8 Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik yang Tahan Lama

Marina de Bourbon Symbol For A Lady EDP 100ml

Desain botolnya sendiri sangat mewah dan feminim tapi tegas. Aroma yang terpancar dari parfum ini adalah Quince dan grapefruit. Tambahannya ada aroma Amber dan jasmine.

Aroma seperti ini cocok bagi para wanita modern yang memang selalu sibuk dalam menjalani harinya,

Coach New York Dream Sunset EDP 90ml

Bila kalian suka aroma segar, coba parfum satu ini karena keharuman floral yang creamy dan juicy ada di dalamnya. Itu karena top notes dari parfum ini adalah pear sorbet.

Tips Memakai Parfum Wanita Agar Bisa Tahan Lama

Tips Memakai Parfum Wanita Agar Bisa Tahan Lama
Tips Memakai Parfum Wanita Agar Bisa Tahan Lama

Sudah menggunakan salah satu dari rekomendasi parfum wanita terbaik tapi tidak bertahan lama? Mungkin cara kalian menggunakan parfum itu salah.

Jangan sampai sudah memilih parfum mahal yang sangat wangi, tapi kalian menggunakannya dengan asal atau bahkan terlalu banyak hingga harumnya terlalu menyengat.

Ada tips khusus untuk kalian jika ingin awet dalam menggunakan parfum. Khusus wanita, begini tips memakai parfum agar bisa tahan lama :

  1. Jangan lupa untuk mandi terlebih dulu sebelum menggunakan parfum. Membersihkan diri akan menghilangkan kuman dan bakteri pada tubuh.
  2. Jangan lupa untuk menggunakan deodorant agar ketiak kalian tidak bau
  3. Pastikan untuk menggunakan pelembab badan seperti body lotion yang tidak terlalu wangi agar tidak mengganggu aroma parfum.
  4. Pastikan semprotkan parfum pada titik-titik nadi, jangan di baju. Titik tersebut adalah pergelangan tangan, belakang telinga, dan belakang lutut.
  5. Semprotkan dengan jarak 15-25 cm dan cukup 2 sampai 3 kali semprot saja.

Baca juga : Tips Memakai Perhiasan Mutiara dari Tampilan Mewah sampai Kasual

Temukan parfum yang sesuai dengan kepribadian kalian sendiri. Jangan lupa untuk menggunakannya secara tepat, agar rekomendasi parfum wanita terbaik yang telah kalian pilih memancarkan aroma maksimal.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini