American Tourister, Koper Milenial dan Generasi Z yang Stylist

Prima Radio – American Tourister merupakan salah satu brand koper milenial dan generasi Z yang stylist. Tidak lama ini bahkan berhasil menyabet penghargaan Brand Choice Award 2023 diadakan oleh infobrand.id serta TRANS N CO Indonesia.

Berdiri sejak 2008, American Tourister mendapatkan penghargaan karena berhasil menjual produknya lewat marketplace di Indonesia. Brand koper ini juga sukses meraih hati para konsumen, terutama gen-Z dan milenial.

Baca juga: Apa Itu Gen Z? Berikut Pembahasan Lengkapnya

Sesuai data yang dikumpulkan dari sejumlah website wisata global, memang selera turis di Indonesia atau negara lain perlahan mulai bergeser. Sekarang mulai ke pengalaman unik serta destinasi wisata nan menawan.

Tentunya ada beberapa faktor membentuk tren tersebut, seperti mulai dibukanya kembali perbatasan negara agar bisa menyambut wisatawan lagi. Turis global Gen Z sendiri juga mulai semakin cermat merencanakan liburannya.

Koper Milenial dan Generasi Z yang Stylist untuk Liburan

koper milenial dan generasi Z yang stylist

Jika dulu para turis gen-Z mencari informasi lewat sosial media untuk memetakan tren berlibur global maupun domestik. Mulai dari merencanakan pilihan tempat wisatanya, akomodasi, sampai transportasinya juga.

Bukan hanya itu saja, dresscode untuk berlibur juga mengikuti para kaum Gen-Z, sekaligus pilihan koper untuk tamasya. American Tourister merupakan brand yang mengusung gaya hidup dinamis untuk para kaum milenial.

Produk tersebut juga populer dengan terobosan dari desainnya dan masuk dalam bagian Samsonite. Selain itu meluncurkan sebuah program untuk kampanye penuh inspirasi serta keseruan berlibur dinamis.

Kampanye American Tourister Find Fun Everywhere tersebut punya peran sambut permintaan berlibur semakin meningkat. Dengan mengadakan pemasaran menghadirkan produk koper milenial dan generasi Z yang stylist .

Hal tersebut menghubungkan inspirasi energi dari kaum muda generasi digital. Kampanye tersebut juga mengusung konsep cukup unik serta menarik, di mana berani menunjukkan semangat jiwa muda serta berpetualang.

Kampanye yang melakukan pendekatan promosi multikanal mulai dari sosial, digital, maupun offline terbilang sangat meriah. Selain itu juga memanfaatkan media digital agar dapat menjangkau target pasarnya dan fokus di sosial media.

Apalagi generasi kaum milenial sangat aktif di sosial media seperti Tiktok, Instagram, atau Facebook. Jadi akan lebih gampang menjangkau target pasar dengan melakukan pemasaran dengan melakukan kampanye itu.

Berkolaborasi dengan Para Content Creator

koper milenial dan generasi Z yang stylist

Sebagai koper milenial dan generasi Z yang stylist, American Tourister melakukan kampanye influencer. Di mana akan membuat konten-konten nan menarik serta dapat mendorong para follower-nya untuk berbagi pengalaman berlibur.

Tentunya kegiatan promosi tersebut menjadi momentum terbaik untuk brand luggage terpopuler ini dalam menunjukkan empat jenis luggage andalannya. Di mana koper-koper tersebut sukses jadi favorit masyarakat Indonesia, terutama para kaum muda.

Agar promosinya semakin meriah, maka juga melakukan kolaborasi dengan beberapa content creator sosial media ternama di Indonesia. Bahkan para influencer mengajak gen Z untuk memeriahkan acara ini.

Tentunya dengan memperagakan dua koreografi buatan dari tim koper milenial dan generasi Z yang stylist American Tourister di TikTok. Kalian bisa mengikuti gerakan smacking serta shuffle move.

Gerakan tersebut inspirasinya dari luwesnya gerakan koper dari produknya nan ringan, dinamis, serta penuh dengan gaya. Sebelum berburu tiket hotel, penerbangan, serta akomodasi, baiknya pastikan luggage menjadi salah satu checklist.

Sehingga berlibur tetap seru, menyenangkan, dan tetap stylist. Hadirnya koper yang cocok untuk berlibur anak-anak muda gen Z ini sangat membantu, terutama karena minat berwisata sekarang semakin tinggi.

Apalagi selama ini American Tourister selalu melakukan inovasi terhadap produknya dan terus mengembangkan pengalaman dari penggunanya. Produk terbarunya berupa inovasi koper yang mengusung sistem book opening berkapasitas 90:10.

Pada koleksinya kali ini, menghadirkan koper mengusung desain khusus untuk para jiwa muda. Ada 4 jenis yang menjadi favorit para konsumen, terutama di Indonesia.

Koleksi Koper Milenial dan Generasi Z yang Stylist

koper milenial dan generasi Z yang stylist

Tiap seri kopernya, nanti ada 3 jenis ukurannya yakni cabin, medium, serta large. Di mana semua jenisnya tersebut juga hadir dengan warna-warna cerah nan cantik yang sangat pas untuk liburan atau staycation.

Jika kalian tertarik untuk membeli koper milenial dan generasi Z yang stylist dari American Tourister ini, maka harus mengetahui jenis-jenisnya. Berikut keempat jenis terfavorit kaum muda:

Frontec

Tipe ini mempunyai 4 warna menarik yakni hitam, apricot, hijau hutan, dan juga biru. Unggulannya ialah teknologi opening access di depannya lengkap dengan kompartemen laptop.

Tapi kalian masih bisa meletakkannya di kabin sebab adanya fitur optinov and security zipper, duosaf, serta shock absorbing wheels peredam getaran. Ukurannya hanya 19 inch, namun dapat di expand agar luas.

Curio

Ukurannya 25 inch bisa menampung sampai 80 liter dan bisa di-expand sampai 137 liter. Adanya TSA lock double zipper tentunya menjamin keamanannya serta double wheels 360 derajat.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini