan anak dua yang dimiliki, banyak juga netizen yang tertarik menyoroti kegiatan Rachel sebagai ibu. Apalagi kedua anaknya juga sering dimunculkan dalam Instagramnya. Tidak sedikit netizen yang merasa gemas dengan anak dari Rachel Vennya ini.

Bahkan banyak yang memberikan nilai bahwa pola asuh dari selebgram yang satu ini terhadap anak-anaknya sangat bagus dan patut dijadikan contoh. Selain itu ada beberapa konten yang menunjukkan gaya OOTD keren dan sederhana sehingga bisa dijadikan rekomendasi bagi para netizen followers Rachel Vennya.

Selebriti Instagram yang satu ini juga dikenal sebagai selebgram dengan endorse termahal, sebab setiap Instastorynya bisa saja meraup Rp5 juta sekali posting. Bayangkan saja, dalam satu hari sudah berapa postingan yang di-upload sama Rachel Vennya.

Moonella

selebgram dengan endorse termahal
Sumber Gambar: asset-a.grid.id

Selanjutnya juga ada Moonella yang merupakan selebgram cilik yang cukup populer di sosial media Instagram. Selebgram cilik yang satu ini sudah mulai mengembangkan Instagramnya sendiri, di mana waktu itu dia masih kecil dan sering membuat konten lucu bersama dengan Ibunya.

Sekalipun saat ini Moonella sudah beranjak dewasa, tetapi selebgram yang satu ini sudah mulai populer di Indonesia dan membuka endorse bagi beberapa produk. Bisa dibuat katakan bahwa selebgram cilik ini juga menjadi salah satu selebgram dengan endorse termahal karena untuk satu kali pembuatan story Instagram bisa memberikan harga Rp3.5 juta loh.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini