8 Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik yang Tahan Lama

Primaradio.co.idTentukan satu dari rekomendasi parfum wanita terbaik yang memiliki ketahanan wangi terlama. Karena bila seharian kalian wangi, rasa percaya diri sudah pasti terus terpancar meski aktivitas harian cukup padat hingga membuat kalian berkeringat.

Baca juga : Rekomendasi 10 Parfum Pria Terbaik dan Tahan Lama

Memilih parfum memang tidak begitu mudah. Ada yang memilih parfum karena satu wangi tertentu, ada juga yang mengikuti kepribadiannya serta brandnya. Semua memiliki alasan khusus ketika memilih wewangian terbaik.

Wanita memang dituntut untuk tampil dengan sempurna. Penampilan akan bertambah maksimal, ketika kalian menambahkan dengan wewangian yang cocok dengan kepribadian sendiri. Maka, inilah beberapa rekomendasi parfum wanita terbaik.

Kenapa Wanita Perlu Menggunakan Parfum?

Kenapa Wanita Perlu Menggunakan Parfum?
Kenapa Wanita Perlu Menggunakan Parfum?

Parfum menjadi pendukung dalam penampilan kita sehari-hari. Tanpa menggunakan wewangian sebelum pergi, seperti ada yang kurang dari penampilan sendiri.

Tidak salah, ketika memilih rekomendasi parfum wanita terbaik itu perlu selektif dan tidak sembarangan. Karena aroma parfum yang kalian gunakan juga bisa menjadi cerminan diri dalam berpenampilan.

Terkadang, banyak kaum hawa yang merogoh kocek yang cukup dalam untuk bisa memperoleh parfum mewah dengan aroma wangi terbaik.

Memang wanita perlu berpenampilan bagus di khalayak umum, tapi perlukah parfum, apa alasannya? Ada banyak alasan kenapa wanita menggunakan parfum bahkan ketika di dalam rumah saja. Salah satunya untuk merekatkan keintiman dengan sang suami.

Meski di dalam rumah, kemesraan bersama suami bisa terjalin ketika kalian menyemprotkan parfum ke tubuh sendiri. Maka, pasangan semakin lengket ketika berduaan di rumah.

Memilih rekomendasi parfum wanita terbaik tidak boleh sembarangan karena memakai aroma wewangian, mampu meningkatkan kebahagiaan dalam diri kalian. Aroma wangi yang terpancar karena parfum tersebut, tanpa kalian sadari mampu menurunkan stres dan depresi, serta memberikan kebahagiaan.

Ketiga, alasan orang mau menggunakan parfum juga mampu meningkatkan ras percaya diri. Karena merasa kalian wangi, sehingga tidak merasa minder ketika di tempat umum.

Keempat, ketika kalian memilih rekomendasi parfum wanita terbaik yang paling tepat, aroma tersebut juga mampu membuat lebih menarik dan mempesona.

Dan paling penting, penggunaan parfum juga mampu membangkitkan memori. Orang yang mencium aroma parfum tertentu, akan kembali mengingat suatu memori karena aroma itu.

8 Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik Sesuai Kepribadian

8 Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik Sesuai Kepribadian
8 Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik Sesuai Kepribadian

Di dunia ini ada banyak sekali aroma parfum yang tercipta. Parfum sendiri tercipta dari bahan-bahan tertentu yang memiliki aroma menarik dan terkadang menggabungkannya.

Ketika bahan-bahan tersebut tergabung, nanti akan tercipta aroma wangi tertentu yang mungkin kalian sukai. Tidak salah juga, berbagai rekomendasi parfum wanita terbaik sangat banyak, karena gabungan aromanya juga bervariasi.

Berbagai brand-brand ternama juga saling beradu untuk menciptakan aroma parfum terbaik yang banyak konsumen sukai. Tapi yang paling penting, jika kalian ingin terlihat lebih menarik saat menggunakan parfum, pilih aroma yang sesuai dengan kepribadian sendiri.

Jika bingung mau memilih yang mana, berikut ini kita akan memberikan 8 rekomendasi parfum wanita terbaik, yaitu :

Memo Paris French Leather EDP 75 ml

Deskripsi dari wanginya sendiri ada dominasi dari rose, tambahan dengan suede accord dan juga aroma lime essence. Aroma parfum ini memang mampu membangkitkan memori tertentu ketika menciumnya.

Dolce Gabbana The One Gold Intense for Her EDP 75 ml.

Aroma wangi berkelas yang berasal dari warisan langsung racikan buah chypre yang memancarkan karisma seorang wanita.

Aromanya sendiri antara campuran plum matang, mandarin Italia, dan juga red pepper. Parfum ini menggambarkan kepercayaan diri yang tinggi dan juga pesona tidak tertandingi.

Etienne Aigner Starlight Gold EDP 100 Ml

Brand ini perlu masuk ke list rekomendasi parfum wanita terbaik milik kalian. Kali ini tampil lebih berkilau dan berkelas untuk para wanita. Deskripsi dari wangi parfum ini adalah wangi floral, perpaduan aroma warm dari sandalwood dan amber.

Gritti Rebrode EDP 100 ml

Parfum ini cocok bagi kalian yang masih remaja karena kesannya cheerful, unik dan juga feminim. Aroma parfum ini memiliki dominasi dari aroma fruity notes, mandarin orange, dan lemon.

Korloff Lady Intense EDP 88 ml

Wanginya sangat elegan dengan desain botol parfum mewah. Ketika kalian menggunakannya, aroma segar langsung tercium. Dengan campuran mandarin orange, pear dan orange blossom segar.

Lancome La Vie Est Belle EDP 75ml

Aroma wangi yang terpancar dari parfum ini memberikan semangat dan rasa bahagia pada kalian. Campurannya sendiri adalah pink pepper, blackcurrant bud, bergamot dan juga pear. 

Keharumannya memang memberi kesan feminim bagi kalian seorang wanita elegan dan klasik.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini