8 Kue Lebaran Favorit, Ini Beberapa Rekomendasi untuk Anda

  1. Kue Kacang

Kudapan yang dibuat dari bahan dasar kacang tersebut juga merupakan salah satu dari 8 kue lebaran favorit. Dimana pembuatannya sangat mudah dan tidak memerlukan bahan-bahan kompleks.

Kudapan ini terbuat dari tepung terigu, vanili, kacang tanah sudah di blender/halus, minyak sayur serta garam. Barangnya simpel tersebut juga membuat masyarakat senang dan mudah dalam pembuatannya.

  1. Kue Semprit

Kudapan yang dikenal bernama semprit tersebut berbentuk seperti bunga mawar atau bunga matahari. Cemilan satu ini sudah ada sejak zaman dahulu dan dapat ditemukan juga setiap Hari Raya Idul Fitri.

  1. Cheese Stick

Cheese stick juga menjadi salah satu kudapan favorit banyak orang. Cheese stick terbuat dari bahan-bahan mudah ditemukan, seperti tepung sagu, margarin, dan keju. Rasanya juga gurih dan renyah sangat khas sekali.

  1. Kue Sagu

Kue sagu menjadi kudapan khas ketika lebaran. Mempunyai isian serundeng serta membutuhkan waktu cukup lama membuatnya karena agak rumit. Namun setelah jadi teksturnya sangat lembut dan renyah.

Baca juga : Resep Kue Kacang Lembut dan Renyah Tanpa Oven Anti Gagal

Beberapa kudapan diatas sangat direkomendasikan ada ketika lebaran tiba. Anda harus mengetahui 8 kue lebaran favorit agar dapat membuatnya dan menyediakannya saat tamu berkunjung ke rumah untuk menyambung silaturahmi ketika hari suci tersebut.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini