7 Rekomendasi Provider Internet Cepat dan Harga Terjangkau

Kalian wajib mengetahui apa saja rekomendasi provider internet terbaik yang mempunyai kualitas jaringan stabil dan cepat tanpa hambatan. Saat ini memang sudah tersedia banyak sekali pilihan provider internet yang menyediakan berbagai kelebihan dengan berbagai penawaran produk atau promo menarik.

Baca juga: Asuransi Kesehatan Terbaik yang akan Melindungi Keluarga

Internet yang stabil dan cepat saat ini telah menjadi kebutuhan utama bagi setiap orang khususnya bagi operasional perusahaan atau bisnis. Bahkan setiap individu juga membutuhkan akses internet yang cepat dan stabil untuk mengakses berbagai hal yang membutuhkan akses internet.

7 Rekomendasi Provider Internet Cepat Anti Lag

7 Rekomendasi Provider Internet Cepat Anti Lag
7 Rekomendasi Provider Internet Cepat Anti Lag

Setidaknya ada tujuh pilihan provider internet yang cepat dan stabil dan akan dijelaskan dalam artikel berikut ini. Penting untuk kalian mengetahui provider internet tersebut agar kalian tidak salah pilih untuk menentukan jaringan akses internet berkualitas.

Indihome

Indihome
Indihome

Telkom group merupakan pemilik dari provider internet populer Indihome yang menggunakan jaringan fiber optik luas dan tersebar hampir ke seluruh Indonesia. Bukan hanya cepat, indihome juga menjamin jaringan yang stabil dan tahan terhadap berbagai cuaca dengan paket berlangganan yang terjangkau mulai dari Rp 280.000 per bulan.

MyRepublic

MyRepublic
MyRepublic

Provider internet ini menawarkan kecepatan hingga mencapai 500 mbps dengan harga berlangganannya mulai dari Rp 336.000 per bulan sudah dilengkapi dengan layanan TV kabel. Namun sayangnya rekomendasi provider internet Myrepublic ini hanya tersedia pada beberapa kota besar saja dan belum bisa menjangkau ke seluruh Indonesia.

My Republic menawarkan beberapa pilihan paket layanan yang sangat menarik berbeda-beda tergantung kebutuhan yang kalian miliki seperti kebutuhan rumah atau game. Diantaranya seperti paket berlangganan internet tanpa batas untuk kebutuhan rumah dengan kecepatan 30 mbps sampai 50 mbps kemudian untuk gamer yaitu 150 mbps.

First Media

First Media
First Media

Rekomendasi provider internet yang tercepat dan stabil di Indonesia selanjutnya adalah First media menawarkan kecepatan mulai dari 25 mbps sampai dengan 300 mbps. Layanan internet ini juga menawarkan TV kabel dengan pilihan lebih dari 200 channel yang pastinya juga sudah dilengkapi dengan subtitle atau bahasa Indonesia.

Namun sama dengan Myrepublic, untuk layanan internet First media masih terbatas ketersediaannya hanya pada beberapa kota besar seperti Jabodetabek dan sekitarnya. Kelebihan lain dari layanan internet First media adalah pilihan paket berlangganan yang cukup murah mulai dari Rp 275.000 per bulan saja.

MNC Play

MNC Play
MNC Play

MNC play merupakan provider internet milik PT MNC group yang menawarkan kecepatan internet dengan teknologi fiber optik 100 persen hingga mencapai 100 mbps. Layanan internet dari MNC play ini sudah hadir pada 9 kota besar Indonesia seperti Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Semarang dan Malang.

Didukung dengan layanan paket berlangganan TV, MNC play menyediakan banyak sekali pilihan program terbaik yang bisa kalian nikmati. Untuk biaya berlangganan sendiri MNC play menawarkan paket rumah yang juga cukup terjangkau mulai dari Rp 339.000 per bulan.

Transvision

Transvision
Transvision

Rekomendasi provider internet stabil dan cepat selanjutnya adalah Transvision yang memberikan paket langganan lengkap dengan paket TV serta Mola TV apps. Dengan harga mulai dari Rp 300.000, kalian sudah bisa mendapatkan paket berlangganan internet Transvision lengkap dengan TV kabelnya.

Transvision menyediakan layanan streaming menggunakan android box dilengkapi dengan lebih dari 100 channel live TV, catch up TV dan lebih dari 1000 video on demand berkualitas HD. Selain itu Transvision juga menyediakan layanan TV kabel dengan pilihan channel live TV yang sangat lengkap.

Biznet

Biznet
Biznet

Rekomendasi provider internet cepat selanjutnya adalah Biznet yang mampu memberikan paket internet dengan kecepatan yang beragam mulai dari 30 mbps sampai 250 mbps. Untuk kecepatan unduhnya bisa mencapai 36 mbps dan uploadnya mencapai 34,74 mbps dengan harga berlangganan mulai dari Rp 350.000 per bulan.

Sementara untuk biaya pemasangan sendiri Biznet home internet atau Biznet home combo IPTV biasanya mempunyai biaya pemasangan sekitar Rp 750.000. Walaupun biaya pemasangannya cukup mahal namun Biznet home internet ini cukup populer dengan kualitas jaringan yang sangat stabil dan cepat.

Oxygen

Oxygen
Oxygen

Oxygen home menyediakan beberapa paket berlangganan yang dapat kalian sesuaikan diantaranya yaitu paket Stream, Squad, Zoom dan A la Carte dengan harga yang juga berbeda. Untuk paket Squad kalian akan mendapatkan internet dengan tambahan akses TV premium, telepon serta kartu smartfren mulai dari Rp 378.000 dengan kecepatan 25 mbps.

Layanan jaringan internet Oxygen sendiri merupakan internet broadband milik PT Mura Telematika Indonesia berdiri sejak tahun 2015. Layanan internet ini menggunakan sistem atau skema Fair Usage Policy atau FUP di mana pengguna bebas mengakses jaringan tanpa khawatir biaya tambahan walaupun sudah melebihi batas maksimal pemakaian.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini