Apa Warna Keberuntungan Virgo dan Ini Penjelasannya

Primaradio.co.id – Mungkin kalian bertanya apa warna keberuntungan Virgo sebagai salah satu rasi bintang yang berada di antara bintang Leo dan Libra. Virgo dianggap sebagai salah satu rasi bintang terbesar di langit.

Baca Juga : Zodiak Paling Kekanak-kanakan dalam Hubungan Percintaan

Jadi jika tanggal dan bulan lahirmu adalah 23 Agustus hingga 22 September, bisa dipastikan zodiakmu adalah Virgo. Kemudian seorang putri cantik yang dianggap sebagai wakil dari Perawan. Putri ini merupakan salah satu titisan Putri Astrea yang pernah hidup di Zaman Keemasan saat ia tiba di Bumi.

Penjelasan Mengenai Rasi Bintang Virgo

Virgo berasal dari bahasa Latin dan berarti “Perawan”. Dalam astronomi, lambang zodiak Virgo terletak di langit selatan antara Leo serta Libra. 

Mengikuti studi Britannica, Perawan dilambangkan sebagai seorang gadis muda yang membawa seikat gandum. Apa warna keberuntungan Virgo juga diidentifikasi sebagai dewi kesuburan.

Tanda Virgo bisa terlihat seperti mesin terbang sederhana, gambar memiliki hubungan dengan keperawanan, atau hal biasa lainnya. Pemilik lambang zodiak ini juga dikaitkan dengan Astraea. Astraea dalam mitologi Yunani adalah makhluk abadi terakhir pada akhir Zaman Perak yang meninggalkan bumi.

Saat itu para dewa melarikan diri ke Olympus. Tidak mengherankan, Virgo adalah tanda bumi. Zodiak  ini merupakan salah satu dari tiga tanda bumi bersama dengan Taurus dan Capricorn.

Apa warna keberuntungan Virgo sesuai dengan sosok yang berpikir logis, praktis, dan sistematis dalam berbagai aspek kehidupan. Sekilas, tanda Virgo di emoji terlihat seperti huruf “M” dengan ujung membulat.

Dalam gaya Astro, lambang Virgo dengan huruf “M” menandakan kesucian atau keperawanan. Digambarkan sebagai logo terlihat sangat sederhana, lambang Virgo dikatakan menyerupai seorang gadis membawa bulir gandum.

Bentuk huruf “M” yang melingkar melambangkan usus atau keperawanan. Dengan demikian, makna lambang Virgo dalam kaitannya dengan keperawanan mengungkapkan kualitas yang selaras dengan pelayanan serta kemurnian.

7 Karakteristik dari Rasi Bintang Virgo

Apa warna keberuntungan Virgo adalah tanda bumi yang ditandai dengan kecenderungan praktis dan pemikiran logis. Ada beberapa ciri Zodiak  tersebut sangat populer, antara lain:

Sabar

Meskipun keduanya tidak terlalu sabar, Virgo lebih sabar dibandingkan lambang zodiak lainnya. Harus selalu siap untuk melihat yang terbaik dari orang-orang di sekitar kalian.

Pemilik zodiak Virgo selalu siap mencurahkan waktunya untuk orang lain bila diperlukan. Kesabaran merupakan salah satu sifat lambang Virgo yang sangat digemari banyak wanita.

Pekerja yang Rajin

Virgo tahu bahwa semua kerja kerasnya akan membuahkan hasil. Kalian tidak takut untuk terjun ke dalam proyek sedikit sulit.

Apa saya telah diperlukan, apa warna keberuntungan Virgo akan mengerahkan seluruh energinya untuk mencapai hasil. Zodiak Virgo menghargai proses yang rumit dan tidak hanya berorientasi pada hasil.

Pertimbangkan Kembali

Selain sifat baiknya, Virgo juga memiliki sifat negatif yang bisa dimaklumi. Sebagai pemikir kritis, Virgo juga bisa berpikir terlalu banyak.

Sebab, pemilik zodiak ini kerap menghabiskan waktunya untuk berpikir terlalu banyak. Kalian terus-menerus memikirkan apa saja hal perlu dilakukan atau bagaimana melanjutkan proyek berikutnya.

Romantis

Zodiak  tersebut dapat berkembang dalam hubungan cukup mendalam serta intelektual. Virgo adalah pasangan romantis yang suportif dan setia, zodiak  ini juga sangat tertarik dengan minat dan kehidupan orang kalian cintai.

Apa warna keberuntungan Virgo akan dengan tulus berusaha mengetahui minat dan pemikiran pasangannya. Selain itu, akan mengungkapkan perasaan juga menunjukkan kasih sayang dengan cara halus.

Pendengar yang Baik

Sebagai zodiak pemalu dan pendiam, Zodiak  satu ini sulit membuka diri dan mendapatkan teman baru. Namun, begitu kalian melakukannya, Virgo menjadi teman baik.

Dapat dipanggil kapan saja oleh siapa saja sedang membutuhkan. Virgo suka berhubungan dengan orang lain, dan ini juga berlaku dalam persahabatan serta anggota keluarga.

Keras Kepala

Zodiak  tersebut bisa diatur, tetapi dengan cara apa pun telah diinginkan. Ini karena Zodiak  tersebut sangat berkomitmen sehingga sering menganggap Virgo paling tahu.

Oleh karena itu, sifat keras kepala merupakan ciri zodiak Virgo yang sulit untuk dilepaskan. Karena dia profesional dan sangat berdedikasi, dia keras kepala dan kerasukan Virgo.

Kreatif

Virgo menenggelamkan dirinya dalam kreativitas, serta keinginan untuk melakukan hal-hal tertentu. Kreativitas selalu berubah serta media telah digunakan adalah seni, tari, dan tulisan.

Ketahui 7 Warna Keberuntungan Virgo?

Bicara soal penampilan, ada beberapa warna pakaian yang cocok dengan sifat dari Zodiak  ini. Berikut lima warna keberuntungan Virgo, perlu kalian ketahui.

Biru Laut

Warna biru laut yang tenang ini selaras dengan sifat analitis dan praktis kalian. Biru laut memperkuat sentimen bawaan kalian serta membantu menavigasi dengan jelas melalui kompleksitas kehidupan.

Follow Primaradio.co.id untuk mendapatkan informasi teruptodate Disini