5 Smartwatch Keluaran Garmin untuk Menunjang Olahraga

  1. Garmin Instinct 2 Solar

Garmin Instinct 2 Solar adalah rekomendasi bagi pecinta olahraga outdoor maupun petualangan di alam terbuka. Casingnya berdiameter 45 mm dengan layar yang dilapisi lensa power glass. 

Smartwatch keluaran Garmin ini hadir dengan fitur pemantau kesehatan yang lengkap mencakup denyut jantung, pulse ox, body battery, timer relaksasi, pemantau tidur, tingkat pernapasan, hidrasi, hingga kesehatan wanita. 

Di samping GPS, sensor lain yang tersemat juga sangat lengkap seperti akselerometer, termometer, kompas, altimeter barometrik, dan lainnya. Fitur cuaca, notifikasi, telepon, pengontrol musik, dan fitur smart harian lainnya mempermudah kontrol dari jam tangan saja. 

Profil aktivitas olahraga yang tersedia di smartwatch ini antara lain latihan cardio, yoga, pilates, HIIT, hingga stair stepping. Garmin Instinct 2 Solar dibanderol dengan harga 7,4-8,2 jutaan.

  1. Garmin Venu 2 Plus

Smartwatch keluaran Garmin ini menghadirkan desain yang simple, elegan, dan futuristik. Layar berukuran 1,2 inch sudah menggunakan tipe layar AMOLED yang tampilannya menawan. 

Tidak perlu khawatir soal pengisian daya, karena Venu 2 Plus dilengkapi teknologi fast charging sehingga pengisian baterai berjalan dengan cepat. Ada beragam fitur pemantauan kesehatan yang lengkap seperti denyut jantung, pemantau kualitas tidur, dan sebagainya. 

Ada beragam pilihan olahraga yang tersedia di Garmin Venu 2 Plus termasuk latihan cardio, HIIT, yoga, pilates, hingga eliptikal. Venu 2 Plus tersedia dengan harga 7,4 jutaan. 

Baca juga: 5 Fitur Google Search Terbaru yang Wajib Diketahui Pengguna

Produk jam tangan pintar Garmin memang menjadi pilihan menarik di kalangan pecinta aktivitas olahraga. Terbukti smartwatch keluaran Garmin selalu diminati untuk menunjang kegiatan olahraga baik di dalam maupun luar ruangan. 

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini